Saturday, April 23, 2016

WOW ! Video Hot Revi Mariska Ini Sudah Ditonton 4 Juta Kali



VIDEO hot Revi Mariska masih permanen menjadi buruan pengguna media sosial. Meski video panas tapi sudah dihapus pada akun Instagram pribadinya, namun video hot artis yang populer lewat sinetron Angling Dharma itu telah terlanjur menjadi viral di medsos.

Rabat video hot Revi Mariska lalu disatukan atau dikompilasi pada video berjudul “Ini Video Heboh Revi Mariska yang sudah Dihapus pada Instagram.”

Video kompilasi Revi Mariska tersbeut diunggah pada 23 Maret 2016. Hingga hari ini, Jumat (22/4/2016) video hot itu telah ditonton 4.077.739 kali.

Video hot ini diawali menggunakan pernyataan mengejutkan Revi Mariska yang menyebut dirinya gila. Seniman sinetron Raden Kian Santang itu juga berlagak mirip layaknya orang gila.

“Sakit nih, pengen masuk rumah sakit gila, hahahaha,” ucap Revi Mariska di video tersebut.

Selesainya itu, Revi Mariska muncul membantah pernyataan di video sebelumnya. Dia membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya gila.

“bila gue gila, kenapa gue masih mampu berkeliaran. Benar gak? Gini aja deh, yg ngatain gue gila, kita sama-sama yuk ke tempat tinggal   sakit gila. Yuk kita sama-sama ke psikiater,” ujar Revi Mariska dengan suara keras pada dalam kendaraan beroda empat.

“Itu wajar kan, misalkan ih kangen gila gue sama lu udah usang gak ketemu. Masuk akal kan? Apa itu dianggap gila? Apa itu diklaim gila benaran? Trus kayak misalkan aduh kenyang gila nih’, lumrah kan?,” tandas Revi Mariska.

Di video itu, Revi Mariska juga tampak meremas payudaranya sendiri sembari berbaring dengan posisi tidak beraturan di daerah tidur. Selanjutnya, video Revi Mariska sedang makan di Plaza Senayan pula ada di video kompilasi tadi.

Bahkan, video Revi Mariska teriak pelacur pelacur gila pula sebagai bagian berasal video kompilasi itu. Beberapa foto hot Revi Mariska yg menawarkan bokongnya pada kamar mandi pun ada pada video.

Ini dia video hot Revi Mariska yang telah ditinjau 4.077.739 kali.

Tonton videonya di sini
https://youtu.be/V5QPnP79LE4

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html