Thursday, March 24, 2016

Walkthrough Final Fantasy X2 Bahasa Indonesia



1 - karakter
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_

Sama seperti dalam setiap permainan seri, Final Fantasy X-2 mengandung sebuah vaste
berbagai karakter.

Pertama, ada tiga karakter dimainkan.

Yuna: Dia adalah protagonis, karakter utama dari permainan. Dua tahun lalu, ia berjuang dan mengalahkan Sin dengan bantuan dari enam walinya. Meskipun dia ziarah nya untuk menyelesaikan tugas, Yuna tidak memperoleh Aeon Final. Menghancurkan Sin dengan biaya Panggil Akhir kehidupan summoner dan hanya menghasilkan Tenang sementara, karena Sin selalu lahir kembali dengan fayth dari Aeon Final. Bukannya mengikuti ajaran Yevon's, Yuna dan teman-temannya melawan Sin sendiri dan memenangkan pertempuran setelah mereka mengalahkan Yu Yevon, salah satu yang telah memanggil Sin untuk milenium aa. Dengan kemenangan, yang Tenang Abadi dibawa ke Leptospira dan Yuna menjadi summoner paling sukses sejarah di planet ini. Kembali dalam Final Fantasy X, Yuna cukup wanita model, melakukan doanya, mengikuti ajaran Yevon, dll Sekarang, dia berubah banyak. Dia membuang pakaian summoner dia mengenakan pakaian baru itu, ya, "mengungkapkan" lebih banyak tentang kepribadiannya. Dia adalah bagian dari kelompok yang disebut "Gullwings", yang terdiri dari tim sphere hunters. Ingat orang-orang sphere yang dapat Anda gunakan untuk melihat adegan dicatat dalam Final Fantasy X? Nah, sphere hunters perjalanan ke seluruh dunia dalam rangka mencari spheres ini.

Rikku: Karakter lucu dari seri ini! Lebih energik dari sebelumnya, Rikku membawa adegan paling lucu ke permainan. Dalam Final Fantasy X, dia cukup gadis partai. Dalam Final Fantasy X-2, dia adalah ... baik, masih cukup si gadis pesta! Dia adalah salah satu wali Yuna sehingga dia juga melakukan bagiannya untuk menyelamatkan Leptospira dari Sin. Dia adalah sepupu Summoner Tinggi juga, tetapi keduanya bertindak seolah-olah mereka saudara. Dalam dua tahun, Rikku berubah secara fisik, untuk kesenangan gamer. Meskipun tidak tampak seperti itu dari cara dia bertindak, dia juga lebih matang. Dia adalah anggota Gullwings jadi dia juga, sama seperti Yuna, adalah sphere hunters.

Paine: Sebuah karakter baru, Paine adalah orang yang misterius. Dia tidak suka bergaul dengan Yuna, dan dia sama sekali tidak konyol seperti Rikku. Sebaliknya, itu jarang bahwa ia bahkan tersenyum. Dia lebih merupakan campuran antara Lulu dan Squall. Paine tidak mengungkapkan banyak tentang dirinya sendiri sampai kemudian dalam permainan, dan bahkan kemudian, dia terus peran awalnya. Tapi dia kuat dalam pertempuran dan bisa agak dilihat sebagai kekuatan Gullwings, karena dia juga merupakan bagian dari kelompok sebagai sphere hunters.

Kemudian, ada karakter dimainkan dari Final Fantasy X, yang Anda tidak dapat mengendalikan lagi di sekuel.

Wakka: Mantan pelatih Aurochs Besaid, Wakka juga salah satu sekutu Yuna di showdown terakhir dengan Sin. Meskipun Leptospira berada dalam damai, ia menganggap dirinya sebagai penjaga Besaid. Itu karena ia memiliki hal-hal untuk melindungi, seperti seorang istri hamil. Siapa perempuan itu? kira-kira siapa ...

Lulu: Tentu saja, Lulu adalah wanita hamil! Dia akhirnya pindah dengan Chappu dan jatuh cinta untuk Wakka. Dia sangat dewasa dalam Final Fantasy X, sekarang dia telah tumbuh bahkan lebih karena dia akan menjadi ibu segera. Lulu tidak memerangi iblis lagi, namun ia masih sekutu yang kuat untuk Yuna sebagai percaya diri dan konselor.

Kimahri: Meskipun Kimahri setidaknya setinggi tujuh kaki, dia dianggap sebagai individu kecil karena fakta bahwa ia adalah dari suku Ronso, suku di mana anak-anak adalah sebagai tinggi (jika tidak lebih tinggi) dibandingkan orang dewasa manusia. Ia digunakan untuk menjadi wali utama Yuna dan berpartisipasi dengan baik dalam kemenangan melawan Sin. Dia sekarang the Elder Gunung Gagazet, yang memberinya kredibilitas bahkan lebih sebagai salah satu penyelamat Leptospira.

Dan akhirnya, karakter baru.

Leblanc: Dia, dengan dua pembantunya, adalah sphere hunters. Dia tidak menjadi anggota Gullwings sekalipun. Timnya sebenarnya adalah saingan kelompok Yuna's. Menggunakan daya tarik seks sebagai senjata utamanya, jangan khawatir jika Anda tergoda menit pertama yang Anda lihat di permainan.

Ormi: Satu dari dua Leblanc's pembantunya, Ormi adalah "kuat tetapi bodoh" tipe cowok jelek. Dia tidak berpikir banyak dengan dirinya, yang mungkin mengapa Leblanc mempekerjakannya. Namun, gaya masih dapat dilihat sebagai sumber kredibilitas untuk karakternya.

Logos: Tidak seperti Ormi, Logos adalah brilian dan di bawah kendali Leblanc karena ideologi dan bukan karena dia pakaian Lady Luck. Banyak Final Fantasy X-2 gamer adalah penggemar dia untuk misteri kepribadiannya. Ia adalah orang jahat, tapi ia berjuang untuk kepentingan tim dan tidak hanya mengganggu para pahlawan.

Brother: Ingat dia? Dia adalah anak Cid, yang juga merupakan saudara Rikku. Dia adalah bagian dari Gullwings sebagai pengemudi Celcius (pesawat itu). Brother sekarang belajar bagaimana untuk berbicara dalam bahasa kami, sehingga Anda akhirnya akan mampu memahami ketika dia berbicara pikiran (meskipun tidak banyak mengatakan tentang hal itu Brother-maaf!). Informasi lain untuk menambahkan tentang dia adalah kenyataan bahwa ia tampaknya memiliki "naksir" Yuna. Itulah sedikit menakutkan, karena mereka sepupu.

