Monday, April 4, 2016

walkthrough devil may cry 3 bahasa indonesia



WALKTHROUGH

MISION 1 : A Crazy Party
Karena area ini kecil dan musuhnya banyak, jadi mungkin Style Gun Slinger patut kamu coba di sini. Dimisi yang pertama ini yang kamu lakukan hanyalah menghabisi semua musuh yang telah menyerang kantormu ini. Jadi lebih baik gunakanlah kesempatan ini untuk mempelajari semua gerakan-gerakan Dante, terutama Style Action yang kamu pilih.

MISION 2 : The Blood link
Ambil dulu Vital Star S yang ada di sebelahmu (benda yang berkedip). Setelah itu mulailah lakukan aksimu untuk membantai semua musuh yang menghadangmu. Hati-hatilah terhadap musuh yang membawa bola dipunggungnya!! Tembaklah dia dari jarak jauh agar ledakan bolanya tidak mengenainya. Setelah mereka semua kalah, sekarang bersiaplah untuk melawan boss pertamamu Hell Vanguard (bukan boss sih sebenarnya)

Saat dia mulai ke luar segeralah tembak dia terus, sampai akhirnya dia mulai menghilang lagi. Saat itu terjadi, segeralah berlari terus sambil melakukan Charge. Saat dia muncul lagi, bila kamu berada jauh dengannya segeralah tembaki dia dengan Charge Shotmu. Tapi bila kamu cukup dekat dengannya, sebelumnya menghindarlah dulu (berguling atau lompat ke samping), kemudian mulailah serang dia dengan Rebelion milikmu. Cukup satu kali serangan saja, lalu menghindarlah lagi. Setelah aman serang dia lagi. Lakukanlah hal ini sampai dia kalah. Kemudian Save permainanmu, lalu bila kamu mau ubahlah Stylemu menjadi Gun Slinger, soalnya pada misi berikutnya kamu akan menemukan senapanmu yang baru yaitu Shotgun.

MISION 3 : The Devils' Tower
Lihatlah dulu event tentang Vergil dan juga tentang kehadiran seorang wanita misterius. Kemudian, kembali pada Dante..lihatlah!! akan ada 2 musuh bermata satu (Enigma) yang datang dan mulai menyerangmu dari jauh. Habisilah kedua makhluk tersebut terlebih dulu, kemudian baru bereskan beberapa pasukan neraka (Hell) yang tersisa. Setelah beres masukilah pintu merah yang telah ditunjukan.

Setelah masuk, hancurkanlah dulu semua objek yang ada untuk beberapa orb. Kemudian hancurkanlah mesin Pacinko yang ada di sebelah Red Seal. Maka kamu akan menemukan sebuah benda yang mirip dengan kemudi kapal laut (selanjutnya akan saya sebut dengan Key orb). Tebaslah terus benda tersebut sampai akhirnya sealpun terbuka dan kamu bisa melewati jalan selanjutnya. Ambilah dulu Shotgun yang ada jalan itu, kemudian masuklah pintu berikutnya.

Sekarang persiapkanlah dirimu dengan Shotgun, kemudian majulah sampai ada event. Setelah event berakhir, segera tekan O agar musuh yang mengelilingimu terpental. Lalu hadapilah mereka semua lagi, gunakanlah Rebelion dan Shotgun untuk mengeluarkan Damage yang lebih besar. Setelah mereka dibereskan kembali masuki pintu selanjutnya. Tidak ada musuh pada area selanjutnya ini. Jadi di sini kamu bisa leluasa mengambil semua Orb yang ada di sini, terutama orb yang terhalang oleh sebuah dinding di kirimu (perhatikan sebelah kirimu dengan baik!! Dan hancurkanlah dinding penghalang tersebut untuk mendapatkan sebuah sumber orb). Dan juga sebuah benda yang terletak di atas/diatap, hancurkanlah benda tersebut untuk mendapatkan potongan Ke sana. Setelah itu ambil juga potongan Ke sana yang lainnya, kemudian belilah beberapa item penting (orb, devil arm action ataupun Gun) pada Divinity Statue karena sebentar lagi kamu akan menghadapi boss yang selanjutnya. Oia..di sebelah Divinity Statue, ada sebuah pintu/gerbang. Dekatilah pintu tersebut dan tekan O untuk memasuki sebuah Key orb yang pertama(bila kamu berhasil, hadiahnya potongan Ke sana)

Setelah tiba di ruangan ice guardian, saksikan-lah dulu event tentang pertemuanmu dengan penjaga menara ini yaitu sebuah anjing berkepala tiga, Cerberus. Sebelum mulai menyerangnya, perhatikanlah dulu!! Dia mempunyai 5target yang bisa diserang yaitu 3 kepala dan ke2 kakinya, dan kesemua bagian itu telah terlindung oleh es. Jadi sebelumnya hancurkanlah semua es tersebut dengan pistolmu dulu kemudian barulah coba dekati dia dan hajar dengan pedangmu. Ingat!! Gerakan yang sama akan memeberikan luka yang ringan padanya (dan juga style yang payah..), jadi cobalah gunakan combo yang cukup beragam misalnya: dari ComboI lalu dilanjutkan dengan ComboII, High Time, Helm Breaker, Stinger (bila punya) dan terakhir million Stab. Tapi hati-hatilah, saat dia kelihatan seperti mulai melakukan Charge, segeralah menghindar ke samping (arah dinding) kemudian kembali hajar dia sampai mampus. Setelah dia musnah ambilah Orb yang dia jatuhkan dan dapatkanlah edvil armmu yang kedua yaitu sebuah caku yang bernama Cerberus. kemudian lihatlah event lagi tentang pertemuan-mu dengan seorang wanita misterius, yang kalau diperhatikan sih sifatnya sangat mirip dengan sifat Dante yang ada diDMC 1&2 sifat Dante yang telah dewasa... dingin dan kejam...
MISION 4 : The Uninvited One
Saksikan lagi pembicaraan Vergil dan penasehatnya tentang tamu tak diundang yang kamu temui tadi. Setelah itu mulailah menjelajahi area ini, hiraukan pintu api yang ada di sini tapi cari dan masukilah sebuah pintu yang berwarna biru. Setelah masuk, habisi para Hell yang menantimu lalu kembali masuki pintu selanjutnya. Sekarang kamu akan melihat sebuah item yang terkerangkeng, karena kamu belum bisa melakukan apa hiraukan saja dulu dan habisi saja semua musuh yang menantimu di sini. Setelah beres masukilah pintu selanjutnya yang berwarna merah, hancurkan dulu semua objek di sini untuk blood Orb kemudian baru hajar Key orb agar lantai di ruangan ini bergerak dan membawamu menuju keruangan selanjutnya.

Setelah tiba di ruangan berikutnya, kembali habisi lagi semua musuh yang menantimu. Kemudian ambilah Orb yang ada di sini, terutama potongan Ke sana yang ada di atas pintu selanjutnya (pintu hijau), kemudian barulah masuki pintu hijau tersebut. Sekarang kamu akan kembali di Tower of Echoes, tapi lantai ke2. Di sini kamu akan menemukan sebuah benda yang terletak di sebelah gear besar (disebut tablet), ingat-ingatlah benda tersebut!! Kemudian masukilah pintu yang berwarna hijau muda. Maka kamu akan berada dalam ruangan, di mana terdapat jembatan di sebelahmu. Lewatilah jembatan tersebut danjatuh^-^. Jadi lawanlah semua musuh yang ada di area bawah ini, maka akan muncul sebuah Warp yang akan membawamu ke tempat semula. Sekarang pintu besar di depanmu telah hancur sealnya, jadi masukilah pintu tersebut, dan bersiaplah untuk melawan Gigapede seekor lipan besar yang bisa terbang di udara.

