Friday, March 25, 2016

Walkthrough One Peace Grand Adventure Bahasa Indonesia



Passwords :
Paswords ini digunakan untuk menaikan level karakter khusus menjadi level 100 pada Versus Mode
Crocodile : VBbPVJDcZM9NyNMf
Eneru (Enel) : Zzqs6PLNWqwblXBH
Wapol : byfyrsCwFRZx9dDZ
Portgaz d trace (Ace) : P9wRrM9Bw86cK528
Kuina : xLtwnrJ1VKLmSwCg
Hawk Eyes (Mihawk) : pP72dQw83R7Wdfnf
Sanji : m6mzsmwWg7618qgL
Nami : GjfrK92hjyzFB7BC
?Unlock Pirate Ships :


Buggy (Normal Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal luffy.
Crocodile (Hard Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Buggy, atau selesaikan semua battle dikapal luffy hingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
Smoker / Chaser (Very Hard Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Crocodile, atau selesaikan semua battle dikapal luffy hingga mencapai 100% completion. atau hingga mendapatkan ranking "Top Pirates Of The Island".
Usopp (Pirate Panic Difficulty)
Selesaikan semua battle di kapal Luffy, Buggy, Crocodile, & Smoker.
?Unlock Characters :
Nico Robin
Gunakan Nico Robin 1 kali battle setelah dia menjadi Crew / Ally dari kapal Luffy. Caranya ; setelah kapal luffy sampai ke alabasta, kalahkan Crocodile untuk yang pertama dengan quest "Win With Super Attack" setelah itu segera kalahkan Shanks sebelum mengalahkan Crocodile untuk yang kedua kalinya (masih di alabasta) dan Shanks akan memberikan enternal compass menuju Graveyard Island. Pergilah ke Graveyard Island, dan disana kk akan bertemu dengan Hawk Eyes Mihawk, kalahkan dia dan dia akan memberikan Compass menuju Skypeia. kemudian telusuri kembali semua map  yang telah kk lewati, di suatu map kk akan bertemu kembali dengan Nico Robin yang harus kk kalahkan kembali. setelah kk kalahkan, Nico Robin akan bergabung dengan Luffy dan pergi ke Jaya Island. Selanjutnya, selesaikan semua pertarungan di Jaya Island. setelah tak ada pertarungan yang tersisa di Jaya Island, Kembalilah ke Alabasta dan kalahkan Crocodile Untuk kedua kalinya dengan quest "Win With Secret Attack" dan setelah itu pertarungan di Jaya Island akan muncul kembali sebelum kk pergi ke Skypeia. Dan Nico Robin sudah menjadi Ally dari kapal Luffy. Bila cara tersebut terlalu sulit buat kk, tak usah khawatir karena Nico Robin dapat kk Unlock di kapal Crocodile kemudian.
Shanks
Gunakan Shanks 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Buggy
Portgaz  D'Trace (Ace)
Gunakan Ace 1 kali battle setelah dia bergabung di kapal Buggy. caranya ; setelah kk bertemu dengan Ace di pertandingan "Spotbilled duck race" kk akan mendapatkan quest "win race in 90 seconds" buatlah quest itu clear, tipsnya : gunakan captain kuro dalam pertandingan tsb. setelah pertandingan selesai dan questnya clear, kk akan mendapatkan compass yang tak sengaja di jatuhkan oleh Ace, lalu kemudian buggy akan mengembalikannya setelah bertarung melawan Ace lagi. setelah itu Ace akan menjadi crew dari kapal Buggy.
Eneru (Enel)
Gunakan Enel 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
Ohm
Gunakan Ohm 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
Mr.2 Bon Clay
Gunakan Mr.2 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Crocodile
Chaser (Smoker)
Setelah Chaser mecapai level 15 (dikapalnya sendiri), gunakan dia 1 kali battle
Hawk Eyes (Mihawk)
Gunakan Mihawk 1 kali battle setelah dia bergabung dikapal Chaser
Zeff
Setelah Zeff bergabung dikapal Chaser dan mencapai level 15, gunakan dia 1 kali battle.
Kuina
Setelah Kuina bergabung dikapal Chaser dan mecapai level 15, gunakan dia 1 kali battle. Kuina akan bergabung dengan Chaser apabila Kuina dikalahkan oleh Tashigi saat pertama bertemu dengannya di Graveyard Island.
Suport Characters
Supaya semua character bisa dimainkan dengan siapa saja (All suport), gunakan support character tiga kali di Adventure Mode, setelah itu Suport Character yang kk pakai tiga kali akan dapat dimainkan sebagai All Suport.

TIPS ?

Cara Menaikan Level Semua Karakter dengan cepat

          Caranya mudah untuk menaikan level semua karakter dengan cepat, saat kapal Captain Usopp telah Playable (dapat dimainkan) bawa 1 Crew yang menurut kk paling kuat, dan sisanya bawa crew yang lemah atau sangat sulit untuk kk naikan levelnya. setelah kapal captain usopp memasuki pulau yang terdapat pertandingan "Box Crusher" gunakanlah semua karakter yang ingin kk naikan levelnya untuk battle Box Crusher ini. dan setelah pertandingan Box Crusher selesai, lihatlah apa yang terjadi. :)

1 Hit Kill

       Adakah  yang tahu bahwa beberapa Character (One Piece Grand Adventure PS2 ini) bisa mengalahkan musuh dengan satu Hit saja???
Ace
Ace dapat mengalahkan musuh dengan satu hit, dengan cara menggunakan super attack (L1 + X,O) tetapi dengan catatan jarak Ace dan musuhnya harus benar-benar dekat, dan level super attack ace harus berada diatas level 15. memang sulit jika dalam keadaan dekat dengan musuh menggunakan super attack, karena musuh tak akan diam bila jaraknya benar-benar dekat. tipsnya : Pilih suport character "jango" the hypnotist, dengan kata lain, buat musuh agar stuck atau diam dan tak melawan, setelah itu gunakan super attack tersebut pada musuh sebelum musuh tersadar kembali.
Zolo
Setelah zolo memiliki super attack diatas level 15, zolopun dapat mengalahkan musuh dengan satu hit menggunakan super attacknya (L1 + X,O). akan tetapi menggunakan zolo lebih sulit dibandingkan dengan Ace, yaitu : zolo harus menggunakan super attacknya tersebut pada saat musuh benar-benar baru terbangun (dari knocked down / terkapar), bila waktunya tepat, cara ini ampuh dan bisa benar-benar bkerja, tapi bila waktunya tak tepat, maka kejadiannya akan sebaliknya.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html