Buddy: Namanya Buddy karena alasan sangat sederhana bahwa dia seorang teman keren untuk memiliki dengan saat Anda sedang berburu sphere di Leptospira. Apakah ada sesuatu yang lain untuk mengatakan tentang dia? Mungkin, tapi karena tidak ada orang yang membaca ini, saya kira saya hanya akan pindah ke karakter berikutnya. Har!

Shinra: Anggota termuda dari Gullwings, ia adalah ironis yang paling cerdas. Dia tahu tentang segala sesuatu adalah untuk mengetahui (kecuali fakta bahwa ia terlihat seperti bodoh di kostumnya ...). Shinra hanyalah "otak" dari tim.

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
4 - Sistem pertempuran
-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Square-Enix memutuskan untuk bermain Oldschool untuk sistem pertempuran Final Fantasy X-2. Ingat sistem Kerja dari Final Fantasy V? Nah, sistem dressphere Final Fantasy X-2 adalah banyak seperti itu. Jika kita kembali ke konsep dasar alam semesta Final Fantasy, setiap kemampuan yang dapat Anda gunakan biasanya terkait dengan jenis tertentu karakter dalam pertempuran. Sebagai contoh, Api adalah mantra sihir hitam yang digunakan oleh Black Mages. Nah, dalam Final Fantasy X-2, dresspheres adalah jenis-karakter dalam pertempuran. Ketika Anda melengkapi salah satu gadis Anda dengan dressphere Black Mage, Anda mendapatkan kemampuan dari Black Mage. Anda juga dapat mempelajari yang baru dengan memperoleh AP dari iblis kekalahan Anda menggunakan dressphere itu. Aspek yang menarik mengenai sistem ini adalah bahwa hal itu mungkin untuk mengubah SAAT dressphere Anda Anda berada dalam pertempuran. Dresspheres yang dikirim pada node dari grid disebut Garment Grid. Anda menyesuaikan grid ini sendiri, menempatkan dresspheres Anda inginkan pada node tersebut. Ketika Anda dalam pertempuran, tekan tombol R1 untuk membuka Anda Garment Grid dan pilih dressphere sebelah satu Anda saat ini memakai untuk memiliki karakter Anda beralih ke sana. Beberapa grid juga akan memberikan bonus, seperti statistik atau keterampilan (yang diberikan kepada karakter Anda untuk pertempuran).

Untuk sistem tingkat-up, itu kembali ke yang lama. Ketika Anda memenangkan pertempuran, Anda mendapatkan EXP untuk mengalahkan musuh Anda. Bila Anda telah memperoleh cukup EXP, karakter tingkat Anda dan meningkatkan statistik nya.

Adapun para musuh, mereka juga melihat statistik mereka meningkat ketika mereka dalam status Oversoul, yang merupakan bentuk mereka berubah menjadi begitu Anda membunuh iblis sepuluh spesies mereka.

a) Daftar Dressphere

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Gunner

Kemampuan: Attack, Trigger Happy, Potshot, Cheap shot, Enchanted Ammo, Target MP, Quarter Pounder, On the level, Burst shot, Tableturner, Scattershot, Scatterburst, Darkproof, sleeproof, Trigger Happy Lv.2, Trigger Happy Lv.3.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Thief

Kemampuan: Attack, Steal, Pilfer Gil, Borrowed Time, Pilfer HP, Pilfer MP, Sticky Fingers, Master Thief, Soul Swipe, Steal Will, Flee, Item Hunter, First Strike, Initiative, SLowproof, Stopproof.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Gun Mage

Kemampuan: Attack, Blue Bullet, Scan, Shell Cracker, Anti-Aircraft, Silver Bullet, Flan eater, Elementillery, Killasaurus, Drake Slayer, Dismantler, Mech Destroyer, Demon Muzzle, Fiend Hunter Lv.2, Scan Lv.2, Scan Lv.3

Blue Bullet Kemampuan: Fire Breath, Seed Cannon, Stone Breath, Absorb, White Wind, Bad Breath, Mighty Guard, Supernova, Cry in te Night, Drill Shot, Mortar, Annihilator, Heaven's Cataract, 1000 Needles, Storm Cannon, Blaster.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Warrior

Kemampuan: Attack, Sentinel, Flametongue, Ice Brand, Thunder Blade, Liquid Steel, Demi Sword, Excalibur, Power Break, Armor Break, Magic Break, Mental Break, Delay Attack, Delay Buster, Assault, SOS Protect.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Alchemist

Kemampuan: Attack, Mix, Potion, Hi-Potion, Mega-Potion, X-potion, Remedy, Dispel Tonic, Phoenix Down, Mega Phoenix, Ether, Elixir, Items Lv.2, Chemist, Elementalist, Physicist.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Samurai

Kemampuan: Attack, Spare Change, Mirror of Equity, Magicide, Dismissal, Fingersnap, Sparkler, Fireworks, Momentum, Shin-Zantetsu, Nonpareil, No Fear, Clean Slate, Hayate, Zantetsu, SOS critical.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Dark Knight

Kemampuan: Attack, Darkness, Drain, Demi, Confuse, Break, Bio, Doom, Death, Black Sky, Charon, Poisonproof, Stoneproof, Confuseproof, Curseproof, Deathproof.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Berserker

Kemampuan: Attack, Berserk, Cripple, Mad Rush, Crackdown, Eject, Unhinge, Intimidate, Envenom, Hurt, Howl, Itchproof, Counterattack, Magic Counter, Evade & Counter, Auto-Regen.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: biduanita

Kemampuan: Darkness Dance, Samba of Silence, MP Mambo, Magical Masque, Sleepy Shuffle, Carnival Cancan, Slow Dance, Brakedance, Jitterbug, Dirty Dancing, Battle Cry, Cantus Firmus, Esoteric Melody, Disenchant, Perfect Pitch, Matador's Song.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Black Mage

Kemampuan: Fire, Thunder, Blizzard, Water, Fira, Thundara, Blizzara, Watera, Firaga, Thundaga, Blizzaga, Waterga, Focus, MP absorb, Black Magic Lv.2, Black Magic Lv.3.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: White Mage

Kemampuan:  Pray, Vigor, Cure, Cura, Curaga, Regen, Esuna, Dispel, Life, Full-Life, Shell, Protect, Reflect, Full-Cure, White Magic Lv.2, White Magic Lv.3.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Lady Luck

Kemampuan: Attack, Bribe, Two Dice, Four Dice, Attack Reels, Magic Reels, Item Reels, Random Reels, Luck, Felicity, Tantalize, Critical, Double EXP, SOS spellspring, Gillionaire, Double Items.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Trainer

kemampuan Yuna's:! Attack, Kudus Kogoro, Kogoro Blaze, Freeze Kogoro, Kogoro Shock, Kogoro Deluge, Kogoro Strike, Doom Kogoro, Kogoro Cure, Kogoro Remedy, Pound, Half biaya MP, HP berjalan-jalan, MP berjalan-jalan, Kogoro Lv.2, Kogoro Lv.3.

