Saturday, June 4, 2016

Berita Terkini: Heboh Foto Hot Tania Beredar Di FB, Postur Tubuh Saingi Artis Julia Peres, Begini Penampilannya!!

Heboh Foto Hot Tania Beredar Di FB, Postur Tubuh Saingi Artis Julia Peres, Begini Penampilannya!!



indowarta.com- Foto hot Tania telah menghebohkan media sosial Fb beberapa waktu yang lalu. wanita yang telah mengaku bahwa dirinya berasal dari Bandung, Jawa Barat ini telah menjadi buruan para netizen yang geram melihat penampilan yang tidak senonoh dalam foto tersebut.

Ternyata, foto hot milik Tania tersebut telah lama bertebaran di media sosial. Karena hal tersebut, wanita ini tengah menjadi perbincangan banyak orang di awal pekanini. Tania telah mengaku 3 mantan suaminya telah ampun-ampunan ketika berhubungan badan dengannya.

Pasalnya, para suami tersebut tak pernah kuat menghadapi Tania saat berada di atas ranjang. Mereka tidak mampu mengimbangi Tania. Karena masalah tersebut, wanita yang telah mengunggah sejumlah foto hot tersebut gonta ganti suami.



Dengan alasan ingin mencari laki – laki yang dapat mengimbangi dirinya di atas ranjang. Dia sangat berharap menemukan laki-laki seperti itu suatu saat nanti. Bukan hanya foto hot dirinya, video hot Tania juga telah bertebaran di dunia maya.

Dengan menggunakan nama Rina Mulyani, ternyata Tania telah eksis di media sosial. Wanita ini telah aktif di media sosial sejak tahun 2014. Tania sempat menjadi perbincangan heboh karena memiliki dada dengan ukuran lebih besar dari pada pedanngdutt Pamela Safitri ataupun artis Julia Peres.

Netizen yang melihat foto hot Tania pun heboh karena wanita yang mengaku telah menikah sebanyak 3 kali dan bercerai, masih saja ingin mencari suami lagi. Bukan hanya di media sosial, Tania juga sempat masuk dalam media massa karena gonta ganti suami.

Tania yang juga memamerkan lekukan tubuhnya yang dapat membuat laki-laki terperangah dalam foto hot yang diunggah di mmedia sosial Fb tersebut. Bahkan banyak netizen yang mengatakan tubuh Tania ini telah menyaingi para artis seperti Pamela dan Julia Peres.

Sampai saat ini sosok Tania yang telah menghebohkan dunia maya tersebut masih ingin mencari sosok laki-laki yang tepat untuknya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html