Tuesday, June 21, 2016

Sapu Bersih Dua Laga sebelum Lebaran!



 Para pemain Arema Cronus bisa merayakan Lebaran mendatang dengan tenang. Itu bila mereka mampu menyapu bersih dua laga, sebelum libur Hari Raya Idul Fitri.
Memang, lawan yang dihadapi tergolong kelas berat: Persipura Jayapura (26/6) dan Semen Padang (1/7). Tapi, di atas kertas, Arema Cronus punya kans menang yang lebih besar. Sebab, dua laga ini digelar di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan.
Sementara ini, statistik Arema Cronus cukup mentereng ketika melakoni laga di Stadion Kanjuruhan. Termasuk di ajang ISC A. Lima laga seluruhnya berakhir dengan kemenangan. Termasuk membungkam Macan Kemayoran–julukan Persija– dengan skor 1-0, tadi malam (19/6).
Bahkan, gawang Arema Cronus baru kebobolan sekali di Stadion Kanjuruhan. Penggawa Persegres Gresik United, Ghozali Siregar menjadi satu-satunya pemain yang mampu membobol jala gawang Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan.
Gelandang Arema Cronus Raphael Maitimo mengatakan, timnya menunjukkan konsistensi dalam lima laga home. Konsistensi yang sama seharusnya bisa mereka raih ketika menghadapi Persipura dan Semen Padang.
Secara mental, pemain-pemain Arema Cronus dalam kondisi bagus saat ini. Apalagi, mereka baru saja menang 1-0 atas Persija, salah satu kandidat juara ISC A. ”Itu (hasil laga lawan Persija) menjadi modal untuk lawan Persipura,” ujar pemain kelahiran Belanda yang mendapatkan status WNI pada 2012 lalu itu.
Padahal, kata Timo, sapaan akrabnya, fisik sebagian besar pemain tidak dalam kondisi terbaik. ”Kami tidak seratus persen fit, tapi bisa dapat tiga poin,” ujar pemain bernomor punggung delapan ini.
Arema Cronus masih punya waktu sekitar satu minggu untuk mempersiapkan diri jelang laga lawan Persipura Jayapura. Tantangan superberat bakal dihadapi Arema Cronus pada laga ini.
Sebab, Arema Cronus harus kehilangan sejumlah pilar. Bek kiri energik, Johan Alfarizie dipastikan absen menghadapi Persipura Jayapura setelah menerima kartu merah pada laga kontra Persija Jakarta.
Tentu ini menjadi tantangan besar, mengingat Arema Cronus tak punya stok yang memadai untuk posisi ini. Bahkan, Milo hingga harus memaksa Juan Revi bermain di posisi bek kiri untuk mengisi pos yang ditinggalkan Alfarizie.

Sumber : radarmalang.co.id

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html