Wednesday, May 18, 2016

Sadis, 6 Orang Ini Terbunuh karena Game



Jakarta - berasal laki-laki  yg membunuh putrinya sebab tidak sengaja mencabut konsol Xbox, hingga seorang gamer yg rela membunuh nenek berumur 81 tahun hanya buat mampu main game online.

Ya, video game memang mempunyai akibat yg buruk  Jika dimainkan secara berlebihan. Tim Tekno Liputan6.Com mengumpulkan beberapa perkara yg melibatkan seorang yg melakukan pembunuhan, berkaitan menggunakan video game.

Penasaran? Berikut adalah pembahasan lengkapnya.

6. Mai Thi Mau

Butuh uang buat main game, Dinh Teh dan  (13) mencekik dan  akhirnya membunuh Mai Thi Mau (81). Waktu melakukan kejahatan, Dinh memakai seikat tali buat mencekik sang nenek sebelum akhirnya merampas uang 100.000 dong (sekitar Rp 86.000).

Selesainya membunuh, Dinh pribadi mengubur jasad sang nenek pada tumpukan pasir depan rumahnya. Waktu diperiksa polisi Vietnam, Dinh menetapkan merampok serta membunuh karena butuh uang buat kebutuhan bermain game online.

Sebab masih pada bawah umur, pihak kepolisan terpaksa mengirim Dinh ke lembaga rehabilitasi menggunakan asa dapat membarui perilakunya.

5. Dylan Lee

seorang bunda belia di Florida, Amerika perkumpulan, mengaku sudah menggoyang-goyangkan bayinya yang berumur tiga bulan hingga mangkat .

Dylan, nama bayi tadi, meninggal setelah oleh bunda Alexandra Tobais (22) merasa terganggu menggunakan tangisan waktu sedang asyik main game Farmville.

Pada proses pemeriksaan, Alexandra mengaku kalau saat menggoyang kepala sang anak mungkin terbentur. Panik sebab telah tidak bernapas lagi, bunda belia itu eksklusif menelepon paramedis.

Atas perbuatannya terhadap oleh anak, Alexandra harus menghadapi hukuman penjara selama 25 tahun.

4. Seorang laki-laki  Rusia

Game Lineage II dikenal sebagai game menggunakan player yang sangat praktis terprovokasi. Pada Rusia, dua tim tidak sama berdebat ihwal kematian rekan tim masing-masing pada game.

Merasa saling tertantang, ke 2 tim memutuskan buat bertemu dalam global konkret pada kawasan yang tersembunyi. Waktu bertemu, ke 2 tim langsung terlibat dalam perkelahian.

Perkelahian ke 2 tim tersebut semakin tak terkendali, berujung menggunakan salah  satu anggota tim berdarah hebat dan  terpaksa dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, dalam bepergian pria tadi mengembuskan napas terakhir.

3. Zhu Caoyuan

Terjadi di 2004, Zhu Caoyuan terpaksa menemui ajal sesudah bertikai menggunakan player lainnya bernama Qiu Chenwei hanya karena senjata legendaris pada game.

Qiu yang memenangkan senjata tadi pada game Legend of Mir III, meminjamkannya ke Zhu buat dipergunakan dalam game. Tak lama   lalu, Qiu mengetahui jikalau Zhu telah menjual senjata yg beliau pinjam ke player lain.

Merasa kesal serta tertipu, Qiu melaporkan Zhu ke pihak polisi. Sebab barang tadi tak konkret, polisi tidak dapat melakukan apa pun.

Merasa kesal, Qiu langsung menemui Zhu serta menusuknya berkali-kali di dada. Akibat perbuatannya, Qiu divonis hukuman mati menggunakan kemungkinan hukuman seumur hidup.

Dua. Ace Mealer, James Crump, Arnold Strickland

Terinspirasi seri Grand Theft Auto,  pemuda bernama Devin Moore membunuh tiga tetangganya pada 2003. Ditangkap polisi karena diduga mencuri sebuah mobil, Devin berhasil mencuri pistol dan  menembak 2 orang polisi dan  seorang operator ketika berada pada tempat kerja polisi.

Selesainya membunuh, Devin kabur menggunakan memakai mobil polisi. Untungnya, pengejaran tidak berlangsung usang. Saat ditangkap, Devin sempat berkomentar jikalau hidup itu mirip pada video game, seluruh orang absolut akan tewas di saatnya.

1. Alayiah Turman

perkara ini mampu dikatakan menjadi kasus terburuk yang pernah menimpa seseorang yang berhubungan menggunakan video game. Tidak mampu lepas dari kecintaannya main game pada konsol Xbox, Spellman pribadi marah waktu putrinya yang baru berusia 17 bulan secara tidak sengaja menyenggol dan  mencabut konsol berasal soket listrik.

Alih-alih melihat bagaimana keadaan putri mungilnya, Spellman justru 'memecahkan' ketua Alayiah berkali-kali. Akibat perbuatannya, Spellman menerima eksekusi penjara selama 47 tahun.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html