kemampuan Rikku:! Attack, Sneaky Ghiki, Ghiki Gourge, Ghiki Gag, perampok Ghiki, celaka Ghiki, Bully Ghiki, Ghiki Meds, Ghiki Pep, Ghiki Cheer, Swarm, Swarm, Half biaya MP, HP berjalan-jalan, MP berjalan-jalan, Ghiki Lv. 2, Ghiki Lv.3.

kemampuan Paine's:! Attack, Carrier kebingungan, Poison kebingungan, Batu kebingungan, Kematian kebingungan, kebingungan Guard, kebingungan Speed, kebingungan Shield, HP kebingungan, Recovery kebingungan, Maulwings, Half biaya MP, HP berjalan-jalan, MP berjalan-jalan, kebingungan Lv.2, Lv.3 kebingungan.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere: Maskot

Yuna's kemampuan (Moogle): Attack, Holy Kogoro, Kogoro Blaze, Kogoro Freeze, Kogoro Shock, Kogoro Deluge, Kogoro Strike, Doom Kogoro, Kogoro Cure, Kogoro Remedy, Pound!, Half MP cost, HP stroll, MP stroll, Kogoro Lv.2, Kogoro Lv.3.

Rikku kemampuan (Cait Sith): Attack, Sneaky Ghiki, Ghiki Gourge, Ghiki Gag, Mugger Ghiki, Pesky Ghiki, Bully Ghiki, Ghiki Meds, Ghiki Pep, Ghiki Cheer, Swarm, Swarm!, Half MP cost, HP stroll, MP stroll, Ghiki Lv.2, Ghiki Lv.3.

Paine's kemampuan (Tonberry): Attack, Carrier Flurry, Poison Flurry, Stone Flurry, Death Flurry, Flurry Guard, Flurry Speed, Flurry Shield, HP Flurry, Recovery Flurry, Maulwings!, Half MP cost, HP stroll, MP stroll, Flurry Lv.2, Flurry Lv.3.
)()()()()()()()()()()()()()(

B) Daftar Garment Grid

Seperti yang saya bilang sebelumnya, ada 60 Garment Grids, tercantum di bawah ini.

1)  First Steps
2)  Vanguard
3)  Bum Rush
4)  Undying Storm
5)  Flash of Steel
6)  Protection Halo
7)  Hours of Need
8)  Undwavering Guard
9)  Valiant Lustre
10) Highroad Winds
11) Mounted Assault
12) Heart of Flame
13) Ice Queen
14) Thunder Spawn
15) Menace of the Deep
16) Downstrodder
17) Sacred Beast
18) Tetra Master
19) Restless Sleep
20) Still of Night
21) Mortal Coil
22) Raging Giant
23) Bitter Farewell
24) Selene Guard
25) Helios Guard
26) Shining Mirror
27) Covetous
28) Disaster In Bloom
29) Scourgebane
30) Healing Wind
31) Heart Reborn
32) Healing Light
33) Immortal Soul
34) Wishbringer
35) Strength of One
36) Seething Cauldron
37) Stonehewn
38) Enigma Plate
39) Howling Wind
40) Ray of Hope
41) Pride of the Sword
42) Samurai's Honor
43) Blood of the Beast
44) Chaos Maelstrom
45) White Signet
46) Black Tabard
47) Mercurial Strike
48) Tricks of the Trade
49) Horn of Plenty
50) Treasure Hunt
51) Tempered Will
52) Covenant of Growth
53) Salvation Promised
54) Conflagration
55) Supreme Light
56) Megiddo
57) Unerring Path
58) Font of Power
59) Higher Power
60) The End

C) Dressphere Khusus

Sejak Final Fantasy VII, karakter memiliki serangan khusus yang dapat mereka gunakan saat mereka berada di melanggar batas, Trance, atau modus Overdrive. Dalam Final Fantasy X-2, rumus ini sedikit berbeda. Setiap gadis memiliki dressphere unik yang hanya dia bisa menggunakan: sebuah "Dressphere Khusus". Dengan itu, gadis itu telah "unggul" (mudah diperdebatkan, tapi jangan mengambil kredit fitur ini sudah = P) kemampuan. Dalam rangka untuk memiliki karakter Anda berpakaian dengan "Dressphere Khusus", Anda harus memiliki dipakai setiap dresspheres-nya (sebenarnya dia) Garment Grid dalam pertempuran. Pada saat itu, tekan tombol L1 dan gadis itu akan memakainya. Anda harus melakukannya setiap kali Anda ingin melengkapi "Dressphere Khusus".

Berikut adalah daftar kemampuan dari Dresspheres Khusus '. Untuk mempelajari mereka, itu adalah konsep yang sama dari dresspheres normal: pilih kemampuan yang Anda ingin belajar dan memenangkan pertempuran memakai Dressphere Khusus untuk mendapatkan AP diperlukan.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere khusus: Yuna's Floral Fallal

Kemampuan: Attack, Libra, Heat Whirl, Ice Whirl, Electric Whirl, Aqua Whirl, Barrier, Shield, Flare Whirl, Great Whirl, All-Life, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

Rignt putik's kemampuan: White Pollen, White Honey, Hard Leaves, Tough Nuts, Mirror Petals, Floral Rush, Floral Bomb, Fallal Bomb, Floral Magisol, Fallal Magisol, Right Stigma, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

kemampuan Waktu putik's: Dream Pollen, Mad Seeds, Sticky Honey, Halfdeath Petals, Poison Leaves, Death Petals, Silent White, Congealed Honey, Panic Floralysis, Left Stigma, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere khusus: Rikku's Machina Maw

Abilities: Attack, Revival, Death Missile, Bio Missile, Break Missile, Berserk Missile, Stop Missile, Confuse Missile, Shockwave, Shockstorm, Vajra, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

Smasher-R's abilities: Howitzer, Sleep Shell, Slow Shell, Anti-Power Shell, Anti-Armor Shell, Scan, Shellter, Protector, HP repair, MP repair, Homing Ray, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

Crusher-L's abilities: Howitzer, Blind Shell, Silence Shell, Anti-Magic Shell, Anti-Mental Shell, Booster, Offense, Defense, HP repair, MP repair, Homing Ray, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

)()()()()()()()()()()()()()(

Dressphere khusus: Paine's Full Throttle

Abilities: Attack, Fright, Aestus, Winterkill, Whelmen, Levin, Wisenen, Fiers, Deeth, Assoil, Sword Dance, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

Dextral Wing: Venom Wing, Blind Wing, Mute Wing, Rock Wing, Lazy Wing, Violent Wing, Still Wing, Crazy Wing, Stamina, Mettle, Reboot, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.

