Friday, April 22, 2016

HOT!!! Polisi Wanita Ini Pamer Payudara di Atas Mobil



FOTO hot polisi wanita (polwan) cantik menggegerkan dunia maya. Polwan cantik ini memamerkan payudaranya pada pada kendaraan beroda empat patroli polisi.

Polwan dalam foto hot ini merupakan Nidia Garcia. Beliau tercatat menjadi polisi wanita di Meksiko. Foto hot Nidia Garcia diunggah di akun Facebook dan  langsung sebagai viral.

Foto syur tersebut diambil waktu Nidia Garcia sedang melakukan patroli pada Escobedo, daerah menggunakan taraf kriminal relatif tinggi di Meksiko.

Akibat foto hot Nidia Garcia menyebar, beliau pribadi dibebastugaskan. Ibu dua anak itu memohon-mohon agar tidak dipecat dan  meminta maaf di halaman Facebooknya.

“aku  galat sebab membiarkan diri saya difoto di jam kerja serta masih mengenakan seragam petugas,” tulis Nidia Garcia pada laman Facebooknya, mirip dikutip dari Dailymail, Rabu (20/4/2016).

“saya ingin meminta maaf yg sebesar-besarnya kepada Sekretaris Keamanan dan  Keadilan, orang dekat serta seluruh masyarakat awam di kota saya Escobedo atas tindakan tidak bermoral yg saya lakukan,” tambah Nidia Garcia.

“aku  sangat memalukan, terutama kepada 2 anak wanita aku , suami aku , orang tua aku , saudara serta seluruh keluarga saya,” imbuh Nidia.

Juru bicara pemerintah negara bagian Nuevo Leon mengatakan, pihaknya langsung memberikan teguran pada polwan cantik itu dan  Dewan Kehormatan Internal polisi negara serta Komisi Keadilan akan memilih langkah selanjutnya.

Tidak kentara apakah Nidia Garcia merogoh foto dirinya sendiri atau dibantu oleh polisi lain ketika sedang berpatroli. Tapi liputan bahwa dia masih mengenakan seragam, bersenjata serta masih bertugas merupakan alasan yg paling memberatkannya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html