Ok..pertama-tama, naikilah pijakan-pijakan yang ada untuk meraih sebuah daerah yang mirip dengan jembatan. Nah..dari sana tunggulah kemunculan makhluk tersebut, kemudian segeralah turun ketubuhnya ketika dia melewatimu. Bila kamu berhasil, gunakanlah Cerberus dan usahakanlah untuk menyerang kepala dari monster ini agar dia matinya lebih cepat. Setelah dia kalah, ambilah semua orb yang dia jatuhkan kemudian masukilah pintu merah kecil yang telah terbuka. Ambilah item Astromical Board di sana, kemudian saksikanlah event konyol pertemuanmu dengan makhluk yang bernama Jester.

MISION 5 : Of Devils and Sword
Lihatlah event dulu kemudian bersiaplah melawan makhluk yang telah diciptakan Jester (Blood Goyle). Untuk melawan makhluk-makhluk ini, tembak dulu makhluk tersebut sampai berubah jadi batu, Setelah itu baru gunakan Devil Armmu untuk menghancurkannya. saja sampai akhirnya makhluk itu benar-benar hancur, kemudian baru hadapi yang lainnya. Setelah mereka kalah sekarang kembalilah ke tempat yang ada benda yang saya sebut Tablet tadi (ikuti saja jalan dari pintu besar yang ada di sini). Setelah tiba di sana, pasanglah item yang telah kamu temukan pada Tablet tersebut dan lihat apa yang terjadi.

Sekarang ambilah benda berkedip yang ada di bawahmu untuk key item lagi yang disebut dengan Vajura. Setelah mendapatkan item tersebut sekarang turunlah kelantai dasar dan masuki pintu biru yang pernah kamu lalui untuk pergi menuju keruangan yang ada kurungan di dalamnya (ingat khan!!). Setelah tiba di sana, gunakanlah Vijura pada benda yang terletak di depan kurungan tersebut, maka kurunganpun akan terangkat. Jadi sekarang ambilah lagi key item yang ada di dalamnya (soul of steel), kemudian kembalilah sekarang kelantai dasar Tower of Echoes. Di sana kamu akan melihat benda yang berwarna merah bukan, naiklah kebenda tersebut maka kamupun akan dilontarkan keatas. Manfaatkanlah lontaran tersebut untuk meraih lantai yang ada pintu hijau mudanya. Setelah dapat masukilah pintu tersebut, maka kamu akan tiba lagi di ruangan yang ada jembatan runtuhnya. Sekarang pergilah kearea di sebelah jurang, nggak usah khawatir!! Karena sekarang kamu sudah bisa mengambang di udara.

Setelah tiba di sana, sebelumnya hancurkanlah patung yang ada di sini dengan Cerberus untuk mendapatkan potongan Ke sana lagi. Kemudian pasangkanlah key item soul of steel pada lubang yang ada di dinding, maka pintupun akan tercipta. Jadi tunggu apalagi segera masuki pintu tersebut. Di ruangan selanjutnya ini kamu akan menemu-kan Key orb lagi, tapi sebelum menghajarnya di sebelah Key orb itu ada sebuah benda yang ber-cahaya merah. Bila kamu mau periksalah benda itu (O) maka kamu pun akan tiba pada sebuah key orb. Ok..kita lanjutkan, tebaslah key orb tadi maka lantai di sini akan bergerak lagi. Naikilah lantai itu, tapi hati-hati!! Pergilah ke tengah lantai dan pakailah Shotgun, Setelah ada tanda-tanda akan muncul musuh, segeralah gunakan Firework (O) untuk mementalkan mereka semua.

Setelah tiba di atas, ikutilah jalan sampai kamu melihat sebuah pintu berwarna merah. Sebelum memasuki pintu tersebut. Hancurkanlah dulu objek di sini untuk mendapatkan orb, terutama green orb. Kemudian bila perlu, belilah beberapa item penting, karena setelah ini kamu akan menghadapi penjaga kedua dari menara ini yaitu Agni & Rudra (wah...namanya sama percis dengan dewa angin dan dewa api, miliknya umat Hindu)

Setelah melihat wujud kedua musuhmu ini sekarang bersiaplah untuk melawan mereaka. Gunakanlah Cerberus lalu perhatikanlah!!, ketika mereka mulai melakukan formasi untuk menye-rangmu, segeralah dekati salah satunya dan hajar terus dia, jangan biarkan dia berkutik. Tapi bila kamu mulai melihatnya mundur ke belakang, itu berarti dia akan segera menyerangmu. Jadi seketika itu, lompat kemdian ubah senjatamu dengan Rebelion dan lakukan Helmbreaker, lalu hajar lagi seperi tadi. Bila salah satu dari mereka telah mati, maka yang satunya akan mengamuk dan memakai pedang temannya untuk membunuhmu. Saat itu terjadi, mulailah waspada dan perhatikan serangannya!! Hindarilah semua serangan jarak jauhnya dulu kemudian Setelah aman dekati dia dan hajar terus dengan Cerberusmu.

Setelah mereka berdua kalah, saksikanlah event di mana Agni dan Rudra akan menjadi senjatamu berikutnya. Oia.. dalam game ini kamu hanya boleh membawa dua Devil Arm saja, jadi bila kamu ingin mengubahnya lakukanlah pada Customize.
MISION 6 : Family Ties
Saksikanlah dulu tontonan menarik yang diberikan Gadis misterius padamu (jangan ngiler, ya). Setelah itu, kembali pada Dante, hiraukan dulu patung yang ada di sini dan masukilah pintu berikutnya. Nah..sekarang kamu akan melihat 4 buah prasasti, dan tiga di antaranya akan membawamu menuju keruangan pengujian. Ok..di bawah ini akan saya jelaskan mengenai ketiga ruangan tersebut.

- Ungu : Area ini dibilang sebagai sebuah labirin soalnya bila kamu salah masuk, kamu akan dihadapkan dengan musuh yang banyak dan cukup sulit untuk dikalahkan. Ok..tipsnya, perhatikanlah cahaya pada wajah yang ada di atas pintu-pintu yang ada, masukilah pintu-pintu dengan jumlah cahaya mulai dari 4-3-2. maka kamu akan tiba di tempat key item Essence of intelegence.

- Kuning : Di sini kamu akan dilatih untuk skill kelincahanmu dalam menghindari jebakan yang ada. Yang kamu lakukan di sini hanyalah berlari sambil menghindari semua jebakan yang datang. Belok ke kiri bila jebakannya di kanan, ke kanan bila jebakannya di kiri, loncat bila jebakannya dari bawah dan lari biasa bila jebakannya dari atas. Setelah melaluinya ambilah key item yang ada di sini

- Hijau : Kalahkanlah semua musuh yang datang, adalah tugasmu di sini. Dan untuk lebih mudahnya kamu bisa menghidupkan kedua key orb yang ada di sini, agar musuh-musuh tersebut lebih gampang untuk dibunuh. Setelah mereka kamu kalahkan, seperti biasa ambilah key item yang ada di sini.

