Tuesday, April 5, 2016

walkthrough shinobi ps2 bahasa indonesia


Meskipun ini adalah tingkat pertama dari permainan, Anda akan dapat melompat
kanan pada tindakan. Game ini tak kenal lelah ketika datang ke intens
pertempuran dan out-of-Anda-sialan-kursi tindakan. Jalan-jalan, untuk saat ini, kosong
dan tenang. Mengambil kesempatan ini untuk menyesuaikan diri dengan kontrol, memperkenalkan diri
dengan dinding, dan di atas semua, belajar seni Hotsuma siluman-dash.
Anda mulai keluar di jalan-jalan. Kepala maju, dan batch pertama dari sampah Ninja
muncul. Cukup membunuh semua orang untuk menghilangkan kekkai (penghalang) menghalangi
gang. Perlu diingat bahwa hal yang sama harus dilakukan untuk setiap kekkai Anda datang
di di masa depan. Mereka dapat rusak baik dengan menghilangkan semua
musuh di daerah atau dengan menghancurkan perangkat penyegelan khusus, yang
Anda akan melihat di tingkat kemudian. Kepala melalui gang dan ke daerah berikutnya,
di mana anjing rabies ganas menutupi setiap inci dari jalan.
Setelah mengambil Makimono mengambang di atas puing-puing, Anda mungkin melihat berturut-turut
karakter kanji muncul di sudut kanan atas layar. Ini
mewakili jumlah musuh yang berada di sekitarnya. Hilangkan semua
musuh di gang depan sebelum musuh pertama menghilang untuk melakukan
signature Tate bergerak Hotsuma ini. Segala sesuatu yang lain adalah hal yang sederhana. Ikuti saja
rute.
Setelah Anda mencapai berawak proyektil tank penembakan pertama pada Anda, saatnya
untuk beralih strategi. Membajak melalui musuh dan kepala langsung untuk
tangki. Hop di atas menara dan mulai memukul itu. Jangan berdiri di samping
menara, atau akan merobohkan Anda off. Dalam beberapa garis miring, tangki akan menjadi sejarah.
Bersihkan sisa penjahat untuk memecahkan kekkai itu.
Ini gang ini dilengkapi dengan hal-hal ventilasi-seperti yang sebentar-sebentar menyemburkan aliran
gas hitam yang berbahaya bagi kesehatan. Tunggu kabut untuk mati,
kemudian kepala melewati mereka atau berlari sepanjang dinding di atas mereka.
Pada labirin kecil bangunan hancur, ada gang kecil jebakan
dengan orang-orang ventilasi, tapi Anda bisa dengan mudah melewati mereka melalui dinding. Pada akhirnya
gang adalah Makimono. Jika Anda mengintip di sudut-sudut dan menjelajahi
tempat-tempat lain, Anda mungkin menemukan item lain yang menarik. Akhirnya, meninggalkan kepala
menuju kekkai oranye. Berikut tiga prajurit pop keluar dari tanah seperti yang Anda
mendekati, sehingga berurusan dengan mereka untuk melepaskan kekkai itu.
jalan mengarah melalui gang singkat diduduki oleh beberapa anjing dan biasa. Sebagai
Anda memasuki area terakhir, kepala ke kanan Anda untuk menemukan lain Oboro Coin dalam
ceruk. Sekarang Anda harus berurusan dengan tangki lain. Setelah menghancurkan itu, kedua
gelombang musuh muncul. Anda harus mengalahkan mereka dalam rangka untuk memecahkan kekkai di
akhir jalan. Setelah itu, hop langkan terletak di sepanjang timur
bangunan dan ke sebuah gang, di mana Anda akan menemukan yang terakhir Oboro Coin disembunyikan
antara beberapa puing-puing. Memasuki parkir kumuh, Hotsuma terkejut oleh
tiba-tiba sinar cahaya yang bersinar kepadanya. Memasukkan...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ STAGE BOSS: HELICOPTER
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini adalah helikopter yang normal dilengkapi dengan sekelompok rudal. Hal ini juga dilengkapi
dilengkapi dengan winders sisi. Tak banyak dari strategi untuk membahas di sini.
Bersaing dengan helikopter sampai berhenti. Kemudian mendapatkan di bawah ini dan memangkas at its
bawah. Ini adalah cara termudah untuk menghancurkan helikopter tidak sehat ini. tidak
keberatan pasukan darat. Jika Anda mencoba untuk menyerang "hidung", cepat, berputar
bilah baling-baling akan mengiris Anda up. Anda dapat menangani ganda kerusakan dengan
menyerang rudal seperti itu dilepaskan dari tempatnya. Sebagai menarik
dicatat, Anda dapat menghancurkan rudal karena mereka datang pada Anda dengan waktu mereka benar
dan menebas dengan Akujiki. Dalam waktu singkat pesawat ini akan turun dengan
sedikit usaha.
