Monday, April 4, 2016

walkthrough ico ps2 bahasa indonesia


Queen's Sword / Lightsaber
Hal ini hanya bekerja dalam bahasa aslinya versi Amerika Utara dari permainan. Ini mungkin tidak bekerja dalam versi lain.

Menyelesaikan permainan dalam semua 8 file save (simpan pada kemungkinan titik terakhir). Setelah Anda memiliki permainan selesai pada setiap file save, memulai permainan baru Timpa file game pertama yang Anda miliki. Dalam permainan baru ini Anda akan memiliki Lightsaber, atau "Ratu Pedang" dari awal permainan.

Ini bekerja di PAL asli dan versi Jepang permainan. Ini mungkin tidak bekerja dalam versi lain.

Selesaikan game dan menunggu kredit untuk menyelesaikan. Setelah Anda mendapatkan kontrol lagi, mencari Yorda sepanjang pantai. Anda sekarang harus melihat akhir yang nyata dan mendapatkan kesempatan untuk menyimpan. Simpan dan restart permainan. Yorda harus menjadi pemain kedua terkendali. Membuat jalan Anda melalui permainan untuk [[Waterfall]]. Bermain sampai Anda mendapatkan gada dengan melemparkan bola dalam kotak. Alih-alih gada Anda akan mendapatkan Lightsaber ini! Ini membunuh bayangan dalam 1 atau 2 hits.

Secret Ending 2
Ini bekerja di PAL asli dan versi Jepang permainan. Ini mungkin tidak bekerja dalam versi lain.

Ketika Anda menguasai Ico di akhir pertandingan, berjalan ke tebing dan kemudian membuat jalan pantai. Ketika Anda datang ke sebuah batu besar, mencari semangka arounf basisnya. Ambil semangka dan membawanya ke Yorda sepanjang pantai. Sebuah akhir yang berbeda akan bermain.

Secret Ending 1
Hal ini hanya bekerja dalam bahasa aslinya versi Amerika Utara dari permainan. Ini mungkin tidak bekerja dalam versi lain.

Untuk melihat akhir alternatif untuk Ico sehingga Anda harus menyelesaikan permainan dalam semua 8 file save (simpan pada kemungkinan titik terakhir). Setelah Anda memiliki permainan selesai pada setiap file save, memulai permainan baru Timpa file game pertama yang Anda miliki. Dalam permainan baru ini Anda akan memiliki energi pedang, atau "Ratu Pedang" dari awal permainan.

Bermain melalui permainan sampai Anda mendapatkan ke adegan di mana Ico (anak itu) dan Yorda (gadis itu) berada di jembatan yang mengarah keluar dari benteng. Ketika jembatan mulai menarik, jangan langsung kembali ke Yorda. Alih-alih terus lari dari istana tanpa dia. Pada ujung jembatan ada arca yang dapat dipindahkan dengan menggunakan pedang seperti pedang dapat digunakan untuk membuka pintu normal. Ketika Anda berjalan dari jembatan mengakhiri adegan dipotong alternatif akan mulai bermain. Setelah adegan dipotong kredit permainan akan bergulir. Setelah kredit tidak akan ada pemandangan pantai seperti di akhir sebelumnya, tetapi digantikan oleh sesuatu yang lain ...

Yorda Subtitles
Ini bekerja di PAL asli dan versi Jepang permainan. Ini mungkin tidak bekerja dalam versi lain.

Selesaikan game untuk membuka sub judul untuk Yorda sehingga Anda dapat memahami apa yang dia katakan.

Pillar Movement
Pilar-pilar di ruang takhta Bayangan Ratu dapat dipindahkan. Hal ini membuat berebut terakhir untuk pedang ajaib lebih mudah. Cukup bersembunyi di balik salah satu dari dua pilar di ruang dan tahan LINGKARAN. Anda dapat menarik pilar sepanjang perjalanan kembali sampai Anda menekan set pertama tangga di dalam ruangan.

Ketika Anda mendapatkan titik ketika pedang dibelokkan benar-benar jauh, hanya bersembunyi di balik kolom kanan, dan tarik mundur sampai berhenti. Anda shoud tidak memiliki masalah mengambil pedang cara ini. Anda masih harus mengatur waktu sehingga Anda menghindari serangan Ratu, tetapi mereka mudah untuk menghindari. Ambil pedang, dan kemudian pergi menusuk Ratu.

Take Control After the Credits
Setelah Anda mengalahkan ratu, menunggu sampai setelah kredit roll. Lain adegan dipotong akan bermain, maka Anda akan mengambil kendali Ico di pantai. Bergerak jauh ke bawah pantai ke kiri dan Anda akan menemukan kejutan.

Beating the Final Boss (Spoiler!)

Ketika melawan ratu, pedang energi adalah yang terpenting. Setiap kali Anda memegang itu, serangan bayangannya tidak bisa menyentuh Anda. Jika Anda menerima pukulan tanpa itu, bagaimanapun, Anda akan berubah menjadi abu. Cara untuk mengalahkan ratu adalah untuk hack di perisainya dengan pedang. Setelah anda menekan itu, pedang akan terbang dari tangan Anda dan Anda harus mengambilnya. Segera setelah memukul perisai, berjalan di belakang salah satu dari dua patung di tengah ruangan. Serangan bayangan akan berlalu begitu saja. Dari posisi ini keselamatan, memindai ruang untuk pedangmu dibuang. Pertama kali itu ditolak, maka akan berakhir di sisi kanan ruangan. Tiga kali berikutnya, Anda akan menemukan di sisi kiri ruangan. Setelah empat hits, perisai ratu akan turun. Kali ini, pedang berakhir jauh di belakang patung. Bersembunyi di balik patung yang tepat. Sebagai bayangan berlalu, Anda akan melihat sebuah zona aman di tanah - semacam oval. Dapatkan sejauh kembali di zona aman mungkin. Segera setelah gelombang bayangan lewat, langsung menuju kembali dari patung dan lari ke pedang. Anda akan ambil itu seperti halnya gelombang berikutnya mencapai Anda. Dengan pedang di tangan, melangkah ke depan ruangan dan mogok pukulan terakhir.

5 comments:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html