Sunday, April 3, 2016

walkthrough exit fate bahasa indonesia



hmm..
mungkin judul dari postingan ini terdengar agak aneh ya.. karena seperti yang kita tahu suikoden merupakan  game RPG yang jalan ceritanya sedikit unik dari game RPG kebanyakan, dimana dalam jalan ceritanya sendiri kita bisa merekrut hampir 100 orang yang bisa di jadikan ally (sok inggris), selain itu berbeda dengan game RPG yang biasanya mengelilingi dunia untuk mengalahkan seekor atau seorang musuh, suikoden dalam setiap serinya (1 - 5) tidak bisa mengelilingi dunia, justru dalam game ini kita malah di berikan sebuah HQ (maksudnya semacam markas gitu..) mungkin si pembuat game sengaja ngasi kita markas biar kita gak jalan jalan terlalu jauh.. (saya curiga, jangan jangan si pembuat game ini orangnya sangat possesif banget)

well, cukup basa basinya kita langsung aja ke inti permasalahannya, game yang saya maksud disini adalah: EXIT FATE (teroreng reng reng reng reeng reng teroreng) game ini bisa di bilang adalah suksesor dari suiko 1 dan 2, dari segi gambar, musik dan gameplay.. MIRIIIP BANGEEEET...

Stromgaard Guntur - Berkisar (Tidak) Lokasi: Alfheim - Inn Recruit: Setelah Anda meyakinkan Sally untuk membiarkan Anda menggunakan perahu nya, berbicara dengannya sebelum Anda meninggalkan pulau. Jika Anda merindukannya pertama kalinya, berbicara dengan dia di Credence kemudian dalam permainan.



Mike Api - Melee (Tidak) Lokasi: Mayfall Kota - Pub Recruit: Sewa untuk 400 Arn.
Outsider Gelap - Melee - * Perang Pemimpin * (Row Mogok) Lokasi: Mayfall Kota - Pub Recruit: Sewa untuk 1500 Arn.

Joe Guntur - Melee (Mencuri) Lokasi: Amin Pojok Rekrut: Bicara padanya dengan Col di pesta Anda. Menerima permintaan dan Anda harus menyelesaikan dungeon kecil dengan hanya Kol dan Joe. Ada dada dengan mantra di sana jadi jangan melewatkannya.

Cid Ice - Berkisar (Tidak) Lokasi: Madrigal - Inn Recruit: Bicara padanya dan dia akan menyebutkan kehilangan lembaran musik. Pergi semua jalan kembali ke Blackwater Inn dan mendapatkan lembaran musik dari pemilik penginapan itu. Kembali kepadanya dan dia akan bergabung.

Francesca Gelap - Melee (Tidak) Lokasi: Matrech Rekrut: Merekrut dengan Outsider (atau mungkin setiap anggota elemen gelap) di pesta Anda.

Midian Gelap - Berkisar / Mage (Tidak) Lokasi: Midian Pulau Recruit: Sail ke Midian Island setelah Erin menyebutkan dia. Masuk rumahnya dan mencoba untuk mencapai dada di lemari. Dorong peti di rumahnya di samping lemari untuk menjatuhkan dada pada dirinya.

Paris Api - berkisar - * Perang Pemimpin * (Tidak) Lokasi: Bergstadt Rekrut: Dapatkan peringkat A dalam Pertempuran Grunthall. Bicara padanya dan dia akan bergabung. Jika Anda melewatkan A rank, memiliki Batu di pesta Anda dan merekrutnya di Ansee.

Bartolli Ice - Melee - Puri Barang Merchant (Tidak) Lokasi: Grunthall - Item Shop Recruit: Bicara padanya dan dia akan mengeluh tentang pengiriman pasokan terlambat. Pergi ke Ansee. Masukkan bangunan di barat laut dan bangun pekerja dermaga tidur. Dapatkan Pasokan dari dia dan kembali kepadanya di Grunthall.

Richard Guntur - Berkisar (Tidak) Lokasi: Mayfall Forest - Richard Hut Recruit: Setelah Pertempuran pertama Mayfall, membawa Ljusalf dan berbicara dengan dia. Setuju untuk membantu dia dengan masalah kabut dan mengalahkan bos di akhir dungeon kabut. Kabut labirin menjengkelkan dan bos sulit jadi bersiaplah.