================================================== =========================== LEVEL CATATAN
-------------------------------------------------- --------------------------- Lawan
~~~~~~~~~
Ini adalah tingkat pengantar, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan digunakan untuk kontrol
dan skema hal. Dengan demikian, musuh hanya memberikan rasa apa
Anda akan naik terhadap di tingkat kemudian. Sebagian besar musuh
sangat lemah. Musuh terberat adalah tangki, yang Anda dapat dengan aman menghancurkan oleh
memukul bagian yang menghubungkan menara. Anjing-anjing hampir tidak layak Anda
upaya. Normal prajurit samurai biru adalah salah satu jenis musuh Anda akan
melihat sepanjang seluruh permainan dalam berbagai variasi. Heck, Anda cukup
banyak akan melihat sama musuh (kadang-kadang berbeda), kecuali mereka
menjadi semakin kuat. Kekuatan mereka meningkat dan kemampuan yang
biasanya dilambangkan dengan perubahan warna dan / atau peralatan tambahan.
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <| | TAHAP 1-B |
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <|
Tingkat ini berlangsung pada serangkaian tanah tinggi. Perangkap yang berlimpah. Di
Selain itu, Anda akan diperkenalkan dengan lawan udara pertama Anda. Ini tidak
menimbulkan terlalu banyak ancaman kecuali Anda membiarkannya hidup terlalu lama. Pada bagian yang sama
daerah, di atap tinggi ke kiri adalah Makimono. Merobek anak nakal ini,
Anda perlu melakukan perjalanan ke mana perangkat penyegelan adalah dan menggunakan dinding terdekat untuk
dinding run dan mendapatkan seluruh tanpa jatuh ke dalam lubang kepalang. Kemudian,
menghancurkan perangkat penyegelan untuk melanjutkan.
Di area berikutnya, jangan langsung menuruni tangga. Melekat pada dinding sebaliknya dan
menggunakannya untuk menghindari neraka-geyser. Ditambah itu satu-satunya cara Anda akan dapat
untuk mencapai langkan di sisi lain. Cukup menahan diri dari menuruni
langkah-langkah di pintu masuk gang dan melompat ke arah dinding. Alternatif antara
kiri dan dinding kanan dan terus sepanjang dinding kosong untuk melewati
kolom di setiap sisi. Tak lama kemudian, Anda temui pertama Anda
dinding-crawler. Saat ini, mereka hampir tidak dapat dianggap berbahaya. Mereka hanya
membuang Senjata rahasia untuk setrum Anda, dan jika Anda tinggal dengan dinding di satu tempat terlalu
panjang, mereka dapat menyakiti Anda agak. Cukup melumpuhkan mereka dengan Shuriken Anda sendiri
dan slash mereka.
Daerah terbuka berikut adalah tempat pertama Oboro koin dari tingkat ini berada.
Ini pada atap yang terisolasi, yang Anda dapat mencapai hanya dengan berpegangan pada
dinding dan berjalan sekitar untuk itu. Kemudian hanya istirahat perangkat penyegelan untuk kepala
ke gang berikutnya.
Setelah keluar dari itu gang panjang, melihat ke kanan untuk menemukan birai tinggi
dengan kedua Oboro Coin duduk di atasnya. Hop di dinding dan melompat ganda,
kemudian lari untuk itu. Sekarang sisa perjalanan cukup sederhana.
The Makimono kedua yang ditemukan sedang beristirahat di atap lain dipisahkan dari
sisanya. Anda tidak akan melihatnya sampai Anda mencapai kekkai keempat atau kelima. Lagi,
menggunakan dinding untuk membantu Anda mencapai itu. Kehadiran Anda akan menarik beberapa
Hellspawn, jadi hati-hati! Jika Anda ingin menghindari sisa pertempuran di
daerah, menggunakan dinding berikutnya; itu membawa Anda langsung ke perangkat penyegelan dan di
depan kekkai itu. Namun, jika Anda ingin peringkat yang baik, Anda sebaiknya tidak
mengundurkan diri karena takut!
The kekkai akhir diperkuat dengan dua perangkat penyegelan bukannya biasa
satu. Mengharapkan untuk melihat konfigurasi ini lebih sering di masa depan. Ada bisa banyak
empat di daerah yang sama.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ STAGE BOSS: AOMIZUCHI
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Senjata utama Anda menggunakan serangan sendiri melawan dia. Setiap kali ia mulai
serangan, cahaya biru mengelilingi dirinya untuk sesaat. Kemudian ia air mata kembali
dan Menekuk lutut ke depan, meliputi jarak yang sangat jauh di depannya. Di awal
pertarungan, menahan diri dari melakukan setiap gerakan drastis dan perlahan-lahan kembali ke
tepi. Dia mendekati Anda sangat lambat, sehingga Anda harus menunggu. Dia harus datang
dalam kisaran cukup dekat untuk bekerja. Sama seperti ia akan menembus
hati Anda dengan serangan tusukan kuat, siluman-dash belakangnya atau ke
sisi. Ketika dia biaya saat Anda sedang berdiri di dekat tepi, momentum
serangan mendorong dia di tepian. Mari saya stres yang Anda tidak harus bergerak
tongkat analog ke arahnya ketika Anda menghindar, atau lari ke belakang.
