Wednesday, March 16, 2016

Download Emulator PPSSPP

Bagi pengguna sebuah emulator memang menjadi sebuah keharusan mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu sebelum menjalankan game melalui emulator. Informasi ini sangat penting untuk diketahui bagi Anda yang berniat memainkan game konsol psp di perangkat pc atau ponsel pintar Anda. Banyak faktor sebenarnya yang mempengaruhi kecepatan sebuah emulator khususnya tiga komponen perangkat keras yang ada di gadget Anda seperti CPU, GPU, dan Memori Ram.






PPSSPP Windows Version :

CPU

Untuk perangkat inti sebuah gadget ini pastinya harus memiliki kemampuan yang tinggi namun untuk kebutuhan minimumnya prosesor dual core sudah cukup sedangkan prosesor yang direkomendasikan adalah Quad Core dan prosesor generasi terbaru.

GPU
GPU yang kita kenal dengan Graphic Processing Unit yang tugasnya menangani masalah grafis pada sebuah gadget. Spesifikasi yang dibutuhkan minimal 512 MB dan mendukung fitur OpenGLes 2.1. Namun untuk hasil performa yang lebih baik disarankan menggunakan GPU 1 GB atau lebih.

RAM
Komponen ini menangani alokasi data yang merupakan faktor ketiga dalam emulasi konsol game. Minimal RAM yang digunakan 512 mb sedangkan spesifikasi maksimumnya 1 GB atau lebih.

SO mau tunggu apa lagi sobat buruan comot nih emulatornya. SEMOGA membantu...


DOWNLOAD EMULATOR PPSSPP

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html