Naja Air - Melee / Mage (Tidak) Lokasi: Mayfall Forest - Mist Maze Recruit: Bergabung dengan Richard setelah mengalahkan bos dari labirin kabut.

Nomad Api - Melee (Row Mogok) Lokasi: Mt. Bosch (exit Utara Grunthall) Rekrut: Bicara padanya dan dia akan menyebutkan menemukan kota Avalon. Pergi ke bar di Harlinton dan pria di ujung kiri akan memberitahu Anda di mana itu. Pergi mengambil Nomad up (dia benar-benar bergabung Anda di sini, sehingga Anda dapat mengabaikan Avalon jika Anda ingin) dan membawanya ke daerah baru SW dari Mayfall. Jika Anda dihapus Nomad dari pihak Anda sebelum menyelesaikan Avalon, Anda dapat rerecruit dia di depan pintu masuk ke Avalon. 'Kunci' adalah kembali Mt. Bosch, jadi kita lihat baik di sekitar. (Kode ini CLVIII = 158)

Marian Petir - Melee / Mage - * Perang Pemimpin * (Tidak) Lokasi: Faraday Universitas Cara merekrut: dungeon Batal Nomad ini (Avalon). Bawa Nomad dan berbicara dengannya di universitas.

Petra Gelap - Melee (Wild Attack) Lokasi: Bayside Kota - Inn Recruit: Bicaralah padanya dengan pesta penuh dari semua dudes termasuk Entourage Anda.

Mai Ice - Melee - Magic Castle Merchant (Tidak) Lokasi: Harlinton - Inn Recruit: Bicara padanya dan mengalahkan dia dalam pertempuran. Dia memiliki sangat tinggi PDF sehingga sihir adalah satu-satunya pilihan Anda.

Wilona Air - Melee / Mage - Puri Rekam Keeper (Scan) Lokasi: Mayfall Kota Rekrut: Punya A peringkat total MAG anggota kelompok yang aktif. Untuk mendapatkan peringkat A, Anda harus memiliki 400 + MAG.

Meiko Air - Melee / Mage (Tidak) Lokasi: Blackwater Rekrut: Jauhkan menceritakan kisah perang Anda. Anda hanya bisa menceritakan kisah setelah setiap kampanye perang. Awal dia bisa bergabung adalah setelah merebut kembali Mayfall City untuk kedua kalinya.

Klaus Light - Melee (Tidak) Lokasi: Berbagai Rekrut: Cari kucing di kota-kota berikut (dalam urutan): Blackwater (Building), Matrech (Building), Mayfall Kota (Training Ground), Bergstadt (Gubernur House). Setelah Anda berbicara dengannya di Bergstadt, pergi ke gerbang depan Elysium Puri dan dia akan bergabung.

Griever Petir - Melee - * Perang Pemimpin * (Kolom Mogok) Lokasi: Blackwater Rekrut: Bicaralah padanya dengan Klaus di pesta Anda.

Johnny Ice - berkisar - Puri Blackjack Dealer (Tidak) Lokasi: Ansee Rekrut: Setelah Pertempuran kedua Mayfall, menang 5000 Arn dari dia di Blackjack

Raja Light - Melee (Tidak) Lokasi: Bayside Kota Rekrut: Bawa Johnny dan arf arf arf

Mandala Ice - Berkisar (Smokescreen) Lokasi: Blackwater - Basement Shiro ini Recruit: Periksa kolom di sudut kanan atas ruangan dia di Kalahkan bos yang menumbuhkan..

Deke Gelap - berkisar - Puri Teleporter (Focus) Lokasi: Amin Pojok Cara merekrut - Memiliki Joe di pesta Anda kemudian berbicara dengan dia di depan rumahnya setelah Pertempuran kedua Mayfall. Kalahkan Iron Golem kemudian kembali ke istana. Memasuki gedung yang tersisa di halaman dan berbicara dengan dia.

