Wednesday, April 6, 2016

walkthrough disgaea 2 cursed memories bahasa indonesia



Disgaea 2: Cursed Memories Cheats

Dalam Game PS2 Disgaea 2: Cursed Memories anda akan merasa bingung jika tidak mengetahui cheat kod game ps2 Nya yang lengkap dan Disini ada solusinya untuk itu !! Tidak percaya silahkan mainkan Game Nya dan lihat tingkat kesukaran Nya.!! Agar lebih mudah kami memberikan cheat/Kode dan tips dalam dunia game ps2 khususNya di permainan PS2 Disgaea 2: Cursed Memories Dan berikut kita pelajari sesama cheat kode Dan tips Nya :


Cheats
"Merampok" Rumah Sakit
Seperti yang Anda tahu, Anda bisa mendapatkan hadiah dari rumah sakit. Untuk mendapatkan semua hadiah rumah sakit dengan cepat, melakukan hal-hal berikut:

- Mendapatkan "menghidupkan kembali" hadiah: Membuat sekelompok lv. 1 karakter. Pergilah ke setiap tahap dengan Humanoids dan melemparkan Humanoid ke dalam panel dasar Anda. Panel dasar Anda akan hancur dan semua orang di dalamnya akan mati. Lakukan ini kali namun banyak yang Anda inginkan.

- Mendapatkan "HP" hadiah: Melengkapi dan unequip Otot dan Bobot pada karakter Anda. Semakin baik Otot / Berat, HP lebih karakter Anda akan perlu untuk memulihkan.

- Mendapatkan "SP" hadiah: Equip dan unequip bola. Semakin baik Orbs, karakter Anda lebih SP akan pulih.

Perhatikan bahwa Anda bisa mendapatkan Langka (dan mungkin legendaris) hadiah dari rumah sakit, meskipun akan mengambil beberapa ulang. Jika Anda membutuhkan uang, terutama di awal permainan, ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan mereka cepat (dengan menjual hadiah Langka / Legendary). Tentu saja, Anda membutuhkan jumlah uang yang layak untuk menggunakan rumah sakit di tempat pertama.
Gerbang rahasia gelap!
Dimana rumah Adel adalah di Holt desa, pencarian di sekitar seluruh wilayah dan Anda perlu menemukan lima tombol. Jadi apa yang perlu Anda lakukan, adalah pergi sekitar X di mana-mana menekan dan cukup cepat setelah Anda telah menemukan mereka, tidak akan mengatakan bahwa bayangan gelap alat tenun desa. Seorang gadis bayangan akan tentang, Anda harus terus-menerus berbicara dengannya sampai ia mulai berbicara dan dia akan pertempuran Anda sebelum Anda dapat mencapai gerbang gelap.
Satu swich pada dinding yang berlawanan dari setan neko, dinding yang sama penembak akan berdiri di atas ketika ia datang sekitar. Satu lagi berada di belakang pilar digulingkan belakang dia sub poena Pembebas dan orang Majelis gelap. Salah satunya adalah tepat di belakang rumah Adell, bagian yang tenggelam di dan abu-abu. Lain adalah dengan Marionette belakang bagian cekung dari dinding di dekatnya. Yang terakhir adalah di belakang rumah Prinny sudah dekat.
 Judul yang berbeda untuk Adell
Apakah Anda tahu Adell dapat memperoleh judul yang berbeda (bukan hanya Demon Hunter)?
- Archer Pengawal: Memiliki Adell berdiri di samping Venus Senator legendaris di Majelis Gelap setidaknya sekali.
- Demon Lord: Mengalahkan Etna dalam tahap 3-4.
- Prism Hitam: Tahap Ekstra BeAT 2.
- Badass Overlord: Mengalahkan Tahap Ekstra 11.
- Lord Master: Mengalahkan Prinny Baal di Land of Carnage dunia item.
 Ekstra Tahapan
Berikut adalah tahap ekstra dan bagaimana membuka mereka:

- Tahap Ekstra 1: Memiliki setidaknya 33 tindak pidana berat pada karakter dan lulus "Memerangi pahlawan dari permainan lain!" RUU. Harus setidaknya pada siklus II.
- Tahap Ekstra 2: Pass "Return of the Rangers Prism" RUU. Harus selama episode 12-13.
- Tahap Ekstra 3: Gunakan Pembela ponsel Bumi 3 kali dan lulus "Rescue Hero bumi!" RUU. Adell saja.
- Extra Tahap  4: 3 Tahap Jelas Ekstra dan menggunakan Pembela ponsel Bumi 3 kali lebih. Lulus "Pahlawan Penyelamat Bumi lagi!!" RUU. Adell saja.
- Tahap Ekstra 5: Memiliki setidaknya 20 jam bermain. Pass "Saya ingin melihat akhir ceritanya!" RUU. Harus selama episode 1-9.
- Tahap Ekstra 6: Memiliki setidaknya 66 tindak pidana berat pada karakter dan lulus "Melepas Maiden Jatuh!" RUU. Harus selama episode 1-9 dan setidaknya pada siklus II.
- Tahap Ekstra 7: Memiliki setidaknya 99 tindak pidana berat pada karakter dan lulus "Break Seal Misterius" RUU.
- Tahap Ekstra 8: Memiliki setidaknya 40 jam bermain. Pass "Saya ingin untuk melawan Overlord!" RUU. Harus selama episode 12-13.
- Tahap Ekstra 9: Tahap Ekstra Jelas 8 dan lulus "Summon Laharl!!" RUU. Harus selama episode 12-13. Adell saja.
- Tahap Ekstra 10: Pass "Pilihlah perkelahian dengan Overlord!" RUU. Harus berada di episode 1.
- Tahap Ekstra 11: 10 Jelas berbeda tahapan Dunia Gelap dan lulus "Meet the Overlord terkuat" RUU.
- Tahap Ekstra 12: Jelas 25 tahap yang berbeda Dunia Gelap dan lulus "Temui Baal Tyrant!" RUU.
- Extra Tahap 13: 12 Tahap Jelas ekstra. Otomatis terkunci, hanya mengunjungi tempat yang sama sebagai Tahap Ekstra 12.
Kejahatan menipu
Sebuah cara cerdas untuk banyak karakter Anda untuk mendapatkan banyak kejahatan daripada harus terus kembali dan keempat dunia item, setelah gerbang pengadilan gelap terbuka, menumpuk karakter Anda dan memiliki kiri atas karakter melemparkan mereka ke portal . Semua karakter yang telah dilem
parkan ke portal akan menerima kejahatan yang sama.
Peringkat 39 & 40 item
Untuk mendapatkan senjata utama dalam permainan, Anda perlu untuk memenuhi kondisi:
1. Memiliki Tanah Carnage dibuka.
2. Memiliki Rank legendaris yang sesuai 39 item.

Berikut adalah daftar 39 item Rank:
- Excalibur (pedang)
- Kudus Longinus (tombak)
- Tangan Tuhan (tangan)
- Beam Axe (kapak)
- Artemis (bow)
- Infernal Staf (staff)
- Megiddo Cannon (gun)
- Setan Motor (senjata rakasa fisik)
- Raja (senjata rakasa magis)
- Armor Infernal (armor)
Rahasia Mengakhiri Spoiler * *
Dalam Bab Tiga di mana pada akhirnya Anda melawan Etna, Anda dapat dengan mudah kalah dan permainan akan terus ... TAPI! Jika Anda memukulinya, Anda dapat menerima akhir yang rahasia.

Unik Produk
Ini adalah barang-barang unik yang tidak biasanya ditemukan dalam permainan, karena mereka memerlukan beberapa syarat yang harus dipenuhi dalam rangka memperoleh:
- Arcadia: Mencuri dari Raja Zombie di Gua Ujian 5. Sekali per Bermain.
- Kartu pos: Mengalahkan Tahap Ekstra 1. Satu kali saja.
- Accelerator: Mengalahkan Tahap Ekstra 3. Sekali per Bermain.
- DoE ID Card: Mengalahkan Tahap Ekstra 4. Satu kali saja.
- Felicitation: Mengalahkan Tahap Ekstra 6. Satu kali saja.
- Spirit Gao: Mencuri dari Marjoly dalam Tahap Ekstra 7. Satu kali saja.
- Charm Claudia: Mencuri dari Marjoly dalam Tahap Ekstra 7. Satu kali saja.
- Telinga Kitty: Mencuri dari Marjoly dalam Tahap Ekstra 7. Satu kali saja.
- Panties Sexy: Mengalahkan Tahap Ekstra 7. Satu kali saja.
- Makai Wars: Tahap Ekstra Mengalahkan 12. Satu kali saja.
- Terserah Prinny: Mencuri dari Ball Prinny di Tahap Ekstra 13. Satu kali saja.