Setiap kali ia jatuh dari atap, sekitar 1/8 dari hidupnya berkurang. Ulangi
ini sampai ia meninggalkan dengan sedikit terakhir kesehatannya. Sekarang tampak seolah-olah
SEGA tahu kami akan menarik trik ini off, sehingga mereka memutuskan bahwa potongan terakhir
kesehatannya harus dicuri oleh tangan Hotsuma sendiri. Cukup gunakan Ka'en
ninjutsu magic (api) untuk menghabisinya.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
[BOSS STRATEGI UNTUK SEMUA CARA] Dikirim oleh Newtype Ace
Strategi dasar: Stealth-dash ke samping atau di belakangnya, tetapi tidak bekerja
jika ia mulai satu dorongan dari posisi awal dan kemudian segera melakukan
dorong kedua - ia akan mendorong Anda menuju kematian Anda jika Anda tidak pindah,
dan dia tidak jatuh jika Anda pindah. Hal yang paling efektif untuk dilakukan ketika Anda
melihat ini adalah untuk melompat sekali selama dorong kedua, dan kemudian bila Anda tentang
jatuh melompat sekali lagi. Ketika Anda akan jatuh lagi, siluman-dash
arah punggungnya. Yang pasti akan membuat dia jatuh ke tepi dan cukup
lebih mudah dilakukan. Waspada meskipun karena kadang-kadang ia tidak melakukan kedua
dorong segera tapi berjalan ke arah Anda. Jika ia melakukan hal ini, hanya melakukan apa-apa dan
menunggu dorong (ia AKAN melakukannya setiap kali Anda dekat dengannya).
KERAS (Moritsune): mulai dengan strategi dasar. Ketika ia mulai memanggil-Nya
kacung, mengisi mengukur Tate untuk 4 dan memberinya slash akhir dari
dibelakang dia. Satu hit keajaiban. Anda juga bisa menggunakan perisai Anda saat mengisi
mengukur Tate Anda.
KERAS (Hotsuma): Strategi Sama seperti Moritsune dan itu dua-hit keajaiban saat ini
kecuali itu merupakan pukulan kritis.
SUPER (Joe): Mulailah dengan strategi dasar. Tapi ketika ia mulai memanggil
gangguan pekerjaan Anda akan menjadi jauh lebih sulit coz itu sangat sulit bagi Joe untuk
mengumpulkan poin Tate dengan pedang yang lemah dan bahkan membunuh bos dengan satu
memotong. Strategi saya adalah untuk terus membuat bos jatuh ke tepi oleh
semakin dekat dengan dia dan membuat dia mengejar Anda ke tepi. Anda harus melakukan
banyak gagah untuk menjaga antek-anteknya dari melacak gerakan Anda. Kamu
juga dapat menggunakan serangan untuk membuat dia membunuh anak buahnya sendiri yang sangat efektif.
Jika Anda menemukan diri Anda terpojok, hanya melakukan ledakan shuriken untuk membatalkan
bergerak lawan '. untuk pukulan finishing, pilih salah satu: shuriken, shuriken
burst, gulir api.
SUPER (Moritsune): Sama seperti Keras
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
================================================== =========================== LEVEL CATATAN
-------------------------------------------------- --------------------------- Lawan
~~~~~~~~~
Tingkat ini memperkenalkan Anda untuk beberapa lawan udara. Mereka tidak terlalu sulit.
Satu-satunya hal yang patut dicatat adalah bahwa mereka bisa meludah bola api. Meski begitu, Anda
kesehatan hampir tidak Budges ketika rusak. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Beberapa garis miring ke
kepala biasanya selesai satu off.
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <| | TAHAP 2-A |
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <|
Akujiki telah terbangun. Sekarang tergantung pada Anda untuk memuaskan keinginan untuk kejahatan
dan darah. Rincian lebih lanjut tentang bahwa di bagian dasar. Ingat bahwa Anda dapat
sekarang mengambil keuntungan penuh dari Zan. Daerah pertama menumbuhkan empat prajurit untuk
Anda berurusan dengan. Membunuh mereka semua untuk membuka kekkai itu. Daerah berikut
adalah hal yang sama. Hanya pergi kacang-kacangan dan membunuh segala. jalan yang cabang
ke kiri, namun, mengarah ke patung anjing dan Shuriken berbaring di depan
saya t. Akan dekat itu menyebabkan patung untuk musim semi untuk hidup. Ini akan terjadi banyak
lebih sering sebagai kepala Anda lebih dalam tingkat.
Sebuah musuh tangguh tetes di atas arena depan. Cukup sederhana, menyerangnya terutama
dari belakang. Dia memasang cukup sulit, terutama jika ini adalah pertama Anda
time melalui. Berlari cepat ketika ia mengambil ke udara. Jangan bertahan dan membiarkan
dia menghancurkan Anda di bawah kaki atau menggoyang tanah. Mengalahkan dia membuka jalan
ke daerah berikutnya.
