Tuesday, May 17, 2016

Suzy Cortez Akhirnya Penuhi Nazarnya Foto B*gil Kala Barcelona Keluar Sebagai Juara


Suzy Cortez atau yang serig kali di sebut dengan miss BumBum atau ratu Bok*ng terindah di Brazil kini akhirnya telah memenuhi janjinya. Sbelumnya Cortez sempat berjanji akan telanjang bulat di London apabila Barcelona berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Bila Barcelona raih gelar juara saya akan telanjang di London untukpara penggemar Barca.begitulah tiulis Suzy Cortez melalui sebuah akun instagram miliknya tersebut.

Barcelona pun di nobatkan sebagai Juara Liga Spanyol setelah takhlukkan Granada dengan perolehan skor 3-0 pada Sabtu 14/52016 lalu.

Lagu tiga hari kemudian Suzy Cortez kembali mengunggah vidionya melalui akun instagram untuk memenuhi janjinya. Dalam video tersebut Cortez terlihat tengah bersepeda di sekitar kota London, Inggris.

Tak hanya itu pula pada hari Senin 16/5 di juga sempat mengunggah foto vulgarnya yang tanpa busana sehelai benang pun. Suzy Cortez yang tampil bug*l terlihat tengah berbaring di tempat tidur dan menuliskan ‘Janji terpenuhi!’ itu lah yang tulis sebagai keterangan dalam fotonya.

Suzy Cortez tengah pindah hati ke Gerrard Pique setelah ia di blokir oleh Messi, ia pun mengklarifikasi pemberitaan miringnya dnegan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kabarnya akun instagram Suzy Cortez telah di blokir oleh Messi dan istri Messi karena cemburu.

Sejak di media memberitakan saya telah mengirim foto bug*l kepada dirinya, sebenarnya saya tidak pernah mengirimkan apa apa.Tulis Suzy Cortez dalam akun instagram miliknya.

Messi bukan tipe saya karena dia terlalu pend*k, saya hanya berfikir Messi adalah pemain terbaik di dunia saya tidak pernah mengirimkan apapun kepadanya dan lainya. Saya hanya menganggap jika Messi adalah satu  satunya pemain Barcelona yang ada di hati, sedangkan pria tipe saya adalah Gerrard Pique.Tambahnya. Saat itu Suzy Cortez mengunggah foto yang nampaknya tengah terlihat sedang memegang telfon seluler.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html