Sunday, June 5, 2016

Tyas Mirasih Emosi dan Mengancam seorang netizen


Tyas Mirasih emosi karena komentar dari seorang haters yang menyangkut pautkan orang tuanya.

Belakangan ini berita mengenai Anggita Sari dan Tyas Mirasih yang menjadi berita utama incaran berbagai media dan sorotan publik. Berita mereka berdua yang bersangkutan dengan masalah prostitusi online di kalangan artis tentunya menjadi hot topic di berbagai media. Tetapi ada berita baru yang cukup mengejutkan, baru-baru ini diketahui kalau Anggita Sari sempat mengancam akan membongkar rahasia Tyas Mirasih yang sebenarnya terjadi. Apakah benar ada rahasia lain dari Tyas?
Awal pertentangan antara Anggita Sari dengan Tyas Mirasih ini dari sebuah media sosial. Kita akan lihat, @tyasmirasih gw yang dl bantu lu, nutupin lu, sekarang demi nama baik lu, lo gituin gw… Cepat sembuh deh,” ungkap Anggita yang menuliskan di path yang di SS dan diupload kembali dalam Instagram-nya @Anggitasariofficial91.

Tidak mau kalah, Tyas juga mengupload sebuah foto dan bertuliskan caption Cintai aku atau benci aku. Walaupun begitu aku akan tetap dalam bayanganmu. Seperti yang terlihat hal itu arahkan kepada Anggita.

Tentunya foto yang di unggah oleh Tyas banyak mendapatkan banyak komentar-komentar dari netizen. Namun ada satu netizen yang membuat Tyas Mirasih menjadi murka saat membaca komentar dari netizen tersebut.

Akun netizen glatters_4 mengatakan kalau Tyas tidak tahu rasa terima kasih karena sudah dibelain, dijaga namun tak ada rasa terima kasih yang terucap atau yang dilakukan. Netizen itu pun mengatakan kalau orang tua dari Tyas tidak mengajarkan rasa terima kasih ke anaknya selama bertahun-tahun dan tidak di anggap. Netizen tersebut pun mengasihani Tyas karena hal itu.
Tentunya Tyas Mirasih tidak tinggal diam dan marah karena netizen itu membawa orang tuanya. Tyas yang mengatakan kalau ia ingin bertemu dengan netizen tersebut dan menurutnya orang tuanya tidak perlu di sangkut pautkan. Karena Tyas beranggapan netizen yang tidak tau apa-apa ini, sangat sok tau mengenai kehidupannya. Ia pun tetap menantang sang netizen untuk berbicara di depannya.
Namun sepertinya netizen tersebut ketakutan dengan tantangan yang diberikan oleh Tyas. Bahkan netizen itu mengganti nama Instagramnya. Spontan Tyas yang mengetahui hal itu mengatakan, haha langsung ganti nama Instagram dan blok Instagram aku,” ucap Tyas Mirasih.
Akan seperti apakah kelanjutan perseteruan antara Tyas Mirasih dengan Anggita Sari selanjutnya?

Tyas Mirasih Emosi dan Mengancam seorang netizen, namun netizen tersebut tidak berani menanggapi tantangan darinya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html