Friday, April 15, 2016

Nikita Mirzani Diperiksa Karena Kasus Prostitusi


Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani Hindari Wartawan

Nikita Mirzani dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (15/4/2016). Sesampainya di sana, artis yang kerap tampil seksi itu sempat kucing-kucingan dengan para pewarta.

Seolah ingin menghindari pewarta, bintang film Nenek Gayung memilih untuk menggunakan pintu belakang Mabes Polri sebagai akses masuk ke ruangan penyidik. Namun, niatan Nikita Mirzani terendus para pewarta yang sudah menunggunya seharian.

Tak pelak, Nikita Mirzani pun langsung disambut kerumunan para pewarta yang berniat menanyakan kesiapan dirinya menghadapi pemeriksaan terkait kasus prostitusi online, beberapa waktu lalu.

Tak banyak mengeluarkan kata-kata, perempuan yang baru saja putus dari Samuel Rizal ini justru menjawab pertanyaan para pewarta sekenanya. Ia menjawab dengan nada bercanda.

"Bayar ya!," kata Nikita Mirzani sesaat sebelum melangkahkan kaki ke ruangan penyidik Bareskrim Mabes Polri.

Sementara itu, pengacara Nikita Mirzani, Muhammad Yahya menjelaskan kedatangan kliennya ke Mabes Polri untuk melengkapi berkas perkara muncikari A terkait kasus prostitusi artis online.

"Sebenarnya (Nikita) sudah lama dipanggil, tapi baru datang sekarang," terang Muhammad Yahya di tempat yang sama.

Menurut Muhammad Yahya, kasus prostitusi artis yang menjerat Nikita Mirzani telah memasuki tahap akhir. Namun, menurut penyidik, masih ada beberapa keterangan ?yang harus ditambahkan dalam berkas perkara tersangka A. "Minggu lalu Nikita dipanggil. Tapi baru bisa datang hari ini," kata Yahya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani diduga terlibat kasus dugaan prostitusi artis online. Ia dicokok beberapa bulan lalu di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Pusat bersama perempuan lain bernama Putty Revita. Diketahui juga, penyidik Bareskrim Polri sudah menetapkan tiga tersangka yakni F, O, dan A. (Fac/Gie/fei)

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html