Sinistral Wing: Steel Feather, Diamond Feather, White Feather, Buckle Feather, Cloudy Feather, Pointed Feather, Pumice Feather, Ma'at's Feather, Stamina, Mettle, Reboot, Ribbon, Double HP, Triple HP, Break HP limit, Break Damage limit.


-_-_-_-_-_-_-_-_-
5 - Walkthrough
-_-_-_-_-_-_-_-_-

~~~~~~~~~~~
Bab 1
~~~~~~~~~~~

Pop dalam disc Final Fantasy X anda-2 di PS2 Anda dan mendengarkan lagu di menu utama. Indah bukan? Setelah selesai, pastikan Anda memiliki ruang pada memori card Anda dan pilih "New Game".

Intro FMV berlangsung di Luca, di mana Yuna adalah menyanyi dan menari di depan audiens yang sangat banyak. Rikku dan Paine diperkenalkan kepada Anda sebagai mereka menjaga preman yang mencoba untuk menangkap mereka. Ketika acara musik selesai, Rikku dan Paine dapatkan di tempat kejadian untuk mengambil Yuna, atau haruskah saya katakan, untuk mengambil wanita Yuna yang tampak; dari suaranya, Anda dapat memberitahu itu imposteur sebuah!

--------------------
Bos: ?????
        2 X goons
HPS: 82
     29 masing-masing
EXP: 3
     1 masing-masing
Kesulitan: Mudah
--------------------

pertempuran pertama Anda, memang, sangat mudah. Ambil itu sebagai kesempatan untuk membuat diri Anda terbiasa dengan kontrol dan sistem pertempuran dari permainan. lawan Anda tidak melakukan banyak: serangan fisik goons 'begitu kerusakan lemah mereka bahkan tidak layak menjadi diketik di sini. Rikku dilengkapi dengan Thief dressphere sehingga membuat penuh penggunaan perintah Mencuri ke item cangkir dari tiga Anda lawan. Paine adalah mengenakan Warrior dressphere, yang membuat Anda karakter ofensif nya. Gunakan dia untuk menguras musuh Anda 'HP dalam beberapa serangan. Jangan repot-repot penyembuhan Rikku dan Paine, hanya selesai pertempuran ini dengan cepat setelah anda cukup ramah dengan gameplay.

Ketika pertempuran sudah berakhir, wanita Yuna tampak akan melarikan diri di dermaga luar stadion. Ketika Anda mendapatkan kontrol Rikku, preman akan setelah Anda. Ikuti utara layar dan pertempuran musuh yang berani menantang Anda dalam pertempuran. Mencuri mereka dengan Rikku dan membunuh mereka dengan Paine: mereka sangat lemah, satu pukulan atau dua dan mereka sejarah. Ketika Anda mencapai layar berikutnya, memeriksa orang menyamar sebagai Moogle untuk regen HP / MP. Lakukan bahkan jika anda tidak perlu mengisi kesehatan Anda, karena memberikan poin%. Di dermaga berikutnya, Anda bertemu dengan dua musuh kuat: Logos dan Ormi. Hanya sebelum mengambil pada mereka meskipun, Yuna nyata bergabung dengan adegan untuk membentuk YRP (yang berarti Yuna, Rikku dan Paine).

pertempuran bos kedua Anda dimulai!

------------------------
Bos: Logo & Ormi
HPS: 86 masing-masing
EXP: 3 masing-masing
Kesulitan: Mudah
------------------------

Well, meskipun pertempuran ini lebih sulit daripada yang sebelumnya, itu masih relatif mudah. Saya sarankan Anda gunakan Rikku untuk dukungan partai Anda sekali dia lakukan mencuri kedua sasaran sementara Yuna dan Paine akan mengurus Logos dan Ormi, fisik menyerang mereka berdua pada waktu yang sama untuk kerusakan berantai. Menjadi kontributor profesional bahwa saya, saya mengambil sama sekali tidak mencatat serangan para bos ', tapi tidak seperti Anda perlu belajar sesuatu tentang mereka juga. pertempuran ini akan selesai sebelum Anda bisa berkata "Fuck Kapitalisme!".

Mereka dikalahkan, namun belum berakhir. Yuna palsu ini akan memberikan Garment Grid yang dicuri kembali ke Yuna, mengungkapkan identitasnya: Leblanc.

Satu pertempuran lagi!

-------------------
Boss: Leblanc
HP: 130
EXP: 8
Kesulitan: Mudah
-------------------

Sekarang Yuna mendapat Garment Grid nya kembali, Anda memiliki hak istimewa untuk menerima mini-tutorial tentang cara menggunakannya. Tekan tombol R1 untuk membuka Garment Grid Anda. Dengan itu, Anda dapat memilih dressphere baru untuk karakter Anda untuk memakai, jadi beralih Yuna's dressphere Gunner untuk Songstress dressphere. Setelah itu, gunakan Tari Kegelapan dari perintah Tari diri guna Leblanc buta dengan status Kegelapan. Karena itu, Leblanc tidak akan bisa menyerang Anda secara fisik karena alasan sederhana bahwa ia akan kehilangan setiap kali sampai status Kegelapan tidak aktif (akan memakan waktu beberapa putaran, hanya kembali-cast Tari Kegelapan untuk buta lagi ). Leblanc akan melemparkan Thunder (petir ilmu hitam elemental), tetapi itu tidak akan menangani banyak kerusakan. Mencuri beberapa Braces Silver dengan Rikku dan Paine serangan fisik bos nya sampai 130 poin kesehatan yang habis.

Kemenangan! Leblanc dan dua pembantunya keluar dan meninggalkan daerah: selamat Gullwings! Yuna sekarang dapat memperkenalkan dirinya kepada Anda: dia yakin banyak berubah dalam dua tahun tidak dia. Ini adalah wanita yang sama yang Anda mengendalikan dalam Final Fantasy X, tetapi "sama" sepertinya tidak cocok. Oh well, Celcius tiba di Luca sehingga semua orang di atas kapal!