Setelah mendapatkan ketiga key item itu, sekarang kembalilah ke tempat semula dan pasangkanlah ketiga key item itu pada patung yang ada di sana. Maka jalan barupun akan tercipta, dan selain itu kamupun akan mendapatkan senapanmu yang terbaru yaitu Artemis. Sekarang masukilah pintu tersebut, kemudian hancurkanlah patung di sampingmu dengan Agni sword untuk mendapatkan potongan ke sana. Setelah itu ikuti saja jalan sampai event terjadi

MISION 7 : A Chance Meeting
Saksikanlah event lagi, kemudian masukilah pintu merah yang ada di depanmu. Tapi bila kamu mau, sebelum masuk kamu bisa pergi ke Key orb dulu melaui cahaya merah yang ada didinding di sebelah pintu itu (agak keatas). Ok..Setelah memasuki pintu tersebut, sekarang lompatlah ke bawah menuju dasar dari tempat ini. Kemudian masukilah pintu yang ada di sini untuk mencapai perpustakaan. Setelah masuk, sekarang hancurkanlah semua patung yang ada di sini (hati-hati!! Mereka bisa melawan) untuk mendapatkan Orihalican Fragment yang ada di salah satu patung tersebut. Setelah dapat ke luarlah dari sini dan gunakan pelontar yang ada untuk mencapai lantai-lantai di atasnya (kelilingi lantai-lantai itu untuk mendapatkan holy water pada salah satu lantainya)

Setelah tiba di atas masuki pintu yang ada, lalu telusurilah jalan berikutnya untuk memasuki pintu berikutnya juga. Tapi sebelum memasuki pintu berwarna biru itu, ambilah dulu beberapa orb (potongan ke sana) yang ada di langit-langit (sangat sulit bila tanpa air hike/doble jump. Ok..Setelah itu masukilah pintu berikutnya. Ikuti jalan lagi, lalu beloklah kekiri pada persimpangan (tapi ingat-ingatlah!! Pintu aneh yang ada di jalan satunya), dan masukilah pintu yang ada di sana. Di sini lihatlah event di mana muncul makhluk yang bisa memanggil makhluk yang lain, yang bernama Hell: Greed. Saat pertarungan dimuali, fokuskanlah seranganmu pada semua Hell:Greed yang ada, kemudian baru makhluk lainnya. Setelah beres, ambilah key item yang muncul (Siren's Shriek), lalu masukilah pintu berikutnya menuju lift room.

Di sini akan ada patung yang membawa potongan ke sana lagi, tapi hanya bisa dihancurkan dengan Rebelion dan memiliki tingkat "Ssstylish". Setelah berhasil, sekarang naikilah tangga dan pasangkanlah Orihalicon Fragment pada tanda yang ada ditengah-tengah. Maka elevator di ruangan inipun akan menyala, cari dan naikilah elebvator tersebut untuk menuju ketower of Echoes lantai dasar. Sekarang carilah pintu yang terselubung api, gunakan Siren`s Shriek di sana maka api itupun akan hilang. Jadi sekarang masukilah pintu tersebut.

Setelah masuk, turunilah dulu tangga untuk mendapatkan Gold Orb, lalu barulah naiki tangga dan masuki ruangan selanjutnya. Pukulah cermin yang ada di depanmu (goresan biru) untuk membuat area ini lebih luas. Setelah itu, eskrang pukulah key orb yang ada di sini untuk memunculkan sebuah bandul. Hancurkanlah bandul raksasa tersebut sebelum dia menghilang kembali (gunakan Cerberus untuk lebih mudahnya). Setelah dia hancur, ambilah Kristal Skull yang dia jatuhkan. Lalu kembalilah ke elevator untuk menuju kepintu aneh yang saya suruh ingat tadi. Hati-hati!! Dalam perjalanan kamu akan dihadang oleh Vanguar Hell (boss pada mission 2)

Setelah menemukan pintu tersebut, pasangkanlah Kristal Skull di sana, maka penghalang pun akan pecah. Jadi sekarang, masukilah pintu tersebut dan ikuti terus jalan yang ada di baliknya sampai ada event pertemuan antara kedua anak Sparda ini. Dan kamu tahu khan apa yang terjadi sekrang yup, bersiaplah untuk melawan vergil sekarang.

Untuk melawan Vergil ada beberapa Tips yang saya punya, yaitu :
1. Saat jauh tembaklah dia terus untuk memancingnya mengeluarkan jurus gerakan cepat yang dia miliki

2. Saat dia mulai melakukan jurus tersebut (menghilang), segeralah melompat, tembak dia dari atas, lakukan teknik Helm breaker dan terakhir seranglah dia dengan Cerberus combo I. Cukup sekali combo saja, kemudian kembali menjauh darinya dan ulangi teknik yang tadi

3. Bila dia berhasil menagkis seranganmu, segeralah menghindar dengan cara berguling. Setelah dapat celah baru serang dia dengan combo lagi.

Setelah pertarungan berakhir, saksikanlah event di mana kamu akhirnya dikalahkan olehnya dan juga event di mana Dante untuk pertama kalinya memunculkan wujud Demonnya.
MISION 8 : Renewed Fear
Saksikan aksi keren dante berikut ini dan juga event di mana dante masuk kedalam mulut seekor makhluk yang sangat besar. Sekarang kamu akan berada dalam tubuh makhluk tersebut, dan yang harus kamu lakukan sekarang adalah menghancur 5 benda yang disebut Stoen Tusk untuk membuka lubang menuju pintu berikutnya. Berikut ini akan saya berikan letak-letaknya
- Di atasmu
- Di balik Bus (ikuti jalan di belakang Bus untuk menemukan Secret mission pada benda yang berwarna biru/merah kalo dari jauh
- Di ujung jalan, di sebelah kanan lubang yang tersegel
- 2 buah lagi berada di balik lubang yang terletak di sebelah Bus. (telusuri saja lubang ini pasti akan kamu temukan)

Setelah semuanya beres, sekarang masukilah lubang tersebut masukilah. Telusuri jalan yang ada di dalamnya (hati-hati!! Dengan air yang beracun/asam). Setelah tiba diujung jalan, hancurkanlah benda merah yang menghalangimu lalu masuklah ke sana menuju ke tempat jantung dari makhluk ini berada. Lewati dulu ruangan ini dan masukilah riangan selanjutnya, waspadalah!! Ada yang mengejarmu, jadi segeralah lari untuk meng-hindarinya. Larilah terus sampai kamu tiba pada tempat yang aman. Hancurkan lagi benda merah yang ada di sini untuk mencapai ruangan berikutnya. Di ruangan berikut ini juga sama ikuti jalan lagi, dan hancurkan benda merah untuk mencapai ruangan berikutnya juga

Habisilah semua musuh yang ada di sini, lalu ambilah key item yang ada di sini.  Kemudian kembali masuki lubang berikutnya, dan telusuri jalan lagi. Saat menelusuri jalan ini masukilah 2 lubang yang kamu temukan di sebelah kirimu untuk menemukan Green orb dan patung yang menbawa potongan ke sana (hancurkan dengan Cerberus). Ikuti jalan terus sampai akhirnya kamu tiba pada tempat di mana kamu pertama kalinya berada di sini. Setelah tiba di sana, pergilah keBus yang ada di tempat ini dan masukilah lubang yang ada diujung bus ini. Ikuti lagi jalan berikutnya sampai akhirnya kamu tiba pada area jantung dari makhluk ini. Setelah tiba di sana pasangkanlah key item yang kamu dapat tadi pada benda yang bercahaya hijau dan bersiaplah untuk melawan Boss diarea ini yaitu JANTUNG

Tujuan utamamu di sini adalah meyerang jantung yang berada ditengah-tengah. Caranya, terlebih dahulu kamu harus menghancurkan dulu salah satu dari dua jantung yang ada di depannya (yang merah menyerap orb yang kamu dapat dan yang biru menyerap Style point yang kamu dapat), hancurkanlah salah satu dari jantung tersebut de-ngan menggunakan teknik Revolvernya Cerberus. Setelah salah satu dari jantung itu kamu kalahkan barulah serang pusatnya (gunakan Devil Trigger bila punya). Lakukan hal ini terus sampai akhirnya dia kalah. Setelah kamu mengalahkannya. Lihat-lah event lagi tentang Vergil dan penasehatnya.