Untuk mendapatkan Makimono mengambang di atas gerbang terakhir, melompat ganda ke
crest tertanam di pusat dan kick off puncak untuk melakukan tambahan
ganda melompat, kemudian siluman-dash untuk item mengantongi itu. Setelah mengumpulkan
item, lanjutkan ke platform depan untuk menghadapi off melawan empat pejuang. Mengikuti
jalan sisa perjalanan untuk melakukan hal-hal rutin: musuh hacking, melanggar
kekkais dan bergerak menuju bos.
Di daerah di mana ada tiga tingkatan tanah yang berbeda, pergi ke tertinggi
tingkat dan berdiri di dekat dua patung anjing. Melihat keluar ke vista, menuju
gapura dari mana Anda datang, dan Anda akan melihat Oboro Coin mengambang di
udara. Cukup ganda melompat dan siluman-dash langsung ke sana. Itulah satu-satunya
satu tingkat ini menawarkan.
The Makimono kedua tersembunyi di dalam objek merah, mini-rumah di sini. menghancurkan
satu di sebelah kiri saat Anda memasuki area lalu. Sebelum Anda dapat bergerak melewati
kekkai akhir, Anda harus menghilangkan pak basteran putih dan dua burung
prajurit menghunus tombak besar. Hanya maka Anda akan dapat akhirnya menghadapi
bos tingkat.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ STAGE bos: Shirogane & Akagane
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Akagane (gadis) dan Shirogane (orang) membentuk duo menakutkan. Akagane adalah
yang gesit, sementara Shirogane tetap sebagian besar di satu tempat dan ayunan nya
senjata di atas kepalanya untuk membuat pisau berosilasi yang selalu di
gerakan konstan. Dia juga dapat meregangkan rantai dan melemparkannya di Anda
arah. Ini bisa menembus penghalang dan memiliki jangkauan lebih dari yard
atau dua. Menghindari dekat dengannya, atau Anda akan menderita whiplash mengerikan.
Akagane, di sisi lain, lebih suka pertarungan jarak dekat. Satu-satunya waktu Anda
harus menyerangnya adalah ketika dia akan melakukan serangan sendiri. Bahkan
maka, Anda harus menyerang di moderasi karena dia bisa membebaskan dan membalas.
Selalu siap untuk menghindar pergi.
Meskipun mungkin tampak logis untuk menghapus Akagane pertama, Anda akan memiliki lebih baik
kesempatan bertahan hidup jika Anda menghilangkan Shirogane. Sementara itu sulit untuk melewati
senjata, itu tidak mungkin. Anda dapat dengan mudah membekukan dia di tempat dengan
Shuriken. Setelah itu, cepat bangun semua di wajahnya dan menyampaikan tak henti-hentinya
pokes ke perutnya. Dia tidak bisa menyerang jika Anda terlalu dekat, sehingga ia akan mencoba untuk
menjalankan lebih jauh dari Anda. Oleh karena itu, Anda perlu siluman-dash hingga dia
tetap wajahnya dengan Banjir terus garis miring. Sementara itu, berada di
tampilan-out untuk Akagane.
Akagane jauh lebih mudah untuk menangani. teknik siluman-dash Hotsuma ini MUDAH
discombobulates nya, memberikan Anda membuka lebar untuk hack ke atas. Namun, sebagian besar
waktu, ia tampaknya tidak terpengaruh oleh serangan Anda dan bisa kembali beberapa
serangan sendiri. Dalam kasus apapun, dia masih tidak harus diambil begitu ringan.
Jika Anda tidak menghilangkan baik Shirogane atau Akagane dalam waktu, mereka akan datang
bersama-sama dan mengirimkan membunuh basteran putih untuk mengalihkan perhatian Anda. Sementara Anda
sibuk berurusan dengan anjing-anjing rabies, mereka menggabungkan kekuatan mereka untuk membuat
kuat bola api. Setelah Anda mendengar Akagane berteriak "Tangkap ini!" siap untuk
menjauh, atau siap untuk dipanggang. Perlu diingat bahwa Anda tidak harus benar-benar
mengabaikan anjing, atau Akujiki akan menguras kesehatan berkurang Anda.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
[BOSS STRATEGI UNTUK KERAS / SUPER] Dikirim oleh Newtype Ace
KERAS (Moritsune): Tunggu anjing. Gunakan Raijin (opsional), membuat semua orang
mengumpulkan dekat dengan Anda dan melakukan Shuriken Burst (juga opsional), mengisi Tate
poin ke max, memangkas Akagane (satu hit akan paling sering melakukan ^ _ ^), dan kemudian memangkas
Shirogane. Mudah ... oh, Shirogane mungkin bertahan hidup satu garis miring jika itu tidak penting.
KERAS (Hotsuma): Strategi Sama seperti Moritsune, tapi saya percaya Anda perlu untuk memangkas
mereka sedikit lebih jika Anda tidak melakukan hits kritis.
SUPER (Joe): Run (dash jika Anda suka) bolak-balik di atas pagar di kedua
sisi arena sampai anjing muncul, atau tetap melakukan Shuriken Semburan atas
dua (Senjata rahasia dapat menyakiti mereka juga). Pastikan Anda lari sebelum Anda
tanah atau pembalasan Akagane ini mungkin memukul Anda.