==========
Celsius
==========

Anda saksi sebuah adegan di mana Brother membuat bodoh keluar dari dirinya, mengemis Yuna untuk berdansa. Ketika Anda dapat mengontrol karakter Anda, saya sarankan Anda berbicara dengan semua orang di jembatan untuk beberapa baris pengenalan tentang grup. Berbicara dengan Rikku, Anda belajar bahwa Yuna menjadi sphere hunters karena sphere tertentu yang menarik perhatiannya. Ketika Anda berbicara dengan Paine, Yuna mengatakan tidak ada yang tahu dia sangat baik karena alasan sederhana bahwa dia bukan tipe bicara. Kedua wanita mitra Yuna dalam pertempuran untuk seluruh permainan. Tapi Anda bisa bicara kepada anggota lain dari tim juga, Brother, saudara Rikku bahwa Anda bertemu di Final Fantasy X; Buddy, seorang pria yang diduga kapal pesawat Cid dua tahun yang lalu, dan Shinra, anak pintar yang tahu segalanya. Gunakan tutorial untuk mempelajari dasar-dasar permainan (sistem pertempuran, dresspheres, Garment Grids, dll).

Ketika Anda selesai, meninggalkan jembatan menaiki tangga selatan layar untuk memenuhi Sphere Simpan. Anda dapat menggunakan ini untuk mengisi HP / MP dan untuk menyimpan permainan Anda. Masukkan lift dan pilih "Engine ruang" untuk dibawa ke ... baik, ruang mesin pesawat. Di sana, Anda akan menemukan empat peti pada tingkat yang lebih rendah. Buka mereka untuk memperoleh item berikutnya:. Phoenix Down (X 4), Remedy (X 3, potion (X 4) dan Ether Keempat peti harta isi ulang dengan item yang berbeda pada awal setiap bab, sehingga kembali ke ini tingkat setiap kali Anda menyelesaikan bab untuk mengklaim harta baru.

Kembali di lift, menggunakannya untuk pergi ke kabin. Di sana, berbicara dengan Hypello belakang meja untuk belajar bahwa dia adalah barkeep dari Celsius, bernama Barkeep (Al Bhed orisinalitas di sana!). Anda dapat berbelanja dengan dia, membeli atau menjual item. Tangga untuk memimpin kiri ke kamar tidur di mana Anda bisa tidur siang dengan memilih "Istirahat" pilihan dari daftar Barkeep's. Dalam rangka untuk memicu adegan tertentu lama kemudian dalam permainan, istirahat setidaknya satu kali selama masing-masing bab. Jika Anda tidak, adegan tersebut tidak akan memicu dan Anda tidak akan mendapatkan% poin terkait dengan hal itu. Bila Anda siap untuk melanjutkan dengan permainan, menerima untuk tidur siang. Selamat malam!

Ketika Yuna bangun, meninggalkan kabin dan Brother akan meminta kehadiran Yuna di jembatan. Gunakan lift untuk mengakses dan Buddy akan menginformasikan kepada tim yang sphere telah terdeteksi di Gunung Gagazet. Suci mount, kami datang!

================================
Mount Gagazet-Floating Ruins
================================

The YRP dijatuhkan di reruntuhan mengambang, yang apung (oh benar-benar?) Dari atas pegunungan. Untuk beberapa alasan, tempat ini mengingatkan saya pada Fort Dragonia dari Chrono Cross.

Oh well, ketika Anda dapat mengontrol Yuna, anda harus melewati daerah ini dengan mengikuti mini-tutorial tentang melompat dan memanjat. Tidak ada yang rumit, itu hanya latihan untuk daerah masa depan. Pada titik kedua yang anda harus melompat dari celah lain, biarkan diri jatuh di tingkat bawah ini untuk mencari peti harta karun. Buka untuk Ring Kuning dan naik kembali ke atas langkan yang lebih tinggi dan melompat ke seberang ke sisi lain. Turun tangga dan menggunakan bidang Simpan jika Anda inginkan, jika tidak hanya ke kiri ke saklar dan menggunakannya untuk naik lift ke bawah. Ketika itu berhenti, melompat turun dari itu. Mulai sekarang, Anda bisa menjalankan ke pertemuan acak. Tetapkan dresspheres dengan kemampuan Anda ingin belajar sehingga Anda bisa mendapatkan AP untuk mereka sementara memenangkan pertempuran Anda akan jelas akan berjalan ke dalam. Dengan kemampuan melompat Anda, membuat jalan melewati air terjun ke kiri sampai Anda mencapai sebuah platform dengan peti harta karun di atasnya. Buka untuk mendapatkan Elixir. Setelah itu, hanya mendaki tepian untuk hak Anda untuk membuat jalan Anda sampai daerah, di mana Anda akan berjalan ke Leblanc dan dua sekutu.

Setelah mereka bertukar beberapa kata, kedua tim yang terlibat dalam pertempuran.

--------------------
Bos: Leblanc
        Logos
        Ormi
HPS: 120
     100
     130
EXP: 20
     10
     10
Kesulitan: Mudah
--------------------

Meh, sebuah pertempuran mudah sekali lagi. Tidak banyak yang mengatakan tentang itu benar-benar ... Mencuri mereka, Anda bisa mendapatkan Tiara (Leblanc), sarung tangan (Ormi) dan White Cap (Logos). Setelah itu, pada dasarnya hanya menyerang mereka secara fisik dengan serangan dirantai. Anda bisa menggunakan Songstress's Dance of Darkness dalam rangka buta musuh, tetapi pertempuran ini begitu signifikan yang baru saja Anda harus menguras HP mereka dengan cepat dan dilakukan dengan hal itu.

Bila Anda menang, Leblanc memutuskan untuk mengabaikan fakta bahwa dia kehilangan dan mencoba untuk mencuri sphere Anda sedang mencari di reruntuhan.

Misi waktu!

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=
Berlari lebih cepat dari Sindikasi Leblanc

Anda memiliki waktu enam menit di layar Anda, bersama dengan sebuah bar yang menampilkan Sindikasi Leblanc berjalan dari kiri ke kanan. Ketika enam menit telah berlalu, Sindikasi Leblanc akan telah mencapai puncak reruntuhan sebelum Anda. Anda tidak perlu untuk memenangkan perlombaan, tetapi jika Anda tidak, Anda tidak akan dapat memperoleh Belt otot aksesori, jadi karena Anda berada di sini, mari kita menang!

