Sunday, May 29, 2016

Vidio mesum siswa bogor



Video mesum siswa Sekolah Menengah Pertama beredar di media sosial. Pemeran video mesum tersebut diduga siswa Sekolah Menengah Pertama 10 Bogor, Jawa Barat. Korelasi badan bocah Sekolah Menengah Pertama di dalam kamar kos itu direkam oleh sahabat sekolahnya.

Video mesum sepasang kekasih itu pertama kali diposting akun berinisial PU, Rabu (18/lima/2016) lalu. Durasinya 8 menit 59 dtk. Menurut berita yang didapat, keduanya melakukan korelasi badan di kamar kos milik PU.

Sedangkan pasangan yang direkam masih rekanannya sendiri berinisial FS dan  SR yg pula teman satu sekolahnya. Ke 2 pasangan ini kelihatan masih seumuran dengan PU, yakni di kisaran 15 tahun.

Pada cuplikan video yg kemudian sudah tersebar pada youtube, terlihat FS, salah  satu siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kota Hujan itu, masih memakai seragam putih biru lengkap dalam posisi menindih tubuh SR pacarnya yang memakai kaos hitam.

Keduanya begitu intim sehingga tidak menyadari PU yang sedang diam-diam merekam keduanya pada kembali ventilasi kamar kos. Pada video itu, keduanya kerap berganti posisi, Bila di awal FS berada di atas.

Di mnt 5:50, posisinya berganti, SR yang menindih tubuh FS. Melihat pencahayaan video yang tampak gelap, rekaman itu diduga diambil dari telepon genggam milik PU.

Sesuai postingan PU, alasan beliau berbagi video mesum FS serta SR  ke media umum sebab kesal, baru beberapa bulan kenal menggunakan FS, kamar kosannya dipakai buat berhubungan badan hingga beliau ditegur sang ibu kos.

“Baru kenal aja udh ga sopan mesum di kostan orang! Edan di bacotin sama anak2 kostan lu yg lezat gua yg kena marah sama bunda kostan. Malu kali kamar jd tempat mesum org apalg baru kenal,” beber PU dalam postinganya pada facebook  Rabu (18/lima/2016) Pukul 16.43 WIB.

Postingan PU sontak mendapat tanggapan majemuk berasal teman-temanya di dunia maya itu. Bahkan Akun Rismaima seolah memanas-manasi PU dengan meminta beliau  mengupload video FS serta SR Jika terbukti benar ada.

“Mana iyy tew masukkin eyy” istilah akun Rismaima pukul 18.54 WIB.

Sampai akhirnya Pukul 18.59 WIB, PU memposting video FS serta SR, saat sedang berhubungan badan suami istri. Dalam caption videonya tertulis sejumlah kekesalan PU kepada 2 temannya itu.

“Padaaa ga percaya ya wkwk ini Fauziah Saputri sama Saepul Rohman ihhhhhh bkn mslh apa” masa iya kostan org dipake tmpt mesummmm bkn mau tenar tapi emg fenomena sayanggggg kiss emotikon kiss emotikon kiss emotikon Masa iya gua gila ini buktinyaaaa yang gila lu apa gua mesum pada kostan org msh ada bett nya lg.

Fak, itu kerudunggg mau dikmnain ziah? Mau dipake buat lap dikostan gua? Hh memalukan ih” beber PU daalam postingannya panjang lebar.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html