Ketika anjing-anjing keluar, mendekati Akagane dan Shirogane dan melakukan Shuriken
Burst untuk menghentikan mereka dari melakukan serangan kombinasi mereka, kemudian menyerang anjing
sementara gagah seperti gila untuk mencegah Shirogane dari pelacakan gerakan Anda.
Anda dapat menggunakan Raijin jika mau, hanya pastikan Anda mendarat dua atau tiga hits
pada Akagane untuk menyakitinya atau membunuhnya (pola yang paling disukai adalah: dasbor menuju
anjing, slash sekali, lalu lari lagi, kemudian memangkas, dan sebagainya sampai mati).
Ketika Anda membunuh Akagane, Shirogane akan mudah. Hanya terus melemparkan Senjata rahasia
padanya sambil menunggu anjing, atau praktek tentang bagaimana Anda akan memangkas dia
ketika Anda mengisi mengukur Tate Anda.
Cara terbaik untuk bisa mendarat slash pedang padanya adalah untuk memukulnya dengan
Shuriken pertama sehingga dia akan berhenti mengayunkan senjatanya dan roll di suatu tempat
lain. Jadi berhenti di depannya saat dia akan berdiri, kemudian memangkas dia dan
mengikutinya ke mana dia melarikan diri saat pemotongan (Anda bisa mendarat dua atau mungkin
bahkan tiga hits pada dirinya sebelum mengukur Tate Anda memudar jika Anda beruntung). Menjaga
mengulangi pola sampai ia meninggal. Strategi lain adalah untuk menjalankan ke arahnya
kemudian melompat atau melompat ganda, kunci-on dan slash (tapi kadang-kadang, dia bisa memukul
Anda pertama kali).
SUPER (Moritsune): Gunakan strategi yang sama seperti Hard.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
[ALTERNATIVE STRATEGI] Dikirim oleh ShadowNemises
Gadis Shirogane mudah untuk mengalahkan jika Anda menunggu untuk anjing muncul dan
Tate nya. Saya juga telah menemukan bahwa mereka berdua kadang-kadang dua kali lipat dan berteriak
"Tidak!" Aku menduga mereka berjuang kutukan jimat, tetapi memberikan
Anda kesempatan. Saya sarankan mengambil keluar pertama dengan menari di sekitar tepi
dan menghindari bola api, yang juga melukai anjing setan (pergi gambar).
Akagane anak itu mudah setelah dia meninggal, hanya bayangan dasbor dan memberikan
slash sebelum dia peran pergi. Mereka berdua membeku selama sekitar tiga detik jika Anda
memukul mereka dengan shuriken.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
Dikirim oleh Christopher Richards
Selama panggung, jika Anda mencari semua rumah merah kecil seperti hal-hal yang Anda bisa
menemukan item yang berbeda yang berguna. Salah satu salah satunya adalah lain Makimono. saya
menemukan bahwa menyimpan dua Makimonos, salah satu yang mengambil dan yang Anda
mulai dengan, untuk bos banyak membantu. Ketika Anda masuk ke pertempuran, semua
Yang harus Anda lakukan adalah melakukan siluman-dash segera setelah mereka muncul dan tekan L2 dua kali
menggunakan kedua Makimonos dengan neraka meledak (serangan api). Ini benar-
off-the-bat membunuh gadis itu dan meninggalkan orang itu hampir terkuras. Sekarang semua yang Anda
harus lakukan adalah tahan R1 mengunci baginya karena tidak ada lain
musuh di daerah tersebut dan menggunakan siluman-dash untuk bangun ke wajahnya. ini ternyata
pertempuran ke pertempuran yang sangat singkat.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
Dikirim oleh Zallonzio
Segera pada awal laga berjalan ke Akagane dan Shirogane sebagai
ia bergerak menjauh darinya. Gunakan Ka'en (api ninjutsu) itu akan membunuh
Akagane kanan off-the-bat dan mengambil lebih dari kehidupan setengah Shirogane ini. Kemudian
menggunakan Kamaitachi (Shoots keluar gelombang biru dari pedang) untuk segera menyelesaikan
Shirogane.
/ - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - / - \ - /
================================================== =========================== LEVEL CATATAN
-------------------------------------------------- --------------------------- Lawan
~~~~~~~~~
Sebuah tambahan baru untuk keluarga Hellspawn yang ini lucu, anak anjing putih kecil yang
dapat merobek Anda berbeda jika Anda tidak hati-hati. Mereka tidak berbeda dari anjing
dari Tahap 1-A. Mereka mungkin saja anak laki-laki lebih cepat. Tidak terlalu jauh ke tingkat,
Anda juga akan menemukan jenis pertama prajurit burung. Orang-orang ini biasanya
ingin mampir dan menciptakan gelombang kejut yang luar biasa pada arahan mereka. Mereka
salah satu musuh terberat dalam permainan, sehingga berhati-hati ketika berhadapan
dengan mereka. Mereka dapat mempertahankan sejumlah besar kerusakan jika Anda terus
menyerang mereka dari depan. Namun, mereka langsung menggigit debu pada beberapa
pukulan mematikan dari belakang.