Cepat lanjutkan ke depan di jalan dan menjalankan melewati jalan yang mengarah ke sebuah peti harta karun. Buka untuk item Mega-Phoenix dan kembali ke jalan dan menggunakannya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi. Drop down di sisi lain dan melompati celah untuk pintu masuk kuil, di mana Logos penyergapan partai dengan preman. Mengalahkan mereka dalam beberapa serangan dan memasuki bait suci. Di dalam, ke utara dan berhenti di persimpangan. Ambil berbelok ke kiri untuk bertemu dengan switch. Menyentuhnya dan kembali ke persimpangan. Ambil jalan yang benar sekarang untuk bertemu dengan switch baru. Touch itu juga sebelum berlari kembali ke persimpangan untuk mengikuti jalan utara. Drop dalam lubang dalam perjalanan untuk menemukan peti dengan di dalam White Ring. Naik kembali ke atas dan terus ke utara sampai Anda mencapai persimpangan berikutnya. Ambil jalan yang benar untuk melanjutkan ke layar baru. Di sana, hanya mengikuti jalan dan melompati celah menggunakan kolom yang muncul ketika Anda diaktifkan kedua saklar beberapa detik yang lalu. Terus berjalan sampai Anda menemukan keluar keluar, yang mengarah ke luar balkon. Buka peti harta karun di sana untuk Ring Merah dan mendapatkan semua jalan kembali ke persimpangan, mengambil jalur utara sana.

Kembali luar, ikuti balkon ke kiri sampai Anda mencapai ujung jalan, di mana sebuah panggilan Ormi beberapa iblis bagi Anda untuk membunuh. Memanjat tepian sesudahnya dan melompat pada struktur pusat. Ikuti jalan ketat di sekitar ke kanan Anda untuk menemukan peti harta karun, yang satu ini berisi Star Pendant acessory. Kembali ke tepian, memanjat mereka untuk mencapai puncak reruntuhan. Jika Anda tiba di sini sebelum Sindikat Leblanc, Anda akan melihat mereka tergantung dari plateform dengan peti harta karun di atasnya. Buka untuk mendapatkan Muscle Belt. Gunakan save sphere dan memanjat ke puncak struktur. lingkungan ini bukan milikmu meskipun, karena musuh yang menjaganya.

--------------------
Boss: Boris
HP: 480
EXP: 26
Kesulitan: Mudah
--------------------

Dibandingkan dengan musuh Anda berjuang sebelumnya, Boris sebenarnya yang layak. Tetapi pertempuran ini masih belum menawarkan banyak tantangan. Bos akan menggunakan beberapa serangan fisik yang kuat, menyerang satu sasaran dua kali dalam pelanggaran. Gunakan Songstress's Dance of Darkness untuk memperbaiki masalah ini. Serangan lain yang perlu anda khawatir tentang dari Boris Sticky Akhir, yang menimbulkan Berhenti pada satu sasaran. Jika itu tidak terjadi, mencuri dia dengan Thief untuk Remedy, ideal untuk membalikkan mantra. Untuk pelanggaran Anda, pada dasarnya hanya memukul dia dengan serangan Anda saat ini dan pertempuran akan berakhir lebih cepat.

Para Gullwings sekarang dapat mengklaim sphere mereka telah cari. Terlalu buruk tampaknya tidak berada dalam kondisi yang luar biasa. Leblanc, bahagia dengan dia hilang, akan menertawakan Anda untuk menemukan "membosankan" sphere. Oh well, misi selesai!

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=

===========
Celsius
===========

Saudaraku, dalam kegembiraan, melompat keluar dari kapal untuk pergi di menyelamatkan Yuna's. Nah itu dia, meletakkan di lantai, hampir pingsan. Pergi kepadanya dengan Yuna dan kenyamanan dia untuk sebuah adegan (yang memberikan poin% jadi ... melakukannya!). Bicara ke Shinra untuk melihat isi dari sphere Anda hanya ditemukan di Gagazet. Sayangnya, sphere sangat tua sehingga kualitas gambar yang rendah. Untuk meringkas, hal itu menunjukkan Zanarkand, kota ini hancur seribu tahun yang lalu. Anda juga dapat mendengar suara seorang pria bahagia bahwa ia akhirnya menjabat tangan seseorang.

Sementara Paine memenuhi syarat lingkungan sebagai "sampah", hal ini masih dapat digunakan sebagai dressphere: Black Mage Dressphere! Setelah itu, Buddy menempatkan beberapa bidang baru di seluruh dunia. Anda mendapatkan mini tutorial pada hotspot. Untuk menjelaskan dengan cepat, Anda memiliki daftar lokasi dari seluruh Leptospira. Anda dapat melakukan perjalanan ke mereka dengan Celcius saat Anda memilih mereka dari daftar Buddy. Beberapa dari mereka ditandai meskipun, sebagai "Titik Panas". Bila lokasi yang memiliki penanda Hotspot, itu berarti bahwa Anda harus melakukan kegiatan di sana dalam rangka untuk memajukan dalam cerita, untuk maju ke bab berikutnya. Pada titik ini, Besaid dan Zanarkand ditandai sebagai Hotspot, yang berarti Anda hanya dapat mengunjungi mereka berdua untuk kemajuan dalam bab ini. Namun, itu bukan karena lokasi tidak ditandai sebagai Hotspot bahwa tidak ada yang menarik di sana. Pada setiap bab, itu adalah ide yang baik untuk melakukan tur dunia, mengunjungi setiap lokasi Leptospira dalam rangka untuk mengambil misi opsional, melihat adegan dan memperoleh ton barang seperti item, Garment Grids, dll Untuk saat ini, pergi ke Besaid.

==================
Besaid Island
==================

Nostalgia ... Dari save sphere, lanjutkan ke desa ujung jalan.

Gadis-gadis bertemu Wakka, yang tampaknya cukup gugup: ia akan menjadi seorang ayah segera! Setelah memperkenalkan Yuna Paine kepadanya, Wakka memberi Anda saran mengunjungi Lulu. Sebelum itu, Anda dapat menjelajahi desa sedikit tetapi jika Anda melakukannya, tidak mengunjungi toko di barat daya tenda, maupun ruang di bait suci. Hanya tidak. Masukkan tenda ke kanan dan berbicara dengan Lulu. Sebagai Rikku poin keluar, Lulu tidak terlihat hamil sedikit ... Saya menebak pencipta permainan mendapat malas dan memutuskan untuk tidak repot-repot merancang sebuah Lulu hamil. Itu, atau alasan lain budaya saya diabaikan. Oh well, Lulu menunjukkan bahwa berjalan kaki di luar desa akan dialokasikan untuk membahas waktu yang lama baik dengan Yuna.

Dalam percakapan itu, Yuna menunjukkan Lulu isi sphere, yang Kimahri temukan di Gagazet. Dari suaranya (memeriksa sphere dari daftar Shinra untuk mendengarnya) dan penampilan fisik, prisonner terlihat relatif akrab. Dia benar-benar tampak seperti pahlawan utama Final Fantasy X: Tidus (nama default)!

Yang cukup mengejutkan. Bagaimana? Nah, peringatan terakhir bagi mereka yang membaca panduan ini, sementara mereka tidak dipukuli Final Fantasy X pertama: Aku akan memanjakan yang berakhir jadi kecuali jika Anda tidak keberatan memiliki akhiran Anda manja kepada Anda, berhenti membaca di sini!

