Monday, March 21, 2016

Walkthrough Atelier Iris: Eternal Mana



Cara bermain Atelier Iris: Eternal Mana 


1.  Arlin s Karakter Gallery / Gambar
Anda harus mendapatkan "PalmFish" dan "Snowbug Palm." Pergi tunjukkan kepada Lektor. Ini akan melengkapi "hadiah Kehidupan" rangkaian item. 

2.  Art Gallery 1

Anda harus mendapatkan setidaknya 150 item dan menunjukkan mereka ke Lektor untuk membuka
Galeri Seni 1. 
  http://cheatstationer.blogspot.com 


3. Art Gallery 2
Anda harus menunjukkan Lector setidaknya 210 item untuk membuka Galeri Seni 2. 

4. Art Gallery 3
Tampilkan Lector setidaknya 251 item untuk membuka Galeri Seni 3. 

5.  Karakter Galeri Seni Popo

Anda harus mendapatkan "Dunkelhite" dan menunjukkan kepada Lektor. Ini akan melengkapi "Green Power" serangkaian item. 

6.  Delsus Karakter Gallery
Anda harus mendapatkan "Cukup bernoda", "Terserah Gogo" dan "Celana Perak" dan pergi tunjukkan kepada Lector. 

7.  Delsus Spirit Serangan
Pergi dan berbicara dengan orang tua di Danau Forwell. Pastikan Anda memiliki Terserah Gogo dan snickerdoodle sehingga mereka siap untuk memberikan kepadanya. 
  http://cheatstationer.blogspot.com 

8.  Dapatkan 99 elemen api cepat!
Hanya mencari tempat di mana Anda dapat mengatur kamp, ??dan masukkan. Akan ada api di tengah. Hanya menggunakan ekstrak dan Anda akan memiliki 3 elemen api! Keluar dan masuk lagi dan ulangi!

Karena beban tidak perlu waktu lama, Anda dapat dengan mudah mendapatkan 99 elemen api! 

9.  Dapatkan Staf Zeldalia ini
Setelah Anda mengalahkan bos terakhir Anda dapat pergi ke gubuk Zeldalia dan berbicara dengannya. Dia akan memulai set 5 pertempuran dengan Norn dan setelah wining semua pertempuran, dia akan memberikan Norn stafnya yang meningkatkan MAGIC banyak. Memenangkan semua pertempuran dengan 5 Norn setelah berbicara dengan Zeldalia (Setelah mengalahkan Amalgam). 

10.  Bagaimana untuk menyelesaikan barang kerajinan
Jika Anda sudah memiliki semua item kerajinan, ada harus satu lagi di Daftar Lector ini, apakah Anda tahu apa itu? Itu adalah sebuah crupt, sarananya adalah: 1. Terlihat gigi
2. Nano kerajinan 

11.  Klein Hidup Barang Serangan
Pergi dan berbicara dengan Zeldalia dua kali. Dia akan memberikan Anda pilihan untuk mengambil Item Hidup atau Item Mana. Yang pernah yang Anda ambil, Anda akan mendapatkan yang lain nanti. 

12.  Klien yang Latar Belakang Gambar
Anda harus mendapatkan "Cane Klien" dan "Kedokteran" dan pergi menunjukkan mereka ke Lektor. 

13.  Lita Karakter Galeri Seni
Anda harus mendapatkan "Paw Animal" dan "Rosie Ann BunH" dan pergi menunjukkan mereka ke Lektor untuk mendapatkan Seni Lita Karakter Galeri. 

14.  Banyak Elemen
Jika Anda ingin banyak elemen atau hal-hal penyembuhan, hanya menggunakan hal-hal penyembuhan dan kemudian ekstrak banyak air kotor atau air sumur atau hanya ekstrak tanaman. Anda dapat terus melakukan hal ini. 
  http://cheatstationer.blogspot.com 
15.  Banyak Bigger Kerusakan Amalgam
Jika pernah Anda masih memiliki "Lightning Rod". Menggunakannya pada Amalgam dengan item Power. itu akan menimbulkan kerusakan lebih dari seribu. Ketika saya pertama kali menggunakan penangkal petir pada amalgam. Ini ditangani dia dmg 1.500 Wapping! 


16.  Norn ini Illusion Serangan
Ketika Anda melakukan tes di Playground, mengatur semua potongan ungu pada semua kotak. 


17.  Bagaimana cara untuk mengalahkan Amalgam
Pertama, buka entrace ke ruangan Mull dalam benteng Mull, maka Anda akan bertemu Mull dalam lingkaran ajaib, dan dia akan berbicara dengan Anda, dan, ketika Anda mencoba untuk menyerang dia akan menghilang. Bila Anda bingung, Anda akan bertemu dengan mana, namanya adalah Amalgam. Bila Anda diserang, Anda harus berhati-hati, karena ia memiliki ekstraksi unsur yang memiliki efek kematian. Karena Anda memiliki aeroangel untuk mengalahkan penggunaan prisma itu juga, untuk mengalahkan Amalgam. Namun, sebelum serangan dengan item listrik menggunakan aeroangel untuk menyerang.

4 comments:

  1. Wah gamer sejati nih... maap gak bs koment panjang lebar, soalnya gak paham beginian, hehehe

    ReplyDelete
  2. Walktrough nya lumayan nih, game keren, game atelier mmg bagus, jalan ceritanya keren memang...

    ReplyDelete
  3. pemain game yang telah menjajaki semua hal tentang gam kayaknya ne, paham banget

    ReplyDelete

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html