MISION 9 : Faded Memories
Lihat event lagi tentang duetnya Dante dengan sang gadis misterius dalam melawan musuh-musuh yang ada. Ok..kita lanjutkan, ada semacam panel di sebelahmu, tapi belum bisa kamu apa-apakan jadi lewati saja dulu dan masukilah pintu yang ada diujung jalan. Habisi semua laba-laba raksasa yang muncul lalu masuki lagi pintu berikutnya. Pada area selanjutnya ini, kamu akan melihat pintu yang tersegel Blue Seal, dan untuk membuka segel tersebut. Kamu harus melakukan sesuatu pada benda bersinar yang ada diarea ini. Lihatlah!!Ada 6 buah benda/cermin yang dapat memantulkan sinar, hancurkanlah cermin yang ada dipojok kiri atas dan tengah bawah untuk membawa sinar tersebut pada batu yang dimaksud. Bila sudah, sekarang masukilah pintu yang telah terbuka segelnya tersebut. Telusuri jalan pada Subground water vein ini dan masuki lagi pintu yang ada diujung jalan jalan. Setelah itu, kembali ikuti jalan. Tapi hati-hati!! Benda berputar yang ada di kiri-kananmu bila kamu sentuh akan dapat melukaimu, jadi hindarilah. Ok..masuki pintu yang ada diujung jalan ini untuk tiba diarea yang cukup luas.

Sekarang pergilah dulu kesebelah kiri pintu dan lompati dinding di sana untuk mengambil beberapa orb. Setelah itu masukilah pintu yang ada di sebelah Divinity Statue. Ikuti semua jalan yang ada di dalamnya dan ambilah key item Ambrosia yang ada pada ruangan terakhir. Setelah dapat, hadapi dulu semua musuh yang mendatangimu lalu kembalilah ke tempat semula (tempat Divinity Statue berada).

Luruslah ke depan maka kamu akan melihat sebuah gua yang terletak di sebelah air terjun, hiraukan dulu gua itu dan pergilah kebalkon atas melalui pilar yang ada di depannya. Ambilah senapan terbarumu yang terletak di sana, yaitu Spiral. Setelah dapat masukilah gua yang ada di balik air terjun tadi.

Setelah masuk, lihat!! Ada gua kecil yang ada di depanmu, masukilah gua tersebut untuk mendapatkan key orb yanga terletak pada 2 kristal merah. Setelah itu kembalilah pada jalan semula dan ikuti jalan tersebut. Beloklah kekiri pada persimpangan untuk mendapatkan item Devil Star, lalu baru ikuti jalan yang satunya. Saat tiba diujung jalan pasangkanlah Ambrosia pada patung wanita yang ada di sana, maka pintupun akan tercipta. Masukilah pintu tersebut dan bersiaplah untuk melawan Boss berikutnya, yaitu; Nevan.

Perlu kelincahan dalam menghadapi boss ini. Perhatikanlah dia baik-baik, saat dia dia menyerang dengan kelelawarnya segeralah menghindar dengan berguling. Setelah aman gunakanlah Stinger padanya, lalu segeralah lompat ke belakang karena dia akan segera mengeluarkan tekniknya. Setelah aman serang lagi dengan Stinger dan lompat lagi ke belakang. Nah..setelah dia melakukan serangan kedua ini, sekaranglah saatnya untuk mendekatinya dan hajar dia dengan combo terhebat milikmu. Setelah Hdnya menipis dia tak akan menggunakan serangan itu lagi tapi dia akan mengejarmu dan mendekapmu untuk menyerap Hp yang kamu punya. Jadi bila itu terjadi hindarilah dia dan tembak dia dari jauh.

Setelah kamu mengalahkannya, lihatlah event di mana Nevan akan menjadi salah satu dari Devil Arm yang mungkin bisa diokatan Devil Arm terkeren yang pernah kamu punya. Setelah itu masukilah pintu berikutnya dan lihat lagi atraksinya sang gadis misterius.

MISION 10 : The Job
Di sini kamu akan melihat kekejaman Vergil dengan membunuh penasehatnya sendiri yang tidak lain adalah sang ayah dari si gadis misterius. Setelah ke luar dari pintu tersebut, ambilah Stone Mask yang ada di sini kemudian kembalilah ke Sub Teranian Lake (tempat kamu menemukan Spiral). Setelah tiba di sana pasangkanlah Stone Mask pada patung yang mengeluarkan cahaya putih, kemudian ambilah Key item selanjutnya yang ada pada patung yang sudah bisa kamu raih sekarang. Setelah mendapatkannya pergilah dulu kesebelah kanan patung untuk Key orb, bila kamu mau. Setelah itu barulah, sekarang kembalilah ke Rotation Bridge (tempat kamu pertama kali memasuki mision 9), di sana lihatlah event atraksinya Dante dalam memasang Key orb yangdia bawa (Tsubasa aja kalah loh!!). Tapi hati-hati!! Dalam perjalanan ke sana kamu akan dihadang oleh musuh yang berebentuk Roda Gigi, kalahkanlah musuh tersebut dengan menyerang bagian belakangnya yang berwarna merah.

Setelah semua beres dan jembatanpun berpindah posisinya, sekarangmasukilah pintu selanjutnya dan lihat lagi event di mana Gadis Misterius itu menuduh Dante atas kematian Ayahnya.

MISION 11 : Revenge
Saksikanlah lagi percakpan antara gadis misterius yang ternyata bernama Mary dengan ayahnya yang telah sekarat. Setelah itu sekarag kamu akan berada pada sebuah ruangan yang penuh dengan gear raksasa, pintu ke luarnya ada dibagian bawah. Tapi sebelum ke sana ambilah orb yang ada di sini dan juga sebuah Devil Star yang berada didekat pintu ke luar. Setelah beres, sekarang perhatikanlah tempat di atas kamu menemukan Devil Star. Ada sebuah ruangan merah di sana, pergilah ke sana maka kamu kan menemukan Key orb selanjunya. (Gunakan Air Hike dan Sky Starnya Trickster). Bila sudah berhasil sekarang, masukilah pintu berikutnya. Ambilah dulu potongan Ke sana yang ada di atasmu (gunakan pipa yang ada untuk meraihnya), kemudian ikutilah jalan selanjutnya dan lawanlah Makhluk yang muncul dihadapanmu. Setelah membereskan makhluk tersebut, masukilah pintu selanjutnya menuju ke Altar of Evil

Di sini kamu disuuh untuk membuat sebuah patung agar mengeluarkan darah dari matanya. Caranya, naiklah kelantai 2 melalui pedang yang tertancap pada sebuah patung (lihat orb yang ada di atasnya). Setelah tiba di sana, geserlah 2 balok yang ada di sana menuju kesebuah lubang yang dimaksud (menuju dinding berwarna hitam). Oia..salah satu dari balok tersebut dapat kamu temukan di balik sebuah tembok yang retak (perhatikanlah temboknya dengan baik). Ok..setelah berhasil melakukannya, selanjutnya lawanlah musuh yang menantimu di bawah lalu masukilah pintu berikutnya yang telah terbuka.

Sekarang turunilah tangga yang ada di depanmu dan geserlah patung yang ada di sana (pukul dari kiri layar) untuk mendapatkan item yang ada dibalkon bawah. Setelah dapat ke luarlah dari sini dan hancurkanlah patung pembawa potongan Ke sana yang ada di bawah pintu masuk dengan menggunakan Agni Sword Lv Sshowtim. Nah..setelah semuanya beres, sekarang naikilah kereta yang ada ada di sini untuk menuju kearea berikutnya. Banyak musuh yang akan menghadangmu saat dalam kereta, jadi berhati-hatilah.

