Sunday, May 22, 2016

Diego Pablo Simeone menegaskan Atletico siap bertarung



JAKARTA--Pelatih Atletico Madrid Diego Pablo Simeone menegaskan Atletico siap bertarung selama 90 menit pada laga final Liga Champions melawan Real Madrid.

Peluang kedua tim, menurutnya sama besar, tetapi Atletico menargetkan menang pada final yang akan berlangsung di Milan (28/5/2016).

"Final adalah lima puluh-lima puluh. Kedua tim memiliki peluang yang sama. Dalam suatu pertandingan, setiap tim memiliki opsi dan jelas kami ingin menang," tandasnya dalam keterangan resmi klub, Minggu (22/5/2016).

Pelatih asal Argentina itu menuturkan landasan Atletico ialah kerja keras selama 90 menit, dan mempertahankan kualitas pada level tertinggi.

"Setiap menit berarti hidup bagi mereka yang bermain," tambahnya.

Simeone berpendapat atmosfer Milan memberikan suasana yang berbeda. Pengatungan standion sangat baik dan para pemain akan merasakan tekanan.

"Saya yakin kami akan mendengar suara yang sangat ramai," tambahnya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html