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <| | TAHAP 2-B |
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <|
Normal orang samurai yang Anda bisa dengan mudah mencincang dalam dua detik sebelum
kini telah digantikan oleh prajurit berat terlatih yang dapat memblokir serangan Anda
dan menyerang Anda dengan lebih agresif. Mereka membawa hal-hal seperti perisai
dengan mereka, sehingga Anda perlu untuk mengiris mereka dari belakang sekarang. Seolah-olah mereka tidak
cukup mengganggu, makhluk labu-kepala bersayap telah meresap ke dalam ini
tingkat dan menyebarkan diri jauh ke dalam wilayah kuil.
Di daerah awal Anda akan menghadapi samurai orang baru ditingkatkan, sekarang
berpakaian dalam merek-memukulmu 'jumpsuits hijau baru. Seperti yang saya katakan sebelumnya, siluman-dash
di belakang mereka dan menyerang mereka dari belakang. pantat mereka lebih
rentan terhadap serangan dari segala jenis. The Makimono pertama adalah di daerah di
yang Anda mulai tingkat. Anda harus melompat atas dinding di sebelah kiri menjadi
daerah terpencil kecil. Setelah berurusan dengan labu-kepala yang muncul, istirahat
rumah-rumah kecil untuk mengungkap itu. Hanya lanjut melewati kekkai merupakan arena,
di mana beberapa makhluk bersayap akan turun pada Anda seperti lalat daging busuk.
Bukan masalah besar.
Flick mereka off seperti lalat dan terus ke daerah berikutnya, di mana Anda datang ke sebuah
bangunan di tengah. Jika Anda membutuhkan Yang, Anda bisa melompat dinding untuk
datang ke daerah terpencil lain, tapi hati-hati: mereka tidak gratis. berburu di sekitar
untuk perangkat penyegelan dan mencatat setiap kelompok yang berani menentang Anda (dan
ada banyak, percayalah). Ada tiga perangkat penyegelan total di
area ini. Menghancurkan semua tiga untuk melewati kekkai itu. Ikuti tenang
jalan yang tenang untuk memenuhi beberapa perlawanan setengah jalan ke platform kedua. Jalan
berakhir dengan kekkai merah muda dan tiga perangkat mengambang KANAN di depan penyegelan
saya t. Malu pada Anda jika Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan di sini. The kekkai dari
area berikutnya didukung oleh empat perangkat penyegelan.
Akhirnya Anda mencapai daerah yang didominasi oleh perangkap dan musuh yang memutuskan untuk
Serangan secara massal. Di sisi lain adalah platform dengan Makimono beristirahat di
atasnya. Anda dapat mencapai sisi daerah melalui dinding kanan (yang
Bagian putih). (Ini di kanan Anda jika Anda memusatkan kamera pada Makimono.)
Hati-hati, platform di mana ia duduk sangat tipis. Ini berarti bahwa jika Anda
berlebihan pada siluman-gagah atau sebagian melompat ganda, Anda mungkin benar-benar
melewatkannya dan terjun ke dalam kegelapan. Slash empat perangkat penyegelan di sini dan
berpindah.
Berjalan di bawah beberapa lengkungan Jepang terakhir untuk masuk tempat terbuka. Langkah langkah
mengarah ke kuil dijamin oleh kekkai akhir. Mengalahkan semua
musuh di sini: 3-4 hal terbang dan tiga prajurit burung. Kamu sekarang
akhirnya bisa menyelamatkan tercinta Kobushi-sama Anda, tapi tunggu ...!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ STAGE BOSS: NERAKA HELICOPTER
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Sebuah helikopter kembali dari neraka ... dengan sepenuh hati! Mengalahkan melibatkan sama
strategi dari pertemuan pertama: hanya tinggal di bawah dan memangkas nya
bawah. Anda mungkin memperhatikan bahwa itu melayang sedikit lebih cepat dari sebelumnya dan
bahwa itu tidak tinggal di satu tempat untuk waktu yang lama. Berurusan dengan
prajurit setan karena mereka datang, tapi selalu mengikutinya dan tinggal di bawah itu, atau
Anda akan tenggelam dalam hujan peluru. Terus menyerang perutnya, dan Anda akan
permanen turun.
================================================== =========================== LEVEL CATATAN
-------------------------------------------------- --------------------------- Lawan
~~~~~~~~~
Sebuah generasi baru prajurit Ninja membuat penampilan pertama mereka di sini. Mereka jauh
lebih agresif dan mampu memblokir banyak serangan Anda. Masih mereka tidak akan
dapat membedakan yang nyata Anda: bayangan atau orang di belakang mereka?
Seperti strategi untuk musuh apapun, hanya lari di belakang mereka dan mereka tidak akan bahkan
tahu apa yang menimpa mereka sampai terlambat. Namun, hal itu dapat menyebabkan masalah jika Anda
disergap oleh terlalu banyak pada satu waktu.