Setelah tiba di tempat tujuan, naiki tangga di depanmu. Ada difinity Statue di sana, saya sarankan ubahlah perlengkapanmu dengan Agni & Rudra dan Cerberus karena di ruangan selanjutnya kamu akan menghadapi Boss selanjutnya yaitu, Beowulf.

Simpel aja untuk ngelawan Boss yang satu ini, yang kamu perlukan hanyalah menyerang kepalanya (matanya), tapi sebelumnya kamu harus menghindari semua pukulannya dulu. Setelah matanya kena, maka dia akan memukul dengan membabi buta, saat itu terjadi raihlah punggungnya lalu serang dia dengan Devil Trigger. Tapi beberapa saat kemudian cara itu takkan berguna lagi, karena saat itu yang dia lakukan hanyalah mengejar dan menubrukmu. Jadi bila itu terjadi, hindarilah serangannya dengan melompat, setelah terhindar segera tembak dia dan bila dapat celah gunakan Devil Triger dan hajar dia.
MISION 12 : Hunter & Hunted
Lihatlah lagi event di mana Jester datang dan mengatakan bahwa Vergil akan segera membuka Gerbang Neraka dengan Kalung yang telah dia rebut dari Dante. Selain itu Dante juga akan terkena efek dari Key item yang dia bawa. Jadi sekarang ada kabar baik dan kabar buruk yang akan kamu terima. Kabar baiknya, kamu akan terus berada dalam wujud Demon, di mana kekuatan dan kecepatanmu sudah pasti bertambah. Dan Kabar buruknya, Hpmu perlahan-lahan akan terus terkuras. Tapi jangan kawatir!! Itu tak akan jadi soal bila kamu menghabisi semua musuh yang kamu temui, karena musuh-musuhmu itu akan menjatuhkan Green Orb yang kamu butuhkan.

Ok..sekarang ke luarlah dari tempat ini dan tujuanmu sekarng adalah kembali menuju ke Rotation Bridge dan memasang Key item yang kamu bawa di sana. Oia... Diperjalanan kamu akan ber-temu dengan Vangurad Hell, jadi berhati-hatilah. Setelah kamu tiba di sana dan melihat jembatan di sini berpindah posisi lagi. Maka sekarang masukilah pintu berikutnya tersebut (tentunya dengan tubuh yang telah normal kembali)

Ada Divinity Statue di sini, belilah beberapa item bila kamu mau. Setelah itu, turunilah tangga yang berbentuk Spiral di sebelahmu. Turuni terus tangga itu, lalu ikuti jalan sampai kamu temukan pintu berikutnya. Setelah dapat masukilah pintu tersebut dan ikuti jalan lagi untuk event kedatang-an seekor kuda iblis yang ingin menyerangmu.

Untuk melawannya saat berada di atas jemba-tan ini. Kamu cukup menghindari semua gerakan-nya dengan cara melompat melewatinya. Bebe-rapa saat kemudian dia pasti akan berjenti karena kelelahan, jadi saat hal itu terjadi dekatilah dia dan loncat kepunggungnya atau keatas gerobak-nya, dan seranglah dia dari sana. Lalukanlah terus hal ini sampai Hpnya terkuras hingga 10%, setelah itu bersiaplah melanjutkan pertarunganmu di arena Gladiator... seperti apa yang dikatakan Dante

Saat hal itu terjadi, maka pertarunganmu akan berlangsung lebih mudah. Karena sekarang kamu bisa mendekatinya dengan leluasa dan mudah untuk naik keatas gerobaknya untuk menyerang-nya dari sana. Tapi ingat!! Hal itu tak akan bisa kamu lakukan apabila gerobaknya terlindungi oleh sejenis api yang berwarna biru. Dan satu lagi!! Makhluk ini bisa menguasai waktu, jadi hindarilah semua bola energi yang dia ke luarkan agar kamu tidak terkena efek slow montionnya.

Setelah kamu mengalahkannya, mungkin sekarang kamu bisa gembira. Soalnya sebentar lagi kamu akan mendapatkan kekuatan yang baru yaitu Quick Silver, kekuatan yang bisa menghentikan waktu.

MISION 13 : Chaos' Warm Welcome
Lihatlah event tentang Vergil lagi di sini, di mana dia bermaksud untuk membuka gerbang menuju keDemon World. Setelah itu bersiaplah untuk melawan pasukan patung yang ada di depanmu. Setelah beres masukilah pintu selanjutnya dan turuni lagi tangga spiral yang ada. Saat menuruni tangga spiral, kamu bisa memasuki sebuah Key orb lagi melalui sebuah lampu berwarna merah. Ok..setelah sampai di bawah, lewati saja pintu merah yang ada di depanmu dan cari pintu yang satunya yang ada diakhir jalan. Masukilah pintu tersebut, lalu pergilah dulu kekanan pintu (kebawah layar) untuk menemukan sebuah Devil Star. Setelah mendapatkannya, ikutilah jalan yang satunya dan masukilah pintu merah yang kamu temukan di sana.

Di dalam kamu akan dihadapkan lagi dengan permainan Sinar dan Cermin. Ok..kali ini, pecahkanlah dulu cermin yang ada ditengah pada baris kedua dari atas. Lalu pecahkanlah cermin berikutnya yang ada di pojok kanan atas. Maka kamu akan melihat sinar tersebut terhalang oleh sebuah dinding. Hancurkanlah dinding itu, dan terakhir pecahkanlah cermin yang menghalangi sinar menuju kepatung yang dimaksud. Setelah semuanya beres dan pintupun telah terbuka, sebelum kamu mengambil key item selanjutnya. Terlebih dahulu kamu bisa pergi lagi menuju ke Key orb, yang terletak disebuah lubang di atas cermin terakhir yang kamu pecahkan. Setelah beres, ambilah key item yang tadi kemudian ke luarlah dari ruangan ini dan ikuti jalan selanjutnya menuju keruangan yang disebut Obsidian Path

Pasanglah Key item yang kamu dapat tadi pada sebuah gerbang besi hitam yang ada di sini. Setelah memasangnya jangan masuk dulu!! Tapi ikutilah jalan di sebelahnya untuk menemukan sebuah patung pembawa potongan Ke sana yang hanya bisa dipecahkan dengan Nevan lv Sshowtime. Setelah mendapatkan Blue Orb tersebut, sekarang baru masuki gerbang hitam tadi dan bersiaplah untuk melawan Vergil lagi untu yang kedua kalinya. Oia..saya sarankan, lebih baik ubah Devil Arm dengan Cerberus, karena akan lebih mudah untuk digunakan melawan Vergil yang sekarang, yaitu vergil yang telah mendapatkan kekuatan dari Makhluk yang bernama Beuwulf

Nggak terlalu sulit untuk mengalahkannya kali ini, walaupun sekarang dia juga sama sepertimu yaitu dia memiliki Devil Arm yang baru dan juga sudah bisa merubah dirinya menjadi bentuk Devil. Caranya, kamu dekati dia dulu lalu hindarilah semua serangan yang dia lakukan dengan berguling ke sam-ping atau dengan melompati tubuhnya untuk meraih belakangnya. Setelah aman barulah serang dia terus dengan combo Cerberusmu. Jangan khawatir bila dia berhasil menangkis seranganmu, hajar saja terus karna Cerberusmu lebih cepat dari serangan Beuwufl ataupun katananya. Dan..bila dia mengubah dirinya menjadi Devil, kamu juga laukanlah hal yang sama agar cara tadi masih berguna, tapi bila kamu tidak bisa lebih baik hindari saja semua serangannya dan tunggu sampai tubuhnya kembali menjadi normal. Setelah dia kalah lihatlah event yang cukup seru berikut ini di mana semua tokoh dalam game ini muncul semuanya, termasuk Jester, yang ternyata adalah wujud asli dari ayahnya Mary (penasehat Vergil).