Dua tahun lalu, Yuna dan enam walinya (Tidus, Wakka, Auron, Kimahri, Lulu dan Rikku) mengalahkan Sin sendiri, tanpa menggunakan ajaran Yevon, yang terdiri dari memanggil Aeon Final untuk membunuh Sin untuk waktu yang cukup singkat kali saja. Mereka memasuki tubuh Sin untuk menemukan inti, Yu Yevon, yang telah memanggil baju yang jahat selama seribu tahun. Masalah dengan itu adalah kenyataan bahwa Tidus adalah seorang warga Dream Zanarkand, artinya dia mimpi sendiri. Mengalahkan Yu Yevon, para fayths (yang mana memanggil Dream Zanarkand) akhirnya akan bisa beristirahat dalam damai, dan oleh karena itu kota impian, bersama dengan warga negaranya, akan menghilang. Yuna dan wali dia tidak mengalahkan Yu Yevon, yang membawa Tenang Abadi untuk Leptospira, tapi sayangnya Tidus juga menghilang.

Melihat dia dicatat dalam isi sphere dua tahun kemudian adalah, terutama untuk (kekasih Tidus ') Yuna, yang merupakan peristiwa yang mengejutkan. Kembali ke desa, Lulu menyarankan Anda tidur siang. Masukkan tenda dan menerima untuk beristirahat. Setelah Yuna bangun, pergi keluar dari gubuk dan berbicara dengan Lulu. Anda akan belajar bahwa Wakka meninggalkan desa sendiri tanpa berkata apa-apa. Sementara dia tidak khawatir mengenai keselamatan Wakka's (dia cukup kuat untuk membela diri di pulau itu), tidak seperti dia bertindak seperti ini, jadi menerima untuk mengambil misi mencari Wakka!

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Mana Wakka?

Tujuan Anda adalah untuk menemukan Wakka. Dari apa yang Lulu bilang, kemungkinan bahwa dia meninggalkan untuk mengunjungi sebuah gua yang tersembunyi di suatu tempat di pulau itu. Jika Anda berbicara dengan wanita yang berdiri di dekat tenggara tenda di desa, ia akan mengkonfirmasi keberadaan yang gua misterius. Jika Anda berbicara dengan orang berjalan sekitar mengenakan celana pendek kuning, Anda belajar tentang empat cipher, yang dapat digunakan sebagai password pada saat dikombinasikan. Cipher ini dapat ditemukan di suatu tempat di pulau itu. Mari kita cari lokasi mereka. Melihat wanita itu berjalan-jalan dengan anjing? Bicaralah padanya untuk belajar tentang lokasi dari cipher kedua dan ketiga. Di dalam Lodge Tentara Salib (tenda biru ketiga di sebelah kiri), berbicara dengan Jassu untuk belajar tentang cipher pertama, kemudian pergi ke Keepa untuk cipher keempat.

Anda sekarang dapat meninggalkan desa untuk mencari cipher di pulau, menggunakan petunjuk penduduk desa. ATAU, Anda bisa membaca panduan ini jika Anda ingin lokasi yang tepat.

- Di luar desa, berjalan di jalan melewati save sphere untuk mengakses layar berikutnya, di mana Anda bertemu sebuah persimpangan. Di sana, Anda dapat melihat titik merah pada peta Anda. Perhatikan untuk mendapatkan nomor cipher pertama.

- Dari sini, ke utara untuk memasuki kawasan dengan beberapa pilar hancur (dimana Tidus dan Kimahri memiliki duel kembali FFX). Melihat bahwa pilar rusak di sebelah kanan layar Anda? Mendaki dengan tombol Lingkaran dan mash tombol X di atas sampai Anda mendapatkan satu lagi cipher (yang satu ini menjadi keempat kombinasi).

- Lanjutkan utara ke layar berikutnya, yang merupakan daerah air terjun. Di sana, ketika anda mencapai jembatan pertama, jalankan sampingnya (ke kiri) dan biarkan diri Anda ke dalam air di bawah jembatan. Buka peti harta karun untuk item Chocobo Wing (dua dari mereka). Back up jembatan, salib dan mengikuti jalan ke layar berikutnya. Di daerah ini terletak gua (ke kiri), tetapi Anda tidak memiliki semua cipher sehingga mengambil jalur selatan untuk mengakses pantai. Cek peta Anda untuk red dot, yang tampaknya berada pada tingkat yang lebih tinggi. Lihat bahwa bermain gadis kecil dengan temannya? Tekan tombol Lingkaran dekatnya untuk naik tingkat. Bypass reruntuhan ke kanan dan melompat turun di sisi lain di mana Anda akan menemukan dua peti untuk harta berikutnya: Hi-potion dan 1000 gil. Naik kembali ke atas reruntuhan tingkat dan pencarian menumbuk tombol X sampai Anda mendapatkan cipher ketiga.

- Langsung menurunkan tingkat kembali di pantai dan pergi ke dermaga. Jalankan berlalu itu (ke kiri) sampai Anda mencapai batu. Memanjat dan pencarian di sekitar pada tingkat untuk menemukan cipher terakhir.

Kembali ke gua (ke kiri di daerah persimpangan hanya antara pantai dan air terjun) dan masukkan sandi Anda untuk membuka diri jalan. Di dalam gua, Anda menemukan Wakka duduk di tanah, bermasalah dengan pikirannya. Dia memberitahu Anda tentang kehadiran sebuah sphere tua di gua ini, tetapi ia tidak yakin apakah ia ingin melihat isinya. Yah, aku tahu KITA ingin sphere, jadi kita akan mencarinya didalam gua untuk menemukannya. Jalan ke utara dan mengambil berbelok ke kiri di persimpangan jalan untuk menemukan peti harta karun dengan Potion di dalamnya. Kembali ke persimpangan, ambil jalan yang benar dan melompat di seluruh perbedaan dengan menggunakan batu ditinggikan. Di sisi lain, gunakan save sphere dan memeriksa sphere di ujung jalan. Sama seperti di Gagazet, Anda tidak mendapatkan hal itu tanpa perlawanan.

