Wednesday, May 18, 2016

Miss BumBum Goda Gerard Pique

Pamer Foto Seksi, Miss BumBum Goda Gerard Pique



Barcelona - Sempat membuat heboh dengan menggoda Lionel Messi di Instagram, ternyata Miss BumBum, Suzy Cortez tidak kapok. Sudah ditendang oleh bintang Argentina itu dari pertemanan di media sosial, sekarang dia malah menganggu bintang Barcelona lainnya.

Suzy yang memenangi kontes bokong indah di Brasil tahun 2015 lalu sering pamer foto dengan jersey bertuliskan nama Messi beberapa waktu lalu. Tapi kemudian aksinya itu terhenti karena banyak yang bilang dia sengaja mencari popularitas dengan menggoda La Pulga.

Malah kemudian Suzy ditendang dari Instagram oleh Messi. Dia menduga itu adalah ulah pasangan sang pemain terbaik dunia, Antonella Roccuzzo, yang cemburu.

Suzy juga sempat berdalih bahwa dia sama sekali tidak berniat mencari sensasi. Yang dilakukan semata-mata hanya untuk mendukung Barcelona sebagai tim yang disukai.
Baca Juga
Terbaru malah Suzy ingin membuktikan kalau Messi bukanlah pemain idolanya. Sayangnya, dia melakukan hal itu dengan cara menggoda pemain lain, Gerard Pique, yang tak lain adalah pasangan penyanyi seksi asal Kolombia, Shakira.

Wanita berambut panjang itu memamerkan foto seksinya mengenakan jersey Barcelona dengan nama Pique di belakang. Tapi yang kembali membuat heboh adalah caption yang ditulis. Di sana dia menyebut Messi pendek.

"Messi pemain terbaik dunia, tapi bukan tipe saya. Dia terlalu pendek dan saya tidak pernah mengirim foto  vulgar. Jika saja masih sendiri, pemain yang saya sukai adalah Pique. Saya harap ini akan mengakhiri kontroversi," tulis Suzy dikutip The Sun.


Miss BumBum yang kiri

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html