MISION 14 : Drive
Lihatlah event lagi, lalu periksalah dulu ruangan ini untuk menemukan Devil Arm Beuwulf yang dijatuhkan Vergil di tempat di mana dia terjatuh kejurang. Setelah dapat benda tersebut, pakailah dan hancurkan patung pembawa potongan Ke sana dengan Devil Arm barumu itu. Setelah kamu menghancurkannya, ambilah dulu Potongan Ke sana yang muncul kemudian masukilah pintu berikutnya yang ada dibelakang patung tersebut. Maka kamu akan tiba disebuah ruangan elevator, sebelum menaiki elevator tersebut hajarlah dulu sumber blood orb yang ada di sebelah lift ini berada. Setelah beres, naikilah lift tersebut maka kamu akan tiba lagi disisi Subterane lack. Masukilah gua yang ada di depanmu yang dilanjutkan dengan memasuki pintu merah yang ada di baliknya menuju ke Vestibule. Telusurilah jalan kecil di sini untuk menuju keruangan yang ada kepala patung yang mengeluarkan darah (ingat khan!!). Habisi semua Blood Goyle yang ada di sini kemudian jelajahi sebentar area ini untuk beberapa orb, setelah itu barulah masuki pintu selanjutnya. Sekarang kamu merasa khan, bahwa area ini pernah kamu jumpai sebelumnya. Ok..ikutilah jalan yang kamu tempuh seperti pada misi11 ini, sampai akhirnya kamu tiba di ruangan yang bernama Hell's Highway

Tempat berikut ini merupakan sebuah labirin. Tapi jangan kawatir tidak terlalu membingungkan kok!! Kamu coba saja masuki semua gerbang yang ada , niscaya..beberapa saat kemudian pasti kamu akan berhasil tiba dipintu berikutnya. Ok..setelah berhasil, ambilah potongan Ke sana yang terlihat, lalu masukilah pintu berikutnya. Di Subterane Garden ini carilah pintu berwarna biru yang ada di sebelahmu, masukilah pintu tersebut. Lalu jelajahilah jalan berikutnya sampai kamu menemukan sebuah pijakan yang berwarna ungu. Untuk sementara ini hiraukan dulu itu, dan masukilah pintu selanjutnya yang ada diujung jalan untuk menemukan item Vital Star 'n enemy.. of course.

Setelah itu, sekarang naikilah pijakan yang berwarna ungu tadi. Maka kamupun akan diWarp kembali ke love Planet. Dari sini kamu bisa kembali lagi ke area dimision 2 untuk menemukan Gold Orb yang ada di depan pintu kantormu yang telah rusak. Setelah itu kembali lagi ke Love Planet dan masuki pintu yang satuntya. Ikutilah jalan berikutnya ini untuk melihat aksi bermotornya Dante.

MISION 15: The Gatecrasher
Dekatilah pintu satu-satunya yang ada di sini, lalu lihatlah kedatangan musuh terbarumu, The Fallen. Untuk mengalahkan mereka, seranglah dulu salah satu dari mereka dan hirukan yang satunya. Setelah yang satu itu hancur barulah serang yang satunya lagi. Setelah beres masukilah pintu yang dimaksud. Kalahkanlah semua monster laba-laba yang ada di sini setelah itu masuklah kepintu merah di sebelahmu. Ikuti jalan, ada lift yang masih belum bisa kamu apa-apakan, jadi lewati saja dulu. Masukilah pintu yang ada diujung jalan untuk tiba di tempat di mana ada bangkainya makhluk raksasa Leviatan. Sevelumnya hajarlah dulu sumber blood orb yang ada di atas pintu masuk setelah itu barulah hajar key orb yang ada di sini. Sekarang kembalilah ke tempat di mana kamu bertemu monster laba-laba tadi.

Setelah tiba di sana maka kamu akan melihat lagi sebuah Key orb baru yang berwarna biru. Ok..hajarlah Key orb biru, sampai posisi lambangnya berubah (warna biru ada di bawah), lalu masukilah pintu di sebelahmu yang memiliki lambang sama dengan key orb biru tersebut. Kamu akan tiba lagi di ruangan yang banyak Gear Raksasanya, masuklah pintu yang ada di bawah (tau khan ?) dan lihat ada banyak perangkap yang menghadangmu. Jadi perhatikanlah gerakan benda-benda tersebut dengan baik dan cobalah untuk melewatinya untuk menemukan potongan sebuah key item bernama Orihalcon Fragment. Setelah mendapatkan Key item tersebut, sekarang kembalilah ke ruangan yang banyak gearnya dan hajar lagi Key orb biru yang ada di sana sampai posisinya menjadi warna ungu berada di bawah. Setelah itu kembali masuki pintu berlambang lagi untuk menuju ke Rounded Pathway.

Di sini juga sama banyak perangkap yang terpasang, jadi perhatikanlah "lompatanmu" dan masukilah pintu yang ada diakhir jalan. Lawan lagi monster laba-laba yang menghadangmu di sini, lalu ambilah potongan Orihalcon fragment yang ada di sini. Setelah itu kembalilah keruangn yang banyak jebakannya dan kembali hajar key orb biru yang ada di sana untuk merubah dirinya dalam posisi yang terakhir (merah ada di bawah), setelah itu seperti biasa masuki pintu yang berlambang lagi.

Sekarang kamu akan tiba di Subterane Lack, ok.. seperti waktu ini jelajahilah area ini dulu untuk mendapatkan beberapa blood orb, setelah itu masukilah pintu biru yang ada di sini. Seprti biasa, waspadailah perangkap yang ada di sini dan ambilah potongan Orihalcon fragment terakhir yang ada di tempat ini. Setelah itu ke luarlah dari sini dan hajar lagi key orb biru sampai warna biru kembali di bawah setelah itu, masukilah pintu berlambang lagi. Ikuti jalan terus sampai kamu tiba diundergroung arena, di sini kamu akan bertemu dengan The Fallen lagi. Lebih baik kamu jatuhkan dirimu kebawah dan habisi mereka di sana agar lebih mudah. Setelah beres, ambilah potongan Ke sana yang ada di sini, setelah itu perhatikanlah!! Ada sebuah terowongan di sini kamu bisa menjelajahi terowongan tersebut bila kamu mau, soalnya terowongan itu akan mengarahkan kamu kembali ke area 13st Avenau. Ok..sekarang kembalilah ke tempat di mana key orb biru berada dan hajarlah key orb tersebut sekali lagi, lalu masukilah pintu berlambang lagi. Maka sekarang kamu akan tiba lagi di tempat semula. Nah..sekarang kamu sudah lengkap mengumpulkan Orihalcon Fragmentnya!! Jadi sekarang pergilah kelift yang belum bisa menyala waktu itu dan pasang semua potongan Orihalcon Fragment di sana, maka liftpun kini sudah bisa kamu naiki. So..what ya waiting for..just use that lift 'n go to the next misions
MISION 16 : Win or Lose
Ada dua pintu yang harus kamu masuki di sini. Ok.. mulailah dulu dari pintu yang berwarna merah. Naiki dulu tangga yang ada dan masukilah pintu yang ada di sana untuk mendapatkan sebuah Devil Star. Setelah itu kembali dan turunilah tangga yang ada, masukilah lubang yang ada pada dinding yang terletak diujung tangga. Kamu akan melihat dua buah key orb di sana, hajarlah kedua key orb itu bersamaan agar ada dua buah bandul raksasa yang muncul dari atas. Sekarang..usahakanlah, agar kedua bandul itu saling bertubrukan (hajar dari sisi yang berlawanan). Bila kamu berhasil, maka bandulpun akan pecah dan jeruji menuju key itempun terbuka. Jadi ambilah key item tersebut dan kembalilah ke Sun&Moon Chamber.