Berikut adalah daftar 40 item Rank:
- Yoshitsuna (pedang)
- Bor Kaisar (tombak)
- Ultimus (tangan)
- Apocalypse (kapak)
- Indah Cupid (bow)
- Mahatahu Rod (staff)
- Etoile (gun)
- Babel Crown (senjata rakasa fisik)
- The Fool (senjata rakasa magis)
- Super Robo Suit (baju besi)
Setelah Anda memperoleh Peringkat legendaris yang sesuai 39 item, hanya menghapus 99 lantai pertama dari item dalam dunia barang normal dan gunakan Keluar Mr darurat di lantai 99. Kemudian beralih ke Tanah dunia Carnage item. Tuhan Barang di lantai 100 di sana akan memiliki Rank butir 40 Legendaris dari jenis yang sama. Berhati-hatilah meskipun, Anda HARUS menggunakan Keluar Kabupaten Mr di lantai 99 di dunia barang normal. Jika Anda menggunakannya di lantai 100, Allah Barang di Tanah Carnage TIDAK akan memiliki peringkat 40 item.


Tips
"Menara" serangan
Jika Anda mengangkat garis anggota partai Anda dapat menyerang menggunakan mereka sebagai senjata Anda pada dasarnya. Semua orang di menara akan mendapat bagian dari pengalaman dan mana. Dengan cara ini Anda dapat naik level karakter lemah di pesta Anda.
Alternatif Akhir
Ending Axel: Get Dikalahkan oleh Axel / Akutare
Bad Ending: Memiliki Adell 10 + kejahatan, Tewas Ally 50 + Times, kemudian menyelesaikan permainan.
Etna Ending: Kalahkan Etna di Bab 3
Laharl Ending: Kalahkan Laharl dalam Bab 11
Tengah Ending Boss: Kalahkan Mid-Boss Sebelum Bab 4
Tink Ending: Kalahkan Final Bos dengan Lvl. 1.000 Tink
Ending terburuk: Memiliki Adell 99 + kejahatan, Tewas Ally 99 + Times, dan sekutu-Rozalin dibunuh oleh Adell.
Tingkat Mudah Up For Karakter Kuat
Pertama, Cheat ini hanya bekerja ketika Anda melawan rakasa. Anda harus membuang rakasa bersama-sama dan tingkat mereka dan kemudian membunuh rakasa tersebut. Saya level 80 sekarang berkat cheat ini dan saya hanya memulai permainan ini.
mudah lv.ing up low lv orang
ketika Anda melawan orang-orang yang memberikan banyak poin exp melemahkan mereka sehingga kemudian orang-orang lemah Anda dapat membunuh mereka dan mereka akan tingkat atas oleh 1-2-3-4-5-6-7-8-9-10 dan cukup kuat. ini bekerja untuk saya saya memiliki partai yang sangat kuat sekarang!
Mudah statistik
Tingkat Warisan tidak mempengaruhi pada statistik dasar saat membuat karakter sehingga Anda dapat membuat karakter kompeten dengan 1 bonus kemampuan, menambahkannya untuk stat sebuah, tingkat yang karakter, bereinkarnasi menjadi tidak kompeten lagi dan ulangi. Hal ini terutama bekerja untuk kelas Chaos Soldier setelah mengalahkan permainan dan melewati tagihan perakitan. Tentara Chaos memiliki semua statistik bahkan. Anyways, semakin Anda bereinkarnasi, bonus stat yang lebih Anda mendapatkan untuk hanya menggunakan sejumlah kecil mana. Akhirnya, karakter baik-Untuk-Tidak ada yang akan memiliki bonus stat 10-max apapun yang tergantung berapa kali Anda bereinkarnasi. Percobaan dengan ini dan menikmati.
Mudah Weapon Mastery
Pergi ke Gua cobaan berat yang 1 dan 4 Kekalahan keluar dari 8 Pemanah yang lemari untuk apa yang pernah sisi Anda ingin berada di mengatur pemain yang Anda ingin melatih di salah satu panel dan mengatur pemain lain di depan itu Chara dan hanya telah mereka menyerang satu sama lain penyebab serangan +1 dan menambahkan di counter ini menyebabkan Anda untuk memukul kali lebih maka Anda akan biasanya dalam tahapan lain
Sangat diperlukan untuk mengetahui catatan sisi: yang terbaik untuk melepas gigi Anda dan menggunakan senjata yang lemah bagian tersebut juga membantu jika yang Anda pelatihan lv 1 bahkan jika orang inst lv 1 itu membuat Anda menekan sedikit lebih keras yang dapat menjadi sedikit keras tapi dapat sill dilakukan pastikan hit chara mendapatkan menghadap satu Anda pelatihan.
Pencocokan Rarities
Tahukah Anda bahwa langka pencocokan item Anda memberikan bonus Stat? Nah, Anda lakukan sekarang. Semakin banyak item dengan pencocokan langka bahwa Anda telah dilengkapi, bonus stat yang lebih Anda akan mendapatkan (dengan maksimum 4 item dengan kelangkaan yang sama).
Nah, cara yang lebih mudah untuk mendapatkan langka yang cocok mendapatkan tangan Anda pada barang-barang legendaris sebanyak yang Anda bisa, karena rentang langka mereka dari 0-7, dibandingkan dengan barang-barang langka dan Normal.
Cara terbaik untuk mendapatkan barang-barang legendaris ini, baik, di dunia item. Cobalah untuk mencuri dari bajak laut kaya setiap kali Anda melihatnya, saat ia datang dengan 4 peralatan legendaris, semua dengan nilai kelangkaan yang sama.
Pile Up dan Tingkat up!
Sebuah trik yang baik untuk tingkat beberapa karakter Anda lemah up akan melempar musuh Anda pada satu sama lain untuk memiliki tingkat tumbuh ... meskipun tidak membuatnya terlalu kuat. Sekarang apa yang dapat Anda lakukan adalah menumpuk karakter Anda (saya biasanya memiliki terkuat saya di bagian bawah, sedikit kesempatan dari mereka mati) dan menyerang rakasa kuat. Semua tim Anda menumpuk akan menerima pengalaman sekali musuh yang kuat Anda dikalahkan.
Vyers is Back!!
Jika Anda akan senang untuk mendapatkan kesempatan untuk melihat, bertemu dan Vyers pertempuran untuk hanya satu kali terakhir, sendok here'sthe untuk Anda.
Dalam Majelis gelap cukup cepat beberapa karakter Anda akan mendapatkan pilihan 'Saya ingin melihat ending' memenangkan merakit (suap, dll) dan pastikan untuk menyimpan setelah Anda selesai, maka Anda seharusnya bisa melihat mengakhiri. .... Tidak bisa lakukan, sebagai setan tertentu tidak akan memungkinkan Anda untuk spoiler akhir untuk diri sendiri seperti yang kita kenal sebagai Adonis gelap dan Mid-Boss akan pertempuran Anda. Pastikan untuk tingkat atas, Dia cukup kuat.
Membuka kelas
Untuk memiliki lebih "kelas" yang tersedia di "Buat karakter baru" RUU di Majelis gelap Anda harus menyelesaikan beberapa "requiremnts" pertama, setelah melakukan jadi pergi ke Majelis gelap dan Anda akan melihat sebuah RUU baru (yang Nama bervariasi sesuai dengan kelas baru yang Anda inginkan tersedia) membuat senator menyetujuinya dan sekarang Anda memiliki kelas baru di Buat RUU baru "karakter:

Pendosa: Membuat karakter APAPUN memiliki tindak pidana.
Samurai: Membuat karakter APAPUN memiliki penguasaan 5 pedang tingkat.
Pria Ninja: Membuat karakter APAPUN memiliki tingkat 5 tinju dan penguasaan pedang, sebenarnya dapat dua karakter, misalnya jika Anda memiliki Adell dengan penguasaan 5 tingkat tinju dan Warrior dengan tingkat penguasaan 5 pedang, tagihan untuk membuat ninja laki-laki kelas yang tersedia akan dibuka.
Ninja Perempuan: Membuat karakter APAPUN memiliki tingkat 5 tinju dan penguasaan staf, lagi sepertiHttp://Cheatstationer.blogspot.com  dengan ninja laki-laki, satu karakter dengan level 5 penguasaan tinju dan satu lagi dengan tingkat penguasaan 5 staf akan membuka tagihan.
Magic Knight: Membuat karakter APAPUN memiliki tingkat penguasaan 3 pedang dan tingkat penguasaan 3 staf.
Ksatria Berat: Membuat karakter APAPUN memiliki penguasaan 3 tombak tingkat.
Gunner: Membuat karakter APAPUN memiliki tingkat 5 senjata penguasaan
Druid: Lakukan Combo 500 + Geo di setiap tahap.
Soldier Chaos: Selesaikan game sekali.

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html