Myst Gelap - Melee / Mage (Focus) Lokasi: Myst ini Rumah (SE dari Matrech) Rekrut: Kunjungi dia ~ 3/4 kali untuk menonton eksperimennya. Setelah merebut kembali Mayfall, ia akan melihat melalui buku terdekat. Membaca buku sihir di depan tulang dan memberitahu Anda untuk mendapatkan bahan-bahan tertentu. Bahan-bahan: (Setiap Herb | Sabuk Kulit, Dibebankan Jet: Dada di Myst ini | Memento | Sea Serpent Toxin Cair:. Beli untuk 500 emas dari Mayfall Kota Pub | Brown Tanah Liat: 'Mencuri' ini dari pertemuan Hermit di Western Lulus .) Setelah Anda memiliki mereka semua kembali ke spellbook dan mencoba percobaan.

Derek Gelap - Melee (Row Mogok) Lokasi: Myst ini Rumah (SE dari Matrech) Rekrut: Dia percobaan.
Fitch (Ya Fitch bahwa) Api - Berkisar (Tidak) Lokasi: Elysium Puri Rekrut: Setelah merebut kembali Mayfall, menemukan dia di ruang pelatihan di sayap barat

Alex Air - Melee / Mage (Tidak) Lokasi: Oischin Forest Rekrut: Setelah acara di Cento Temple, pergi ke jalan sisi timur dari daerah es paling dekat dengan sisi Matrech. Berbicara dengan dia dan memecahkan misteri.

Elang Guntur - Melee (Tidak) Lokasi: Sibet Kota Rekrut: Bicaralah dengan Bartolli di benteng sampai ia menyebutkan perlu rempah segar. Pergi ke Sibet Kota dan merekrut Elang di kebunnya.


Teej Guntur - Melee (Tidak) Lokasi: Kepercayaan Rekrut: Setelah sidang, berbicara dengan Teej dengan Cid di pesta Anda. Nikmati acaranya.

Nikolai Ice - Melee - Puri Blacksmith (Tidak) Lokasi: ". Bangunan perunggu": Bergstadt Rekrut Setelah Gaia Hati, berbicara dengan dia dan dia akan menyebutkan bahwa ia ingat Berbicara dengan istri pandai besi di Harlinton dan dia akan menyebutkan dia. Kembali ke dia dan dia akan bergabung.

Reod Api - Melee / Mage (Mencuri) Lokasi: Port Jargo Rekrut: Bicara padanya dan menonton pertunjukan. Menonton pertunjukan lagi dengan Joe atau Rorschach di pesta Anda.

Tiffany Air - Melee / Mage (Tidak) Lokasi: Faraday Universitas Rekrut: Bawa Teej untuk melihat dia di sekolah.

Venkal Api - Melee - Puri menu Painter (Tidak) Lokasi: Faraday Rekrut: Bicara padanya di rumahnya di akhir barat daya Faraday (barat pintu masuk). Di dalam Academy, menemukan penilai seni (timur laut) kemudian kembali ke Venkal. Kepala ke rumah besar di sudut timur laut kota dan menghadapi Walters.

Darwin Air - Melee / Mage (Scan) Lokasi: Faraday Universitas Rekrut: Beri dia Rainbow Ore dari Vishnu Citadel 2F. Kembali 10-15 menit kemudian.

Shadfork Light - Melee (Wild Attack) Lokasi: Cento Temple (Courtyard) Rekrut: Setelah membersihkan Elemental Mansion, menerima tawaran untuk balapan dan kehilangan pada tujuan.

Tong Wu Petir - Melee (Tidak) Lokasi: Cento Temple (Inn) Rekrut: Bawa Shadfork dan berbicara dengannya

Sef Light - Melee (Tidak) Lokasi: Trarcia Rekrut: Setelah membersihkan Vishnu Citadel, berbicara dengannya di Trarcia. Dia meminta Anda untuk pergi ke Magma Caverns NE kota untuk menyelamatkan teman. Resmi bergabung setelah membersihkan Magma Caverns.

Soth Gelap - Melee (Tidak) Lokasi: Magma Caverns Rekrut: Bergabung dengan Shin setelah sidequest Sef ini.