Sekarang masukilah pintu yang berwarna biru. Naiki tangga dan masukilah pintu yang ada, kemudian lawanlah semua musuh yang menghadangmu dan masuki lagi pintu berikutnya. Ada key orb lagi disisni, hajar saja key orb tersebut untuk memunculkan bandul raksasa lagi. Hancurkanlah segera bandul tersebut sebelum dia naik lagi. Bila berhasil, ambilah key item yang telah bisa kamu raih sekarang. Nah..sebelum kembali ke sun&moon chamber, kamu bisa memamasuki key orb melalui cahaya hijau yang ada didinding sebelah kanan. Setelah itu, sekarang kembalilah lagi ke Sun&moon chamber.

Sekarang kamu sudah memiliki kedua key item yang kamu butuhkan, jadi sekarang pasanglah keduanya pada gerbang yang ada segelnya. Setelah segel terbuka masukilah gerbang tersebut. Habisi semua musuh yang menghadangmu dulu, lalu naikilah bebatuan/reruntuhan yang ada di sini untuk menuju kearea selanjutnya. Habbisi lagi musuh yang menghadangmu lalu masuki lagi pintu yang ada di sini. Di area selanjutnya ini, hati-hatilah soalnya bila kamu terjatuh kamu akan kembali ke tempat di mana ada dua buah bandul raksasanya (tempat kamu menemukan key item Moon Shard). Jadi berjalanlah dengan pelan dan masukilah gerbang besar yang ada di depanmu. Lawan lagi musuh yang menghadangmu di sini dan lagi-lagi masukilah pintu selanjutnya. Di sini juga sama masuki pintu selanjutnya, tapi seelumnya ambilah dulu vital Star yang ada pada jalan buntu yang menuju ke kumpulan Gear Raksasa. Setelah barulah masuki pintu tersebut dan.. bersiaplah untuk melawan The Female Devil Hunter, Mary atau Lady atau anaknya penasehat Vergil atau juga yang kamu kenal sebagai sang Gadis Misterius^_^ sebutanya banyak banget ya...

Mungkin karena dia adalah satu-satunya manusia yang menjadi musuhmu, jadi tidak terlalu sulit untuk mengalahkannya. Yang kamu perlukan hanyalah kesabaran, karena dia akan selalu berusaha berlari menghindar darimu dan menyerangmu dari jarak yang jauh. Jadi berusahalah untuk selalu mendekatinya, setelah memiliki jarak yang cukup hajarlah dia terus menerus dengan combomu yang terlama, sampai akhirnya dia lari lagi. Lakukanlah hal ini terus sampai akhirnya dia kalah. Oia..bila kamu mendengar dia berkata "allright","here we go" atau apalah yang sejenisnya. Itu berarti dia akan bersiap-siap untuk menembakan rudalnya padamu. Jadi bila hal itu terjadi segeralah menghindar dengan melompat mendekatinya atau bila jarakmu cukup memungkinkan kamu bisa menggunakan teknik Stinger atau yang sejenis untuk menyerangnya.

Setelah dia kalah lihatlah event berikut ini, uhuuuu..romantis niye...... Dan setelah itu dapatkanlah Bazoka yang selalu dibawa-bawa oleh Mary, yang bernama Kallina Ann untuk menjadi senjatamu yang terakhir.

MISION 17 : Inner Demon
Lihatlah dulu event di mana Arkham (penasehatnya Vergil) berhasil mencabut pedangnya Sparda yang merupakan segel untuk menuju kedunia Demon. Setelah itu ikutilah jalan yang sambil mengambil Blood orb yang ada, diakhir jalan kamu akan menemukan 2 ruangan yang bisa kamu masuki. Ok..masukilah dulu gua yang ada di depanmu

Sekarang kamu akan berada lagi pada ruangan Trial of warrior (ingat khan?). Jadi seperti waktu itu, habisilah semua musuh yang menghadangmu di sini. Bila kamu berhasil maka kamu akan mendapatkan Gold Orb, tapi bila kamu merasa tidak cukup kuat mendingan nggak usah aja deh!! Soalnya ada Vanguard Hell yang menantimu di sana. Setelah itu, ke luarlah dari sini dan masuki pintu biru yang ada di sebelahmu.

Perhatikanlah ruangan yang penuh dengan kubus ini dengan baik, agar kamu sedikit mengerti maksudnya. Bila sudah!! Sekarang hajarlah dulu sumber orb yang ada di sini, dan juga hancurkan-lah sebuah patung pembawa potongan Ke sana dengan menggunakan beowulf dengan level style Ssstylhis. Setelah itu sekarang gunakanlah kubus-kubus yang ada di sini untuk meraih pintu-pintu yang ada di atas. Ada dua pintu di atas, masukilah dulu pintu yang ada di bawah. Telusuri jalan yang ada di baliknya agar kamu menemukan potongan Ke sana lagi. Setelah itu kembalilah lagi keruangan yang ada kubusnya dan masukilah pintu berikutnya.

Dari sini pergilah ke satu-satunya ruangan yang bisa kamu raih, habisi semua monster laba-laba yang muncul. Lalu masuki lagi ruangan berikutnya yang menuju ke Trial of Skill. Lewatilah lagi perangkap yang menghadangmu di sini dan masukilah lubang yang ada di dinding diakhir jalan. Maka kamu akan menemukan sebuah pe-lontar di sana, jadi sekarang gunakanlah pelontar tersebut untuk menuju ke area selanjutnya.

Ikuti lagi jalan yang di sini untuk menemukan pintu berikutnya. Tapi sebelum memasuki pintu tersebut, kamu bisa memasuki Secret Mission lagi melalui patung yang bersinar yang ada dipilar di atasmu (di langit-langit). Setelah itu barulah masuki pintu tersebut. Ikuti terus jalan berikut ini sampai akhirnya kamu tiba dipuncak dan melihat event pertemuanmu dengan Boss dimisi ini, yaitu Doppelganger. Seekor demon yang mampu meniru wujud dan semua kekuatan lawannya.

Perlu cara khusus untuk melawan Boss yang satu ini. Yaitu dengan memanfaatkan lampu yang ada di ruangan ini, pukulah lampu-lampu tersebut saat Doppelganger dekat dengan lampu itu. Bila sinar dari lampu itu berhasil mengenainya, maka dia akan kesakitan untuk sementara. Nah.. saat itu terjadi, segera hajar dia dengan wujud devilmu. Ok..sekarang tipsnya, pergilah kesalah satu dari lampu itu, dan hajar lampu tersebut cukup 2x saja!!. Setelah dia mendekat (semakin dekat semakin lama dia kesakitan), segera hajar lampu itu sekali lagi untuk membuatnya kesakitan. Bila berhasil, kamu bisa langsung menghajarnya ATAU kamu bisa menghidupkan lampu-lampu yang lainya sampai semua lampu di ruangan ini menyala. Hal ini sangat sulit dilakukan, tapi bila kamu berhasil. Dia akan kesakitan dalam waktu yang cukup lama, dan bila kamu menghajarnya Damage yang dia derita lebih besar dari yang biasanya.

