Sunday, April 24, 2016

Model Seksi Belanda Ungkap Kelakuan Cabul Pemain MU



Kelakuan cabul pemain Manchester United, Timothy Fosu-Mesah, terungkap ke publik. Itu setelah model cantik asal Belanda, Eglantine-Flore Aguilar, memutuskan untuk angkat bicara.

Model panas berusia 23 tahun ini menceritakan kelakuan cabul pemain ini bermula saat Timothy menjadi follower-nya di Instagram. Pemain berusia 18 tahun itu kemudian mengungkapkan ketertarikannya terhadap foto Aguilar mengenakan bikini yang diunggahnya 13 April lalu.

Keduanya lalu bertukar nomor telepon dan mulai berkomunikasi intens lewat aplikasi WhatsApp. Dalam pembicaraan tersebut, Timothy lama-lama semakin berani bersikap cabul. Pemain asal Belanda itu sempat menanyakan mengenai kemungkinan pesta seks pada ulang tahun Aguilar

Timothy juga mengatakan kalau dia senang dengan wanita berbokong dan payudara besar. Lalu dia mengungkapkan keinginannya berpesta seks di hari ulang tahunnya yang berlangsung pekan depan.

Timothy kemudian mengundang Aguilar berkomunikasi lewat Snapchat agar gambar dan pesan yang terkirim langsung terhapus dalam beberapa detik. Timothy pun kian leluasa berbicara vulgar.

Pada 15 April lalu, Timothy bergabung dengan skuat MU yang akan berhadapan dengan Aston Villa. Mereka menginap di Lowry Hotel. Dan, lagi-lagi Timothy mengumbar kecabulannya kepada Aguilar.

Tidak lagi lewat WhatsApp, kali ini Timothy mengajak Aguilar berkomunikasi lewat video call. Dia tidak sendiri, tapi mengajak rekannya Martial yang baru saja dicampakkan istrinya karena selingkuh.

Berbeda dengan Timothy, Martial tidak bersikap cabul kepada Aguilar. Pahlawan MU pada semifinal Piala FA itu berbicara dalam bahasa Prancis kepada Aguilar. Namun saat telepon kembali ke tangan Timothy, percakapan kembali membahas seks. "Dia (Anthony Martial) jauh lebih menarik, tampan, dan tahu bagaimana caranya berbicara kepada wanita," kata Aguilar seperti dilansir The Sun.

"Kami berbicara dalam bahasa Prancis selama beberapa menit," kata Aguilar menambahkan.

Timothy lalu mengatakan Martial ingin mengundang Aguilar bersama temannya untuk ikut ambil bagian dalam perayaan kemenangan Setan Merah atas Aston Villa. Namun Aguilar menggodanya dengan mengirim pesan dengan nada bercanda, "Kapan, apakah saya saja tidak cukup?"

Mendapat pesan seperti itu, Timothy semakin menjadi-jadi. Dia lalu menanyakan apakah Aguilar bersedia melakukan hubungan seks bertiga dengan Martial. Aguilar lalu kembali menjelaskan kalau dia bercanda, tapi Timothy tidak mau tahu dan terus membombardir Aguilar dengan pesan cabul.

Timothy lalu merayu agar Aguilar mengirimkan foto telanjang lewat WhatsApp, tapi tetap ditolak mentah-mentah. "Timothy mungkin berpikir dia pria dewasa, sekarang dia masuk skuat inti MU, tapi sebenarnya dia hanya anak kecil yang tersesat," ujar Aguilar seperti dilansir The Sun.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html