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <| | TAHAP 3-A |
|> ------------------------------------------------ ------------------------- <|
Sekaligus, Hotsuma disambut oleh pak liar, anjing lapis baja yang memegang tajam
pisau di mulut mereka. Satu akan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat menghindari mengiris
mulut mereka terbuka. Menariknya, anjing samurai ini cekatan dengan
pedang. Jangan membawa mereka terlalu ringan. Anda akan sangat menyesal. Yang terbaik dan
hanya strategi untuk tetap tenang dan menghindari mereka karena mereka menyerang. Sejak mereka
pedang dapat memblokir sebagian besar serangan Anda, mereka kebal terhadap serangan Anda
dari depan. Mereka mengambil kerusakan hanya jika Anda menyerang bagian belakang mereka. Biasanya
satu garis miring, jika tidak dua, melakukan trik.
Setelah paket pertama dikirim, kedua tetes dalam. Menguliti mutts ini
membuka kekkai pertama di daerah tersebut. Di ceruk seberang kekkai yang
adalah Makimono pertama yang ditemukan di tingkat ini. Kepala ke koridor panjang untuk
menghadapi sekelompok pejuang sengit - musuh Anda sudah menabrak dari
tingkat sebelumnya. Tidak ada yang terlalu rumit di sini. Slash, menghindar, slash, menghindar, dll
Hal-hal biasa.
Melompat melalui lubang di tanah untuk turun ke tingkat yang lebih rendah. Di depan
daerah, Anda menemukan geng beraneka ragam prajurit Ninja dan anjing-anjing sialan!
Sekali lagi, hal-hal biasa di sini. prioritas utama Anda menyingkirkan anjing
pertama, karena mereka dapat menjadi gangguan jika mereka tinggal terlalu lama. Sekali lagi, menghancurkan
dua gelombang diperlukan untuk memecahkan kekkai di sini. Jika Anda membutuhkan beberapa Yang,
ada satu di belakang penutup logam. Hanya ayunan melalui itu, dan Akujiki akan
memotong melalui hal seperti pisau panas melalui mentega.
Sebelum Anda dapat naik melalui lubang di atas Anda, Anda perlu cenderung lain
kelompok musuh. Aku tidak khawatir, kan? Di tingkat atas, menggunakan dinding
untuk menghubungkan Anda ke sisi lain, atau melakukan berani "melompat ganda kemudian siluman-dash"
teknik untuk melintasi kesenjangan yang lebar.
Setelah melarutkan kekkai itu, Anda tiba di daerah di mana ada beberapa
barang yang akan diperoleh. Pada platform ke utara jauh adalah Oboro Coin.
Bawahnya adalah Makimono kedua. Gunakan dinding di sisi kiri dan berjalan bersama
sampai Anda mencapai bagian cacat. Dari sana melompat ganda dan lari untuk
platform di mana Shuriken beristirahat. Kemudian melompat ke tempat Oboro
Koin berada. Mendapatkan Makimono harus menang dari sini. hanya drop
di bawah.
Pada tingkat paling bawah, dua kelompok yang cukup besar dari musuh yang menjaga
kekkai. Setelah Anda menghancurkan pertama, yang kedua datang untuk menggantikan mereka.
Ketika Anda mencapai puing-puing di ujung koridor, Anda menemukan bahwa satu-satunya
cara untuk pergi terserah. Nah, Anda pergi. Mendaki lubang kedua ketika penyemprotan
asap hitam berhenti.
Daerah berikutnya ditempati oleh sekelompok orang ventilasi mengganggu - yang yang sama
dari Tahap 1. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menyelinap melewati mereka. Bergerak maju hanya ketika
mereka telah berhenti dengan suara mendesis. Area-area berikut memiliki tentara
antek jahat menunggu mangsa. Hanya hati-hati untuk anjing. Kedua
Oboro Coin dapat ditemukan di daerah sebelum tangki, balik sepasang logam
penutup.
Setelah pembongkaran tangki, drop down dua lubang dan Anda akan mencapai final
daerah sebelum bos. The kekkai terakhir adalah di bawah pengamanan ketat. Anda akan memiliki
bekerja keras melalui serangkaian musuh sebelum terhalau. menghancurkan
tangki sebelum prajurit samurai harus dilihat sebagai prioritas utama, sehingga kepala
langsung ke belakang dan mendera tangki, mengabaikan prajurit mendekat. Kamu
perlu menghilangkan sekitar empat kelompok musuh, semua yang tidak termasuk
mereka mutts luar biasa kuat untungnya. Namun, bos pertempuran mendatang
pasti akan membuat untuk itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ STAGE BOSS: MAN LAMA
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Orang tua ini dijaga oleh orang-orang yang bersenjatakan pedang basteran, membuat pertempuran ini
sedikit lebih keras. Neraka, yang pertempuran tidak sulit? Oh yeah, helikopter mereka
yang. Pokoknya, bos sendiri tidak sulit. pria adalah pengecut ayam sialan.