Shin Gelap - Melee (Kolom Mogok) Lokasi: Magma Caverns Rekrut: Bergabung dengan Soth setelah sidequest Sef ini.

Yomiko Petir - Berkisar (Smokescreen) Lokasi: Ashton Pelabuhan Rekrut: Bicaralah padanya dengan Rorschach. Pergi melalui dungeon dan mengalahkan bos.

Gilbert Gelap - Melee (Tidak) Lokasi: Bayangan Clan Village Recruit: Bergabung dengan Yomiko.

Avelion Light - Melee (Aura) Lokasi: Valduz Rekrut: Bicaralah padanya kemudian mengikutinya ke Mt. Ea, yang tepat di sebelah Valduz. Mengalahkan bos di puncak Mt. Ea.

Ice Ice - Melee / Mage (Tidak) Lokasi: St. Reinard (Dalam sebuah rumah ditandai di bagian barat kota) Rekrut: Bawa Avelion di partai aktif atau rombongan Anda untuk mengambil dia keluar dari kegilaannya

Marcello Gelap - Melee (Mencuri) Lokasi: Jargo Port City Recruit: Apakah Reod di pesta Anda untuk membuka pintu, Marcello akan berada di dalam dan meminta Anda untuk Hitam Ruby. Anda dapat mencuri Hitam Ruby dari penimbun, yang ditemukan di padang gurun sekitarnya Wisnu Citadel.

Sormaus Api - Melee (Tidak) Lokasi: Lupa Cave (timurlaut dari Levier) Rekrut: Bicara padanya dan mengalahkan Demilich.

Frore Ice - Melee (Tidak) Lokasi: Trarcia, Madrigal, Harlinton, Niflheim Rekrut: Cobalah untuk merekrut pria berambut putih di Trarcia dan dia mengatakan dia harus berbaring rendah. Cari Kella di Niflheim dan dia akan pergi ke Trarcia mengejarnya. Ikuti sana, kemudian mengejar Frore ke Madrigal. Melaporkan kembali ke Kella di Trarcia dan dia akan menuju ke Madrigal. Bilas dan ulangi untuk Harlinton Inn. Satu perjalanan terakhir ke Niflheim dan dia milikmu.

Luther Light - Melee / Mage (Aura) Lokasi: Muspelheim (Di rumah di atas titik menyimpan) Rekrut: Kawal dia vampir rumah utara kota, setelah mengalahkan vampir Luther akan bergabung dengan Anda.
Vanrushal Gelap - Melee (Tidak) Lokasi: Nocturn Perlu Rekrut: Dia bergabung ketika Anda mengalahkan dia saat mengawal Luther

Cerita Karakter:
Daniel Light - Melee / Mage - * Perang Pemimpin *
   Ljusalf Air - Melee / Mage - * Perang Pemimpin * 
Ayara Ice - Melee (Wild Attack)
   Col Guntur - Berkisar (Scan)
Carson Ice - Melee 
   Royston Guntur - Melee
Sally Air - Melee 
   Yan Angwa Gelap - Berkisar / Mage 
Rorschach Air - (Mencuri)
   Deus Light - Melee (Aura)
Bast Api - Melee - * Perang Pemimpin *
   Shiro Light - Melee - * Perang Pemimpin *
Keyser Air - Melee - * Perang Pemimpin * 
   Batu Ice - Melee 
Ryan Light - Melee / Mage
   Malaikat Ice - Melee (Kolom Mogok)
Jovian Api - Melee - * Perang Pemimpin * 
   Merrick Guntur - berkisar - Puri Perang Simulasi - * Perang Pemimpin *
Orlando Air - Melee / Mage (Focus)
   Eander Guntur - Melee - * Perang Pemimpin * 
Erin Api - Melee - * Perang Pemimpin * (Tidak)
   Jasper Air - Melee 
Harvey Api - Berkisar (Smokescreen)
   Nashal Light - Melee - * Perang Pemimpin * 
Beau Air - Melee / Mage 
   Bruce Api - Melee (Wild Attack)
Tarlia Ice - Melee (Row Mogok)

2 comments:

  1. Ini translate-an ya? agak gak nyambung tapi bisa buat referensi dan petunjuk game exit fate ini hehe

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html