Wednesday, April 6, 2016

walkthrough Gran Turismo 4 bahasa indonesia




Pertama-tama beli mobil DTM atau bawa satu dari garasi, lalu lakukan sedikit modifikasi. Selanjutnya pergi ke perlombaan Deutsche Touring Meistershaft (DTM) dan masuk ke perlombaan tersebut. Biarkan pengendara B-spec Anda melakukan semua balapan dalam kecepatan 4 dengan waktu dipercepat 3x. Normalnya, pengendara B-spec Anda akan melakukan semua 5 balapan dalam 15 menit. Setiap kali menang Anda akan mendapatkan 15,000 credits ditambah bonus 75,000 untuk memenangkan perlombaan ditambah bonus 700,000 credits untuk menjual mobil yang Anda menangkan dalam perlombaan (Mercedes CLK-GTR Race Car). Ini membuat Anda mendapatkan total 900,000 credits dalam 15 menit. Bersiaplah untuk menyimpan semua 4,500,000 credits mobil LMP digarasi
Kini saya nemuin cara yang paling cepat dan dapet credit yang banyak, serta dapet mobil yg keren.

1. Pertama ( wajib ) Pastikan sobat udah punya SIM alias Driver Liscence minimal : - Liscence A - Liscence B Dan semua Driver Liscence.

2. Kedua Setelah mendapat Driver Liscence A, sobat mendapatkan mobil VW Lupo 1.4, dan Mobil tuo untuk Driver Licence B. Jual mobil tua itu, dengan harga kira - kira 10.000Cr

3. Ketiga Setelah dpt uang 10.000, upgrade mobil VW LUPO sobat di Engine, dan Exhaust. Kalau bisa cukupkan jadi 180 hp. Vw lupo kan hanya bertenaga 112hp, usahakan sampai 180 hp.

4. Keempat Mulailah race pertama di beginer event. Dan dapatkan uang untuk mendapatkan tambahan uang untuk upgrade vw lupo.

5. Kelima Setelah Vw Lupo sobat bertenaga 200 hp atau lebih, pergilah di event Special Condition.

6. Keenam Jika menang di Race Special Condition pertama maka sobat akan mendapatkan sebuah supercars. Yakni Gadilac CIEN..

7. Ketujuh Gunakan Gadilac CIEN itu di event Special Condition Capri rally, easy. Dan sobat akan mendapatkan sebuah mobil rally race, yakni Toyota RSC road rally race.

8. Kedelapan Juak toyota RSC tsb untuk mendapatkan credits 250.000. Untuk mendapatkan uang yang banyak, lakukanlah race di special condition Capri Rally (Easy) untuk mendapatkan mobil toyota RSC lagi. Dan jual kembali untuk mendapatkan credits yang banyak.

9. Kesembilan Sekarang sobat bisa memenagkan semua event dengan mobil yang keren.

7 comments:

  1. wah kangen main ini, susah banget tes dpat license nya, terimakasih sudah berbagi gan..

    ReplyDelete
  2. wah jadi inget dulu main gran turismo nih yang menurut ane susuah itu dapat license

    ReplyDelete
  3. Game ini paling keren menurut ane gan,

    ReplyDelete
  4. Gue Pilih Licence B dulu, kalo dah kelar Beli Toyota Supra MA7D. Upgrade Knalpot, Dan Chip Set. Kemudian Race Sunday Cup 3x Baru menuju Licence A sampe Licence IB. Baru Lah w beraksi sampe dapetin McLaren F1 GTR. Ga Berasa Itu Juga.. Pengalaman semenjak Masa SMP.

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html