Dia tidak menyerang Anda per se. Sebaliknya, ia SICS binatang pada Anda; dia bisa memanggil
mereka di akan. Jika Anda mendekatinya dalam upaya untuk menutupi Akujiki dengan nya
darah, ia meringkuk dan mundur ke take-out Cina box hal portable-nya
dan teleports ke bagian lain dari daerah pertempuran. kejenakaan penakut nya saja yang
apa membuat pertempuran ini jadi frustasi.
hewan peliharaan nya cara yang lebih agresif di sekelilingnya, sehingga menempel pada dinding dan menyimpan
beralih untuk menghindari dianiaya sampai mati. Kepala ke tempat orang tua, melompat
lebih dari garis keturunannya dari basteran dan menyerangnya langsung di. Anda dapat mengatur untuk
memeras dalam satu garis miring sebelum ia teleports, meninggalkan Anda sendirian dengan
anak anjing. Alih-alih menempel di sekitar, mengambil ke dinding dan menjauh. Segera
setelah ia menghilang, anjing akan mengikuti. Inilah masalah utama: setiap kali
orang tua menerima pukulan apapun, ia menggunakan kekuatan penyembuhan untuk mengembalikan nya
kesehatan, meskipun lambat, tapi pasti. Jika Anda memungkinkan dia untuk merevitalisasi dirinya
benar-benar setiap kali, Anda akan mendapatkan tempat dalam pertempuran ini.
Untuk mencegah hal ini, Anda perlu beraksi setiap kali ia muncul. Mempersiapkan
kamp di tengah ruangan dan mengawasi keluar di keempat ujungnya dengan
berputar kamera. Segera setelah Anda melihat kepulan lebih besar dan lebih tebal asap
mulai muncul, cepat bergerak ke arah itu. Melompati tentara dan
pergi untuk serangan frontal penuh. Menyerang belakang nya tidak berguna, karena
kontainer raksasa melindungi pantatnya. Ulangi metode ini sampai Anda berkurang nya
kesehatan untuk sejumlah cukup kecil. Kemudian gunakan Ka'en ninjutsu sihir.
tahap 8
Hindari melangkah dalam substansi web-seperti lengket di tanah. Ini sangat kuat
yang Hotsuma akan mengalami kesulitan bergerak melalui itu, membuatnya rentan terhadap
semua jenis serangan. Jika Anda terjebak, siluman-dash seperti gila karena yang
adalah satu-satunya pilihan.
Sebagai kepala Anda ke perangkat penyegelan pertama daerah, kelompok berkaki empat
makhluk yang menyerupai laba-laba - yang bermutasi - muncul keluar dari tanah dan
serangan. Mereka tidak terlalu sulit. Seperti biasa, berada di belakang mereka dan memangkas. Hanya menjadi
-hati tentang di mana Anda melangkah; Anda tidak pernah tahu apakah Anda mungkin menemukan diri diseret
turun kreasi keji mereka. Hancurkan dua perangkat penyegelan: satu
atas substansi lengket dan yang lainnya di ujung koridor rusak.
Kepala melalui koridor pendek yang menghubungkan dua daerah bersama-sama. Dalam perjalanan
Anda bertemu dengan musuh-musuh dinding menjengkelkan. Setrum mereka sebelum mereka setrum Anda
dan memberikan pukulan yang baik. Daerah berikutnya memiliki serangkaian koridor. Paling
dari mereka telah terhalang, tapi ada beberapa barang yang dapat ditemukan di
beberapa. Di satu sisi daerah sarang putih, yang terus menerus memunculkan sebuah
tidak pernah berakhir tentara laba-laba pembunuh kecuali Anda menghancurkannya. Anda dapat menemukan
Makimono dekat sarang pertama, serta Yang di sisi lain. sekarang kepala
semua jalan ke sisi lain dan masukkan koridor terakhir di sebelah kanan. Ini
mengarah ke area berikutnya dari tingkat.
Bernavigasi di seluruh semua residu laba-laba dan mengumpulkan Yang dan Shuriken dari
kembali. Menghadapi potongan yang rusak dari tingkat atas dan melompat ke kiri, ke
bagian miring dari dinding untuk meningkatkan diri Anda untuk platform atas. Ini
Tempat adalah di mana Anda akan berakhir telah Anda melewati koridor dengan
sarang laba-laba yang terletak di tengah.
Dari perspektif ini, mengidentifikasi dinding-dinding yang masih utuh dan dapat
digunakan untuk dinding berjalan. Orang-orang yang masih berwarna putih berada di baik
kondisi. Sekarang melompat ke bagian kanan dinding dengan melakukan standar
melompat ganda dan siluman-gagah. Kemudian ikuti ke kecil lainnya
Platform di sisi lain. Melihat ke kiri untuk menemukan strip tipis jalan
yang tersisa. Skala dinding di sebelah kanan untuk mencapai itu. Akhirnya kepala bawah
jalan ke kekkai merah muda.
Di area berikutnya membunuh empat laba-laba yang tumbuh dari tanah dan melompat

4 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html