Tuesday, May 24, 2016

Update COC Mei 2016: Pasukan Baru, Baby Dragon dan Miner


Baby Dragon
Baby Dragon adalah salah satu pasukan terbang terbaru di Clash of Clans yang akan muncul pada saat update Mei 2016 mendatang. Termasuk ke dalam kategori pasukan yang bisa dibuat dengan Elixir di Barrack, Baby Dragon bisa dibuat saat pemain sudah berhasil sampai ke Town Hall 9.



Kehebatan lain dari Baby Dragon adalah saat dia sedang sendiri tidak dekat dengan pasukan terbang lainnya. Dia akan berubah menjadi lebih besar serta kekuatan serang (attack speed) dan damage akan bertambah. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti jumlah damage, hitpoints, biaya pembuatan, serta statistik lain dari Baby Dragon



Miner
Miner adalah pasukan yang bisa berjalan di bawah tanah. Miner akan menggali sampai ke bangunan terdekat untuk menghancurkannya. Jika bangunan sudah hancur, Miner akan kembali menggali ke bangunan terdekat lainnya.

Miner bisa dibuat saat pemain berhasil masuk ke Town Hall 10. Memiliki housing space berjumlah 5 unit, Miner bisa dibuat dengan menggunakan mulai dari 4500 Elixir (belum pasti). Miner hanya menyerang target yang ada di darat saja, baik itu bangunan ataupun pasukan.
Itulah beberapa bocoran mengenai pasukan terbaru yang ada di Clash of Clans, Baby Dragon dan Miner.


0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html