Setelah dia kalah lihatlah event lagi, dan dapatkanlah kekuatanmu/Stylemu yang terakhir yaitu Doppelganger. Setelah itu masukilah area selanjutnya melalui warp yang ada di depanmu. Ikuti jalan lagi untuk mencapai akhir dari misi ini.
MISION 18: Invading Hell
Ikutilah jalan di depanmu dan masuki Warp yang ada diujung jalan, maka kamu akan tiba disebuah papan catur raksasa bahkan komplit ama bidak caturnya. Ok..lawanlah semua bidak catur yang ada di sini untuk memasuki warp selanjutnya. Tapi bila kamu ingin lebih mudah lebih baik bunuh aja langsung rajanya dan.. Check Mate. Setelah beres masukilah warp selanjutnya. The falen akan menyerangmu di sini, habisi saja mereka bila kamu mau. Setelah itu pergilah kewarp selanjutnya. Tapi sebelum memasuki Warp tersebut, pergilah dulu kekanan dan kiri (belakang) untuk menemukan Sumber blood Orb dan sebuah benda yang membawamu ke Key orb yang terakhir. Setelah beres barulah masuki warp
berikutnya untuk menuju ke Soul of Nirvana.

Diarea ini tugasmu adalah menghidupkan krista kecil yang ada pada sebuah batu besar. Caranya adalah dengan memasuki semua warp yang pada pada kristal-kristal besar yang ada di sini, dalam kristal tersebut kamu harus kembali berhadapan dengan semua Boss yang pernah kamu kalahkan. Di bawah ini saya akan berikan daftar boss-boss yang akan kamu lawan.
- Orange : Semua musuh yang terdapat pada mision ke 2
- Biru muda : Cerberus
- Kuning : Gigapede
- Hijau : Agni&Rudra
- Hitam : Dopleganger
- Ungu : Nevan
- Merah : Heart of Leviathan
- Putih : Beowulf
- Biru tua : Geryon

Sebenarnya kamu tidak perlu melawan semua Boss yang ada di sini untuk pergi kearea selanjutnya, soalnya ada satu combination yang bisa membuatmu lebih cepat untuk pergi kearea selanjutnya, yaitu dengan memasuki kristal Hijau-Biru muda dan terakhir Black. Bila kamu melakukan ini maka warp untuk pergi kearea selanjutnyapun akan muncul. Tapi kalo menurut saya mendingan kamu melawan semua Boss tersebut soalnya selain kamu mendapatkan 10.000-an point kamu juga akan mendapatkan potongan Orb selanjutnya. Ok..setelah beres sekarang masukilah warp selanjutnya untuk ke....event di mana Arkham telah sepenuhnya berhasil menguasai kekuatan yang terkandung dalam pedangnya Sparda.

MISION 19 : Force Collide
Lihat lagi event di mana ada seseorang yang melintas di depan Mary (saya rasa kamu tahu siapa dia!!). Yang dilanjutkan dengan kedatangan musuh secara tiba-tiba menyerang Dante. Habisilah dulu semua Abbyses yang menghadangmu ini, lalu masukilah warp yang muncul untuk tiba diarea berikutnya. Di sini kamu akan dihadang oleh Abyys lagi, tapi kali ini kamu tidak akan bisa mengalahkan mereka dengan serangan langsung, karena mereka semua itu adalah banyangan. Jadi cara untuk mengalahkan bayangan-bayangan ini adalah dengan memecahkan cermin asli yang ada di ruangan ini (cermin yang bisa memantulkan bayanganmu dan musuhmu). Cermin-cermin tersebut tidak akan bisa kamu pecahkan dengan sekali-dua kali pukulan, jadi bersabarlah. Oia..diarea ini kamu juga bisa mendapatkan, vital star s yang ada pada gantungan lilin yang tergantung di langit-langit. Setelah berhasil masuklah lagi warpberikutnya menuju kearea selanjutnya.

Nah..tugasmu kali ini adalah menghabisi semua musuh yang menghadangmu, sebelum jam pasir yang ada di sini habis. Bila sudah berhasil, ambilah key item yang ada didekat jam pasir tersebut. Lalu terus masuki warp yang ada sampai akhirnya kamu tiba lagi diarea yang ada cerminya tadi (Nirvana of Illusion). Setelah tiba di sana, pasangkanlah key item yang kamu dapat tadi pada patung wanita yang ada di sini. Lalu masukilah lagi Warp yang muncul untuk menuju area selanjutnya yaitu End of the Line. Ikuti lagi bebatuan yang ada di sini untuk mencapai di tempat gerbang terakhir berada. Persiapkanlah dulu dirimu pada Divinity statue bila perlu, lalu masukilah gerbang tersebut. Dan bersiaplah untuk melawan
Arkham di sana, Arkham yang telah berhasil mendapatkan seluruh kekuatan Sparda, kini telah berubah wujudnya menjadi bentuk Legion yang sangat Menjijikan.

Kalau dibandingkan dengan Boss-Boss lainya, Arkham Legion ini bisa dibilang tidak terlalu sulit untuk dikalahkan. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menghajarnya sekuat tenaga, ketika dia memunculkan dirinya dihadapanmu. Saat dia menghilang, habisilah lintah-lintah yang dia sebarkan untuk menambah jumlah Devil Powermu. Lakukanlah hal ini terus sampai Hpnya berkurang sampai setengah. Dan lihatlah event di mana Vergil datang untuk membantumu me-lawan Arkham. Jadi pada pertarungan selanjutnya, kamu bisa lebih tenang. Soalnya kedua anak dari Sparda ini akan bergabung dan menunjukan bahwa merekalah yang benar-benar mewarisi kekuatan dari Demon Legendaris, Sparda. Lawan saja dia dengan cara yang seperti tadi.

Setelah kalian mengalahkannya, lihatlah event yang super..super..suuuuper..kheren berikut ini, di mana Dante dan Vergil berkerja sama mengalah-kan si Arkham itu. Waau...Betapa bangganya Sparda, bila bisa melihat anak-anaknya kompak sepeti ini^-^

MISION 20 : Screaming Soul
"Tinggalkanlah harga dirimu, dan rangkulah takdirmu" Benar-benar kata yang cocok untuk mengakhiri peperangan antara kedua saudara ini. Sekarang ini tibalah saatnya untuk pertarungan terakhirmu, pertarungan untuk membuktikan siapakah anak yang betul-betul mewarisi jiwanya Sparda.

Kali ini Vergil akan lebih hebat dari sebelum-nya, karena ditangannya sekarang ada pedang miliknya Sparda yang bisa membuatnya memiliki kemampuan yang sama seperti Style Swormaster Rebellionnya Dante. Jadi biar lebih keren, pakailah Rebelion dan Style Swordmaster di sini. Vergil pada dasarnya hanya memiliki 2 serangan yaitu Combo pedangnya dan satu lagi teknik yang disebut dengan Yamato (serangan dengan membuat suatu bundaran energy). Ok..Saat dia mulai menyerangmu dengan combo pedangnya menghindarlah dengan berguling dan cari belakangnya, bila berhasil seranglah dia dari sana. Dan bila dia menyerang dengan Yamatonya, menghindaralah dengan cara berlari terus (jangan sampai diam). Bila dapat celah, gunakanlah Stinger saat dia sedang mengeluarkan Yamatonya, untuk mengehentikan seranganya. Bila berhasil, dekatilah dia dan hajar. Dan satu lagi!! Saat dia berubah menjadi wujud Demon, segeralah lari dan menghindar terus sampai dia normal kem-bali. Jangan lawan dia, walaupun dengan wujud demon sekalipun. Gunakalah kekuatan demon-mu itu pada saat yang tepat yaitu sewaktu kamu sedang menghajarnya. Oia..karena ini adalah pertarungan terakhirmu, jadi janganlah ragu-ragu untuk memakai semua item yang kamu punya.

Setelah kamu berhasil mengalahkannya lihat beberapa item berikut ini yang dilanjutkan dengan Credit. Setelah itu nikmatilah ending dari game ini. Fiuh....akhirnya beres juga kerjaan menjadi pembasmi Demon. Ok..untuk kerja kerasmu ini terimalah hadiah yang layak kamu terima berikut ini yaitu sebuah Gallery Mode. See ya next time, Devil Boyzzz....

1 comment:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html