Wednesday, May 18, 2016

Rekomendasi gaya kostum buat wanita capricorn



Pemilik zodiak dengan simbol kambing ini dikenal gigih serta kuat tekadnya. Bagaimana dengan mode yang tepat buat si capricorn?

Glamour menulis, wanita capricorn jua dikenal menjadi perempuan   yang sangat memerhatikan penampilan. Jangan heran Jika, pada lemari pakaian capricorn pilihan kostum buat bekerja, baju pesta, pakaian kasual di luar ruang sampai aksesori tersusun rapi.

Capricorn mirip dikatakan Susan Miller, menyukai gaya busana  model lama   tapi permanen ingin terlihat elegan. Berikut adalah mode yang mencerminkan karakter capricorn, mirip dilansir Boldsky.

Renda

perempuan   capricorn dikenal dengan sosok yang independen serta sopan. Kostum asal bahan renda jadi pilihan yang sempurna buat menggambarkan karakter capricorn.

Meski pakaian berbahan renda dianggap hanya bisa digunakan dalam acara formal atau jamuan makan malam, namun ternyata Anda jua mampu menggunakan busana  renda ke tempat kerja.

Dilansir Nova, pilihlah renda contoh simpel dengan rabat klasik. Bila Anda memilih terusan renda, hindari yang mini  . Pilihlah renda berwarna netral serta tidak terlalu gelap.

Hindari aksesori hiperbola dan  pilihlah sepatu yg sinkron. Misal, sepatu hak tinggi (high heels), mirip disarankan sang eHow.

Contoh usang

kostum model usang, mirip polkadot cocok dikenakan perempuan   capricorn. Sebab, mereka menyukai segala sesuatu yg berafiliasi dengan gaya lama   asal era lampau (vintage). Kompas menulis, vintage merupakan mode yang diadaptasi pada era 20-an sampai 60-an.

Ditulis Huffington Post, meski ilham busana  asal model masa dulu , Anda tetap bisa menyampaikan kesan terkini. Caranya masukkan aksesori kekinian, tata rias serta model rambut dan  kreatif pada memadupadankan kostum model lama  .

Saran buat Anda, pastikan dekade yang ingin Anda pilih buat pilihan busana . Anda bisa mencampurkan dua tren yang timbul di dekade tidak sama.

Dua pangkas

Capricorn dikenal menjadi orang yg senang bekerja. Untuk bekerja, perempuan   capricorn cocok dengan gaya kostum dua potong. Sesuai dengan karakter yaitu sosok pekerja keras.

Soal pakaian bekerja, capricorn memerhatikan menggunakan lebih jelasnya. Bagi capricorn baju kerja artinya investasi untuk mendukung karier. Sandang yg digunakan tetap terlihat modis dari pagi sampai sore. Tidak heran kalau buat pakaian bekerja, capricorn dikenal piawai memadupadankan kostum kantor.

Misal, celana panjang dipadupadankan dengan blazer. Rok model lipit dengan blus bisa akan memberikan kesan feminin serta elegan.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html