---------------------------------
Boss: Flame Dragon
HP: 980
EXP: 60
Kesulitan: satu Terberat yet!
---------------------------------

Akhirnya, pertempuran agak padat. Sementara bos ini tidaklah sulit, dia masih menawarkan tantangan yang lebih besar daripada musuh-musuh sebelumnya Anda berjuang. api pelanggaran Napasnya menyerang seluruh partai untuk 150-200 poin. serangan fisik-Nya tidak buruk. Untuk menang, memanfaatkan sepenuhnya kelemahan Dragon Flame: es. Oleh karena itu, serangan itu dengan kemampuan elemental es saja. The Black Mage Blizzard adalah mantra hebat untuk digunakan di sini. Memiliki satu atau dua anak perempuan yang dilengkapi dengan dressphere itu, terus casting Blizzard. Jika Anda ingin, switch Mage Hitam untuk Warrior dengan serangan Brand Es, yang dapat melakukan kerusakan yang cukup bagus juga. karakter terakhir Anda harus mendukung partai dengan potion. Perlu diketahui bahwa sejak Dragon Flame dapat menyerang seluruh partai untuk 200 poin kerusakan dalam satu serangan, Anda bisa kehilangan pertempuran dengan HP secara keseluruhan di bawah ~ 200. Jika Anda ingin, Anda dapat mencuri sebuah Hi-potion dari bos tapi bermain-main dengan Pencuri bukanlah ide terbesar dalam pertempuran ini. Hanya menyimpulkan pertemuan ini sesegera mungkin.

Selamat! Anda sekarang memiliki White Mage Dressphere! Gunakan save sphere untuk mengisi kembali kesehatan Anda tetapi tidak jangan kembali ke pesawat itu belum! Kembali ke Wakka untuk sebuah adegan. Di luar gua, kelompok check out isi sphere. Hal ini menunjukkan berbagai gambar pulau. Wakka kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia masuk ke gua ini. Kembali ketika ia masih muda, dia berjuang dengan Chappu (adiknya yang bergabung dengan Tentara Salib hanya untuk dibunuh oleh Sin segera setelah) dan untuk membuatnya gelisah, saudara defunt mengatakan kepadanya bahwa ia menemukan sebuah sphere di mana orang tua mereka dapat dilihat. Wakka tidak ingat apa yang mereka tampak seperti karena kenyataan bahwa mereka dibunuh oleh Sin ketika ia masih sangat muda, sehingga kesempatan untuk melihat mereka di dalam sphere itu sangat menggoda. Chappu diterima untuk mengungkapkan lokasi yang sphere hanya jika Wakka akan minta maaf. Memang, ia tidak karena harga dirinya, sehingga ia tidak pernah melihatnya dan lupa tentang hal itu sampai hari ini. Tapi sekarang, dia tidak peduli lagi tentang apa yang tampak seperti orangtuanya. Dia selalu membayangkan mereka dengan cara tertentu, dan itu adalah gambar dia ingin untuk berpikir tentang mereka, nyata atau tidak.

Nah, misi selesai! Anda mendapatkan Protection Halo Garment Grid sebagai hadiah!

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Untuk saat ini, dewan Celcius. Anda bisa mengambil satu pencarian lebih dalam Besaid tapi melakukannya pada Bab 1 tidak akan banyak keuntungan, jadi mari kita tunggu sampai nanti.

===========
Celsius
===========

Luca Pilih dari daftar Buddy. Jangan khawatir, aku tidak lupa tentang Kilika Pulau, tapi kami akan mengunjungi nanti.

===========
Luca
===========

Seorang warga sedikit yang mengucapkan selamat Yuna untuk konsernya. Tetapi karena Anda sudah tahu, itu Leblanc menggunakan penampilan fisik Yuna's. Mengunjungi Luca sekarang, Anda akan mempelajari apa yang sebenarnya terjadi selama peristiwa ini.

Misi waktu!

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Di belakang layar

The Gullwings tahu bahwa seseorang akan mengambil Yuna penampilan untuk konser di stadion Blitzball. Rencana mereka terdiri dari unmasking itu penipu, yang pasti sudah tugas Rikku dan Paine saja. Yuna harus tinggal di luar stadion sementara itu, menyamar sebagai seorang Moogle. Dengan cara ini, ia tidak akan diakui (karena jika ia terlihat sementara yang lain Yuna menyanyi di dalam stadion, rencana Gullwings 'akan pernah gagal).

Mengontrol sementara Yuna's dia memakai Moogle penyamaran, pergi menuruni tangga untuk memasuki alun-alun. Di sini, karena Yuna seperti maskot di kostumnya, beberapa karyawan akan berpikir bahwa dia adalah mempromosikan konser, jadi dia akan memberinya tugas memberikan 10 balon pergi ke masyarakat di sini. Pada dasarnya hanya berbicara kepada semua orang di daerah tersebut, memberi mereka balon. Perhatikan bahwa dua orang yang duduk di belakang jendela kiri dari pintu masuk ke kafe. Perhatikan itu untuk meningkatkan itu, memungkinkan Anda untuk berbicara dengan mereka, memberi mereka balon.

Ketika Anda sudah selesai dengan pencarian ini (itu agak konyol, bukan?), Anda bisa melihat adegan mengungkapkan apa yang terjadi dengan Yuna nyata selama film intro permainan. Masih menyamar sebagai Moogle, dia pergi ke konter tiket untuk masuk stadion. Beberapa Goon menolak untuk membiarkan dia di meskipun, karena sudah penuh. Pada saat itu, tiba Indung lain untuk memberitahu rekannya yang ada invasi sphere hunters di stadion (Rikku dan Paine mengurus pelindung), sehingga kedua preman pergi. Beberapa detik kemudian, Leblanc mencoba untuk melarikan diri dari stadion setelah dikalahkan oleh Rikku dan Paine, sehingga menyembunyikan Yuna dari dia di salah satu dermaga. Ingat bahwa Moogle Anda bisa memeriksa memiliki kesehatan Anda diisi sebagai Rikku dan Paine sebelumnya? Yah, itu Yuna! Ketika dia melihat Logos setelah itu, dia menyadari bahwa hal-hal buruk bisa untuk Gullwings, jadi dia akhirnya menghapus kostum dan berjalan pada penyelamatan teman-temannya, bergabung dengan mereka dalam pertempuran dengan Sindikasi Leblanc. Kau tahu apa yang berikut.

Nah, misi selesai! Anda mendapatkan Healing Wind Garment Grid sebagai hadiah.

=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

YRP kembali ke Celsius secara otomatis setelah menyelesaikan misi, namun kembali ke Luca. Dari Save sphere, benar pergi dan turun tangga. Sebelum memasuki alun-alun, melompat di rumput untuk menemukan peti harta karun dengan Light Curtain X2 di dalam.

pergi ke pintu masuk stadion (di konter tiket / meja informasi) dan masukkan bagian kanan (seperti jika Anda ingin mengunjungi ruang ganti Aurochs 'dalam Final Fantasy X) untuk bertemu dengan Rin. Dia adalah Al Bhed, serta pemilik toko Rin Travel Agency didirikan di sekitar Leptospira. Dia akan memperkenalkan bisnis baru nya: Sphere Bre

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html