Sunday, June 5, 2016

Heboh Lagi Video Youtube Hot Pedangdut Indonesia Usai Dewi Persik Disebut Jual Dada Ini Bikin Netter “Ngilu”



Youtube kembali memperlihatkan video hot penyanyi dangdut Indonesia yang berjoged senonoh. Seperti diketahui baru-baru ini video Youtube Hot Dewi Persik sempat menghebohkan netizen karena aksinya yang dinilai terlalu vulgar.

Lagi-lagi pedangdut tanah air hebohkan netizen setelah video Youtube hotnya tersebar luas di media sosial. Video Youtube hot yang heboh kali ini adalah video Duo Serigala yang digawangi dua wanita cantik berbody indah, siapa lagi kalau bukan Safitri Pamela dan Ovi Sovianti.

Video Youtube Duo Serigala tersebut diunggah pada 6 April 2016 pertama kali di laman Facebook Duo Serigala. Video hot yang berdurasi 1 menit 9 detik tersebut kemudian juga diunggah ke Youtube oleh beberapa netizen.

Video Youtube hot tersebut hingga kini sudah dilihat lebih dari 92 ribu kali. Video hot Duo Serigala yang tersebar di Youtube tersebut bakal membuat yang melihatnya jadi ‘ngilu’. Namun para netter banyak yang mengecam aksi goyang Duo Serigala dalam video Youtube tersebut karena dianggap terlalu vulgar dan tidak pantas untuk diperlihatkan.

Dalam video Youtube berdurassi singkat tersebut Safitri Pamela dan Ovi Sovianti terlihat hanya mengenakan pakaian dalam berwarna perak. Tapa rasa ragu keduanya bernyanyi dan melakukan goyang dribble yang menjadi andalan Duo Serigala. Bahkan ditempat yang remang-remang diterangi lampu diskotik, Pamela dan Ovi seperti tidak mengenakan busana sama sekali.

Dikabarkan aksi hot Duo Serigala yang tersebar di Youtube itu saat tampil di sebuah tempat hiburan yang ada di Banjarmasin. Dalam laman Facebook Duo Serigala disebutkan bahwa saat itu mereka tengah mengisi acara di Executive Club.

Mengetahui aksi goyang vulgar Duo Serigala dalam video Youtube, banyak netizen yang menhujat aksi mereka tersebut, meski masih ada betizen yang memuji. Ada netizen yang sampai berkomentar Duo Serigala cuma jual dada.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html