Sunday, May 29, 2016

HEEMMM..PNS KOTA BANTEN SEDANG ASYIK KETAUAN (tonton VIDEOnya)


Lagi dan lagi dunia ini heboh, yang kali ini  peredaran video   Bruno dan  Ifa di media umum yg sedang beradegan hmm.., yang menghebohkan masyarakat serta kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di pemerintahan Provinsi Banten.
Video ini sendiri berisi lebih dari enam adegan format 3GP, menggunakan judul pembuka bertuliskan ‘Banten Movie’ serta di bawah judul tertulis nama Bruno serta Ifa. Belum diketahui secara pasti dalam video ini, ke 2 pasangan belia-mudi tadi tidak terlihat canggung dan  mirip telah terbiasa   tetapi sayangnya, perbincangan keduanya tak terdengar jelas sebab kencangnya suara musik berjudul Just give me a reasondari penyanyi Pink, di sepanjang adegan.

Sampai saat ini belum diketahui secara absolut siapa pemeran video mesum tadi. Beberapa PNS yang sudah menonton video itupun mengaku tak mengenal kedua pasangan tersebut.

Tonton videonya : https://youtu.be/CpFl6V4bU2U

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html